Selasa, 10 Januari 2017

Payudara Kencang dan Indah Tanpa Implantasi? Bisa Banget!


Memiliki payudara indah merupakan salah satu impian para wanita. Bahkan dalam keadaan tertutupi sekalipun, naluri wanita tetap mendambakan payudara yang kencang. Bukan semata-mata untuk dipamerkan, itu hanya bonus. Juga bukan cuma untuk menyenangkan suami (suami mana yang tidak betah melihat payudara istrinya kencang?). Tetapi hanya satu: sebagai identitas, pembuktian jati diri. Wanita sejati memiliki payudara indah dan kencang!

Ada bagusnya juga kita terlalu takut menjalani implantasi (operasi pembesaran payudara). Dengan begitu kita terselamatkan dari efek samping di kemudian hari, terbebas dari komentar negatif orang lain. Menurut pengamatan saya, beberapa artis di Indonesia secara diam-diam melakukan implantasi payudara demi tuntutan karir sedangkan di negara kita ini implantasi dianggap negatif karena bertentangan dengan norma yang berlaku. Agama mengajarkan kita menerima dan bersyukur, dan implantasi dianggap sebagai tindakan menentang kodrat dan tidak mensyukuri.

Karena implantasi payudara tidak diperbolehkan, akibatnya banyak wanita yang berpayudara kecil merasa kurang percaya diri terutama jika sedang bersama teman-temannya yang berpayudara besar. Saat wanita merasa kurang cantik, ia akan menganggap semua baju yang dikenakan kurang menarik, semua riasan yang dipakai tidak berpengaruh. Untuk itu mari kita sudahi keluhan ini.

Payudara kecil sejatinya masih bisa menjadi kencang, tergantung dari asupan nutrisi yang kita makan. Olahraga juga dapat membantu agar payudara tetap kencang. Payudara kencang tentu lebih menarik daripada payudara kendur, dan kabar baiknya, mengencangkan payudara yang kendur bukan hal buruk! Ini sudah menjadi lumrah dan tidak menentang norma, karena dianggap sebagai tindakan merawat dan mensyukuri.

Saya ingin memperkenalkan suatu produk multi-vitamin untuk dikonsumsi setiap hari. Namanya Sobusty dari Wellness. Ini adalah sebuah suplemen berkomposisi ringan yang terbuat dari bahan herbal, bukan tergolong obat keras sehingga aman dikonsumsi jangka panjang. Penggunaan 1-2 botol pertama akan terlihat dalam waktu kurang lebih 1 bulan, dengan hasil berupa payudara kencang alami, pastikan Anda mengkonsumsi secara rutin!



Cara Kerja Suplemen Sobusty


Mengandung herbal kompleks alami yang mendukung pengencangan dan pembesaran payudara secara aman dan permanen dengan cara merangsang pertumbuhan hormon khususnya hormon yang bertugas membesarkan payudara serta menciptakan keseimbangan hormon di dalam tubuhnya.

Manfaat Suplemen Sobusty secara keseluruhan:


-Membesarkan dan mengencangkan payudara.
-Meningkatkan kesehatan organ-organ tubuh (kulit, rambut, kuku, pencernaan, dll).
-Membantu mengatasi masalah PMS (Pre Menstrual Syndrome), dan masalah menopause.
-Membantu meningkatkan stamina dan mood.
-Meningkatkan gairah seksual.

Keunggulan:

Mengandung 100% herbal alami tanpa bahan pengawet, pewarna dan kimia yang efektif dan aman untuk dikonsumsi jangka panjang.

Dosis:
Untuk mengencangkan payudara: 3 x 1 kapsul sehari
Setelah ada hasil lanjut ke maintenance : 2 x 1 kapsul sehari

Peringatan: Tidak Boleh Dikonsumsi Ibu Hamil dan Menyusui

Komposisi:
Dalam setiap kapsul mengandung:
Herbal Complex 525 mg yang terdiri dari Saw Palmetto, Dong Quai, Damiana, Fenugreek Seed, Blessed Thistle, Violet, Wild Yam, Fennel Seed, Althea Root dan Dandelion)

Suplemen Wellness Sobusty telah terdaftar BPOM dengan nomor POM TI 114 344 651


UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

EL # NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

Contoh :

EL # Nama produk # 1 # Hendri # Jl. leuwianyar kp. pelang no 123 rt 09/06 sukamanah cipedes tasikmalaya # 081323*****

- Mohon Cantumkan Sesuai Format -
Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 083827560555 / LINE natureveshop

Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Kami nantikan pesanan Anda!

12 komentar

Meskipun tidak terlalu besar tapi kalo kencang semua pria juga suka, percuma juga kalau payudara besar tapi ga kencang intinya kalo payudara kencang itu lebih mirip perawan :)

Selain herbal alami produk ini juga dari USA, biasanya perusahaan USA tidak pernah main-main kalau bikin produk harus ada penelitiannya dulu. Jadi mungkin ini keunggulannya

Apa nggak ada efek sampingnya ne mbak? Takutnya nanti jadi merangsang terbentuknya sel-sel kanker pula?

Nggak ada efek sampingnya ini mbak Dew?

Iya benar, payudara kecil yang kencang lebih indah dibanding payudara besar yang kendur. :D

Keunggulannya gak ada pengawet dan pewarna jadi aman diminung jangka panjang.

Suplemen dari herbal dikenal bebas efek samping, kalau ada komponen yang memicu sel kanker tidak akan lulus BPOM. Sobusty beredar karena mengencangkan payudara diperbolehkan, beda halnya dengan produk yang mengklaim dapat memperbesar payudara biasanya tidak ada nomor reg POM

Herbal kak, ini suplemen berkomposisi ringan bukan golongan obat keras jadi tidak ada efek samping :)

Wah, membantu para kaum hawa nih. :D

Sobusty dapat meningkatkan percaya diri pada wanita :)


Emoticon Emoticon