Header Ads

test

Ingin Merawat Kulit dari Dalam? Pilih Satu dari 5 Suplemen Ini!



Bicara seputar perawatan kulit itu seperti tidak akan ada habisnya karena kalau kita hanya mengandalkan perawatan dari luar, kita bisa saja membutuhkan banyak produk. Tahukah kalian, jika orang Korea saja yang kulitnya sudah bagus dari keturunan, mereka menggunakan minimal selusin produk sebelum keluar rumah. Berbeda drastis dengan orang-orang di sekitar saya, jangankan perawatan selusin, disuruh pakai sunblock saja tidak mau. Padahal Indonesia ini negara tropis, sangat mungkin sinar matahari menjadi faktor utama perusak kulit.

Berikut ini adalah contoh perawatan wajah layering a la Korea:



Siang: first cleansing - face wash - toner - serum - day cream - sunblock
Malam: first cleansing - face wash - toner - serum - night cream - face oil
Mingguan: scrub/peeling - masker

Belum termasuk perawatan tubuh! Karena produk untuk wajah biasanya dijual dalam kemasan kecil dan akan cepat habis kalau dipakai ke tubuh. 

Inilah contoh perawatan tubuh:

Harian: body wash - body serum - body lotion - sunblock
Mingguan: body oil - body scrub

Ribet? Tentu, karena untuk mendapatkan kulit bagus dibutuhkan usaha. Bagus dalam artian sehat, lembab, terawat, bersih dari noda-noda gelap, bebas jerawat, minyak terkontrol. Bukan putih glowing tapi kulitnya tipis, nah lho, kulit tipis bukan kulit yang sehat.

Jika kamu tidak punya waktu menggunakan produk sebanyak itu, kamu bisa mengkonsumsi suplemen kulit. Kesehatan kulit bisa dijaga dengan cara memenuhi kebutuhan nutrisi, karena asupan nutrisi sangat penting dalam menjadikan kulit terawat. Ayo simak 5 suplemen di bawah ini yang bisa kamu coba!

1. Glow Enhanz (Pencerah, Anti Oksidant, Bekas Luka & Selulit)


Rp 162.000 isi 30 Caps


Disini saya akan membahas suplemen kulit produksi Mega We Care PT Mega Lifesciences Tbk yang diproduksi di Thailand. Selain memiliki nomor registrasi BPOM, suplemen ini juga memiliki sertifikat halal Islamic Germany Centre, serta telah melewati berbagai penelitian.

Glow adalah kosakata bahasa Inggris yang artinya 'bercahaya' dalam bahasa Indonesia, sedangkan Enhanz diambil dari kata 'enhanced' yang artinya 'ditingkatkan'. Secara keseluruhan makna dari 'Glow Enhanz' yaitu meningkatkan kesehatan kulit agar menjadi lebih bercahaya. Mengandung ekstrak pegagan, coenzyme q10, dan UV protectant agar kulit terlindungi dari sinar matahari dan polusi, melancarkan sirkulasi darah pada kulit agar bekas luka, selulit, dan bekas luka tersamarkan, serta menjadikan kulit lebih cerah. Glow Enhanz dapat dikonsumsi oleh pria dan wanita usia 17 tahun ke atas dengan dosis 1 kapsul per hari sesudah makan. Hasil yang bisa kita dapat berkisar antara 1-2 minggu pemakaian dengan ditandai meningkatnya kecerahan kulit.

2. Glow Collagen (Anti Aging, Keriput, Garis Halus)


Rp 355.000 isi 30 sachet


Merupakan suplemen kulit anti aging yang ditujukan untuk menghambat penuaan pada kulit seperti kulit kendur, kering, dan berkeriput. Mengandung Hydrolized Collagen Verisol-B yang dapat diserap lebih baik dibanding produk kolagen lain, sehingga memungkinkan Anda untuk mendapatkan kulit lebih kencang, kenyal, cerah, dan bebas keriput. Menurut testimoni yang kami dapat, hasil dapat terlihat kurang dari 1 minggu dengan perubahan berupa kerutan di sekitar mata berkurang, garis halus di sekitar rahang tersamarkan.

Tersedia dalam kemasan sachet, lebih mudah dikonsumsi karena tinggal dilarutkan ke dalam segelas air putih. Pilihan yang tepat untuk Anda yang tidak terlalu suka menelan kapsul, selain itu Glow Collagen memiliki campuran rasa buah berry yang segar sehingga Anda tidak akan pernah bosan meminumnya. Dosis yang disarankan adalah 1 sachet per hari, untuk usia di bawah 30 bisa diberi jarak 3 hari sekali.

3. Acnacare Plus (Jerawat)


Rp 149.000 isi 30 Caps


Bagi Anda yang memiliki masalah jerawat, kini kami punya solusinya!

Acnacare: Acna-Care diambil dari kata 'acne' yaitu jerawat, dan 'care' artinya merawat. Acnacare adalah perawatan untuk kulit jerawat. Menurut ahli kecantikan Doktor Dyah Ellyaningsih SpKK, Acnacare mengandung formula APC Complex, suatu formula dengan komposisi esensial nutrisi alami, vitamin dan mineral yang khusus untuk mengatasi jerawat. Obat berbentuk kapsul ini mengandung vitamin A, C, E, mineral, Zinc dan Kromium. Acnacare, menurut Dyah, dapat menanggulangi jerawat benar-benar dari sumbernya.

