Senin, 12 Februari 2018

Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask Bisa Mix & Macth Sesukamu


Pada postingan sebelumnya, saya membahas masker mungil dari Innisfree dengan harga murah meriah bisa pilih beberapa macam variant yang paling sesuai untuk kebutuhan kulit kita, selengkapnya baca Innisfree Capsule Recipe Pack.

Sekarang pun masih seputar masker, akan tetapi masker yang satu ini dikemas dalam ukuran lebih besar dan tentunya isi yang lebih banyak. Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask adalah masker wajah Korea yang mengandung bahan terkenal yaitu Jeju Volcanic Clay, dimana bahan ini hanya berasal dari lahar gunung meletus di Pulau Jeju dan memiliki kemampuan yang baik dalam menyerap kotoran hingga ke dalam pori-pori. Jadi kalau selama ini kami membersihkan kulit muka dengan face wash dua kali sehari saja tidak akan cukup untuk mengontrol minyak.

Yoona SND saat pakai masker Innisfree

Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask cocok untuk kamu yang tidak suka bergonta-ganti masker, karena kamu bisa menyimpan stock dalam kurun waktu lama (sesuai pemakaian). Dengan pemakaian jangka panjang, kamu bisa mendapatkan hasil yang lebih optimal dari variant masker yang kamu pilih.

Harga 119.000 isi 70 ml ORIGINAL 100%
(Saat ini tersedia 7 variant. Grab them fast!)
Klik link berikut maka akan otomatis diarahkan pesan whatsapp 

How to Use :
Setelah wajah dibersihkan, oleskan secukupnya pada wajah tanpa menggunakan air. Ratakan di seluruh wajah, Setelah 5 - 10 menit, cuci dengan air hangat.
Gunakan sekali atau dua kali seminggu

Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask terbagi menjadi 7 variant berdasarkan kegunaannya, dan terbagi menjadi 3 kategori berdasarkan teksturnya. Agar lebih jelas mari simak deskripsi di bawah.



I. WATER GEL TYPE CLAY 

1. Yellow : mengandung jeju volcanic dan kaya akan vitamin C yang akan mencerahkan kulit wajah. 
2. Blue : mengandung jeju volcanic dan hydrating acid yang sangat baik untuk melembabkan kulit wajah serta menjaga kadar air di wajah agar tetap lembab dan kenyal.
3. Pink : mengandung jeju volcanic dan minyak pomegranate yang terbukti ampuh me-revitalisasi kulit, sehingga kulit tetap sehat, kencang dan terawat .

II. CREAM TYPE CLAY 

4. Green : mengandung jeju volcanic dan madecassoside yang mampu mengontrol sebum, minyak dan Cica, serta mengatasi jerawat dan bruntus.

5. Purple : mengandung jeju volcanic dan panthenol yang mampu meredakan kemerahan pada kulit, menenangkan kulit wajah yang stress akibat polusi, udara kotor, maupun make up.


III. TRANSFORMING CLAY TYPE

6. White : mengandung jeju volcanic dan sea salt, sangat baik untuk oil control, mengatasi kelebihan minyak yang diproduksi pada kulit, serta melembutkan kulit .
7. Black : mengandung jeju volcanic dan mud yang berfungsi mengeluarkan polusi, debu, atau make up yang masih menetap di kulit agar kulit bersih dan terhindar dari masalah kulit.

Saran Penggunaan: yang menarik dari Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask ini adalah kamu bisa mix & macth warna sesuai keinginan. Sebagai ilustrasi, perhatikan gambar di bawah ini.


Setelah menjalani aktifitas outdoor yang melelahkan:
1. Gunakan warna hitam/black di bagian T wajah yaitu dahi, hidung, dan dagu karena pada area ini seringkali debu, polusi, kotoran dan minyak paling banyak berkumpul.
2. Lanjut dengan warna ungu/purple di bawah mata untuk menenangkan kulit yang stress.
3. Akhiri dengan warna biru/blue di bagian pipi yang belum diberi masker untuk menjaga agar tetap lembab dan kenyal karena biasanya pada bagian ini cenderung kering.

Persiapan sebelum acara spesial (menghadiri pernikahan, merayakan ulang tahun, berkencan):
1. Awali dengan warna pink di bagian dahi dan hidung untuk merevitalisasi area wajah kamu yang harus terlihat lebih menonjol.
2. Lanjut warna kuning di bagian bawah mata dan dagu agar terlihat lebih cerah dan segar.
3. Akhiri dengan warna putih di bagian pipi dengan tujuan melembutkan dan memberi oil control agar riasan menempel sempurna.

Ketika kamu sedang ingin bersantai:
1. Awali dengan warna putih di bagian dahi dan hidung untuk melembutkan dan mengontrol minyak.
2. Lanjut dengan warna pink di seluruh bagian pipi (mulai dari bagian mata sampai ke rahang) untuk merevitalisasi kulit agar tampak lebih kencang dan terawat.
3. Akhiri dengan hijau/green untuk mengatasi jerawat dan bruntus karena biasanya pada bagian dagu bermunculan jerawat hormon.


Selain itu kamu juga bisa memilih sendiri kombinasi warna-warna ataupun cuma menggunakan satu warna tidak masalah. Namun jika memiliki budget, tidak ada salahnya mengkombinasi lebih dari satu warna agar mendapat banyak manfaat sekaligus.

UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

EL (Kode Website Ini)
 # NAMA PRODUK # VARIANT # JUMLAH # NAMA # ALAMAT  # NO HP

Contoh :

EL #  INNISFREE COLOR CLAY MASK # BLACK, PINK, GREEN # 3 # Dewi Elsawati # Jl. Leuwianyar kp. pelang no 123 rt 09/06 sukamanah cipedes tasikmalaya # 081323*****

- Mohon Cantumkan Sesuai Format -
Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 083827560555 / LINE elsawatidewi / BBM NATUREVE (PIN CUSTOM)

Kami menerima pembayaran via BCA, BRI, dan Mandiri. Pesanan akan diproses pada hari yang sama saat pelunasan, apabila orderan yang masuk overload maka kami proses H+1. 

8 komentar

layak dicoba nih kak. moga aja aku cocok di pertama pemakaian.. hehehe thanks reviewnya ya kak,, bermanfaat banget kak

Thanks infonya mba, cocok nih buat yang mau menambahkan perawatan untuk wajah biar tambah cantik :D

bos, kalau laki - laki bisa pake prodak seperti atas gak ?? yah kalau sayamah pengen ngilangi komedo, yang sering nongkrong diarea hidung, terus bagian daerah bibir, suka ada putih2 gitu kalu abis cukur,,,

masker wajah memang baik untuk merawat kecantikan meskipun saya tidak pernah memakainya

Betul kak Mayuf dengan rutin memakai masker bisa menjadikan kulit kita lebih cantik :)

Kalau yang namanya perawatan tidak dibatasi gender kang, karena kulit manusia apabila tidak dirawat bisa mengalami keluhan. Untuk menghilangkan komendo terutama di sekitar hidung dan bibir bisa pakai Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask yang warna hitam :)


Emoticon Emoticon