Header Ads

test

Minuman Bernutrisi Tinggi Yang Dibutuhkan Para Ibu


Ibu hamil, ibu menyusui, dan ibu bekerja membutuhkan asupan cairan lebih banyak dari manusia biasa karena sejatinya kita adalah manusia super! Buktinya, seorang ibu mampu membawa-bawa calon bayi di dalam perutnya selama kurang lebih 9 bulan hingga berat badannya meningkat drastis. Seorang ibu selalu terbangun di malam hari untuk menyusui bayi. Bahkan seorang ibu tetap bisa mendapat penghasilan dengan mendalami bidang yang disukai. Oleh karena itu para ibu membutuhkan minuman bernutrisi tinggi untuk menjaga kondisi tubuhnya.


Nutrisi Penting Kehamilan


Kebutuhan cairan pada ibu hamil lebih besar dibandingkan dengan sebelum kehamilan. Asupan cairan yang cukup mempengaruhi cairan di kantung ketuban dan juga untuk membentuk plasenta yang berfungsi sebagai pengantar gizi kepada janin agar dapat tumbuh dan berkembang dengan sehat.

Agar terhindar dari dehidrasi, minum air putih setiap hari sangat disarankan. Namun, ada kalanya ibu hamil merasa mual jika meminum air putih terus menerus. Cara mengatasi mual ini bisa dengan menambahkan buah-buahan ke dalam minuman agar terasa lebih segar dan lebih nikmat.

HydroMamma juga mengandung tinggi asam folat dan vitamin C yang memang sangat dibutuhkan sebagai nutrisi penting pada ibu hamil.


Menjaga Kelancaran Produksi ASI


Asupan cairan yang cukup juga berperan dalam kelancaran produksi ASI, terlebih lagi jika cairan yang dikonsumsi mengandung nutrisi yang baik maka bisa menambah kualitas ASI itu sendiri. Ibu menyusui juga rentan terkena dehidrasi karena saat menyusui cairan di dalam tubuh semakin berkurang.

HydroMamma (HM) dikembangkan sebagai jawaban dari kebutuhan tersebut. HM terbuat dari ekstrak buah alami dan tidak menggunakan pemanis serta pewarna buatan sehingga aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui.

Menjaga Keseimbangan Cairan Di Dalam Tubuh Pada Ibu Aktif


Selain ibu hamil, HM juga bagus dikonsumsi oleh pasangan yang baru menikah atau sedang merencanakan kehamilan karena kandungan asam folatnya membantu meningkatkan kesuburan. HydroMamma juga diperuntukkan untuk ibu yang sedang dalam proses melahirkan, menyusui, dan ibu yang aktif beraktifitas untuk menjaga keseimbangan cairan tubuh yang hilang di dalam tubuh ibu.

Kandungan rendah gula (2,5 gram gula per 100 ml). Kalori lebih rendah (47 kJ per 100 ml). Sodium yang rendah (15 mg per 100 ml); Kalium untuk mencegah terjadinya gangguan otot, menstabilkan tekanan darah & mengatur kontraksi jantung; serta Magnesium untuk menjaga otot dan saraf agar berfungsi dengan normal, menjaga irama detak jantung, menjaga sistem kekebalan tubuh & menguatkan tulang.



Larutkan 1 sachet HydroMamma ke dalam 500 ml air. Aduk secara merata dan HydroMamma siap untuk dinikmati. Dapat dikonsumsi 2 kali sehari.

Harga 60.000 per box
Kemasan: 12 Sachet / Box - 1 kg muat 4 box
Tersedia dalam rasa: Blackcurrant, Jeruk, Kelapa, Lemon & Mixed Berry.

16 komentar:

  1. Harganya tergolong murah dan sangat terjangaku buat ibu-ibu yang lagi hamil ataupun yang mau merencanakan punya momongan. Bisa diminum lelaki kagak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa diminum suami yang sedang merencanakan program kehamilan. Iya mas, dengan harga 60.000 per box untuk 12 kali minum :D

      Hapus
  2. wah bermanfaat banget infon ini karena kebetulan istri ane lagi punya anak kecil, jadi butuh banget nutrisi seperti info ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apakah saat ini sedang masa menyusui?

      Hapus
  3. kini saya semakin tahu betapa pentingnya kesehatan untuk ibu hamil, dengan meminum HydroMamma sesuai anjuran, maka nutrisi serta cairan dalam tubuh akan terjaga..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul mas karena kebutuhan cairan pada ibu hamil lebih besar dibanding sebelum kehamilan.

      Hapus
  4. HydroMamma ini sudah tersedia ditoko toko obat atau apotik ya neng,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. UNTUK PEMESANAN & TANYA-TANYA SEPUTAR PRODUK:

      SMS/WA 083827560555
      LINE elsawatidewi
      BBM NATUREVE (PIN CUSTOM)
      Email: elawati.dewi@gmail.com (1x24 jam)

      Hapus
  5. Kandungannya bermanfaat banget ya untuk para Ibu..

    BalasHapus
  6. Cocok nih buat istri saya yang repot ngurus 3 anak ,biar fit terus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah hebat.. Saya aja punya 1 udah cape banget

      Hapus
  7. ASI merupakan halyang amat penting untuk seorang ibu yang menyusui, maka dari itu tepat sekali yang mbak katakan jika nutrisi itu harus betul-betul dijaga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mas karena ASI sangat penting untuk kebutuhan bayi maka harus dijaga asupan nutrisinya

      Hapus
  8. baru tahu minuman ini mba harganya juga murah yah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mbak, sangat bermanfaat bagi kesehatan dengan harga yang terjangkau

      Hapus