Acnacare Plus merupakan penyempurnaan dari versi sebelumnya, Acnacare Plus ditambahkan komposisi Soy Isoflavon menjadikan wajah tak hanya bebas jerawat tapi juga kulit lebih kencang dan lebih halus dari sebelumnya. Kandungan L-OptiZinc ZML-200 merupakan Zinc yang mempunyai bioavailibilitas lebih unggul dan dapat mengontrol aktifitas hormon testosteron merubah menjadi dehidrosteron (DHT) menstimulasi produksi minyak berlebih penyebab jerawat.

4. Pynocare (Flek Hitam)


Rp 315.000 isi 30 Caps


Flek hitam merupakan masalah pigmentasi pada kulit, yang ditandai berupa bintik-bintik gelap/kecoklatan yang susah hilang. Faktor utama penyebab flek hitam adalah paparan sinar matahari dan bertambahnya usia, sehingga flek hitam seringkali muncul pada usia 20 tahun ke atas.

Pynocare dengan ekstrak French Maritime Pyne Bark mengandung Procyanidin dan Pynogenol yang diambil dari tumbuhan Pinus pinaster. Keunggulan utama ekstrak French Martime Pyne Bark di bidang dermatologi adalah untuk mengatasi kelainan hiperpigmentasi, terutama flek hitam. hasil penelitian menunjukkan bahwa pemberian ekstrak French Maritime Pyne Bark dosis 40 mg dua kali sehari mampu memberikan perbaikan bermakna pada luas area flek hitam maupun indeks pigmentasi pada pasien.


5. Rivilite (Anti Oksidant, Pemutih)


Rp 357.500 isi 30 Caps


RIVILITE menawarkan L-Cycteine atau cyctein sebagai bahan aktif yang dapat menyusun glutathione dalam tubuh. Semakin besar pemberian cyctein, maka kadar glutathione akan semakin meningkat. RIVILITE bukan suplemen glutathione, tapi RIVILITE memberikan cyctein yang merupakan bahan aktif penyusun glutathione baru.

Setiap kapsul RIVILITE mengandung L-Cycteine, amla extract, dan grape seed. Dengan dosis 1 kapsul 2 kali sehari sesudah makan, kamu sudah bisa melihat hasilnya dalam pemakaian 8-12 minggu. Kami menyarankan banyak minum air putih untuk memaksimalkan penyerapan.

UNTUK PEMESANAN & TANYA-TANYA SEPUTAR PRODUK:

SMS/WA 083827560555
LINE elsawatidewi
BBM NATUREVE (PIN CUSTOM)
Email: elawati.dewi@gmail.com (1x24 jam)

16 komentar:

  1. Nama yang familiar ditelinga saya Glow Collagen. Karena ditempat saya banyak sekali yang memakainya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya karena minuman kolagen banyak dikonsumsi ibu-ibu mas DB :D

      Hapus
  2. Wah pantesan orang Korea kulitnya mulus2 ya, ternyata treatment nya luar biasa... Wah kalo saya mah, keluar rumah ya udah, keluar aja, kagak pake lotion apa2, hahaha....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iya mas Hendra, kalo orangnya cuek pasti gak pake apa-apa tiap keluar rumah. Tapi ada juga customer pria yang kepengen putih dan sayangnya masih malas pakai sunblock :)

      Hapus
  3. Teh, tlg komennya di artikel terbaru saya tentang PRINTER BROTHER... Nuhun yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemarin udah buka postingan itu, pas mau komen eh gangguan koneksinya. wkwk

      Hapus
  4. Sekarang lagi banyak produk pakai collagen, ya

    BalasHapus
  5. Mba Dewi, saya baru denger eh produk ini, baca sampai bawah kenapa yok saya serasa kena racun wkwkwk
    pengen coba yang pertama yang buat bekas luka, soalnya baru pertama kali tau ada supplemen dari dalam yang bisa ngilangi bekas luka .tapi ntr aku browsing dulu deh nyari testimoninya :D : D

    Oh iya mba, singgah sebentar di blog aku ya, makasih http://nheyta.blogspot.co.id/2018/03/cukup-sekali-saya-menderita-dua-kali.html#gpluscomments

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau saya pribadi mengkonsumsi Glow Enhanz ini untuk menghilangkan strecthmarks bekas hamil, selain itu memang ada kandungan untuk bekas luka juga.

      Siap mbak nanti saya kunjung balik

      Hapus
  6. Wah, aku baru tahu ada produk ini. Aku termasuk nggak telaten merawat tubuh. Ribet, karena banyak yang mesti dilakukan. Dan kayaknya suplemen buat kulit ini menolong banget ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beberapa orang ada tuntutan untuk berpenampilan menarik entah itu dalam karir ataupun kedudukan sosial, sehingga mau seribet apa pun pasti mereka jalani karena harus ada pengorbanan.

      Hapus
  7. Jadi perempuan emang butuh perjuangan ya mbak hihi, booming banget tuh collagen, semua skincare lagi ramai yang mengandung collagen.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya tidak hanya dikonsumsi perempuan, laki-laki juga bisa.

      Hapus
  8. Biasanya baru berasa hasilnya setelah pemakaian berapa lama kak?
    Pengen deh nyobain yang PYNOCARE.
    Bagus kayaknya ya buat ilangin flek hitam 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tergantung dari kondisi keparahan, apabila sudah timbul flek disarankan konsumsi Pynocare selama 8-12 minggu untuk mendapat hasil maksimal.

      Hapus