Sabtu, 24 September 2016

Menjadi Tua itu Pasti, Awet Muda adalah Pilihan


Pertama kali melihat artis Park Min Young di drama Korea berjudul City Hunter, dimana Park saat itu menjadi lawan main Lee Min Ho. Kemudian saya menemukan Park lagi di drama Korea berjudul Remember, saat itu saya sangat terkesan bahwa kecantikan Park seolah tidak pernah menua sekalipun lawan mainnya selalu aktor yang berusia lebih muda darinya.

Sebelum drama Healer rilis, Park sempat diwawancarai oleh KPOPHERALD tentang bagaimana dia merawat kulitnya. "Saya memakai mask pack setiap hari, bahkan saya memakainya di sela-sela jadwal shooting. Menurut saya, penggunaan mask pack adalah produk skincare yang paling efisien," ungkap artis Korea yang kini berusia 30 tahun. Healer saat ini sudah dapat ditonton melalui situs streaming kesayangan kamu.

Bayangkan, seorang artis yang sibuk seperti Park menggunakan mask pack setiap hari bahkan di sela-sela shooting. Dan saya yakin itu hanya sebagian kecil dari rangkaian perawatan kulitnya karena memang untuk memiliki kulit yang nyaris sempurna tidak akan cukup dengan masker saja.

Cara Merawat Kulit agar Selalu Cerah dan Kencang Sepanjang Waktu


Disini saya akan membagi perawatan kulit menjadi dua kategori, yaitu perawatan luar dan perawatan dalam.

1. Perawatan Luar


Orang Korea sebelum keluar rumah menggunakan selusin produk kecantikan. Dari mulai membersihkan kulit dengan double cleansing method, yaitu memakai cleansing oil sambil dipijat perlahan kemudian mencuci wajah dengan air hangat. Dilanjut dengan toner, serum/essence, lotion, cream, sunscreen, dan bb cream. Itu baru untuk wajah saja! Belum lagi tubuh yang masih harus memakai body lotion, deodorant untuk memutihkan ketiak, cream untuk memutihkan bagian khusus seperti lutut dan siku, terakhir sunblock.

Saat malam hari pun, sebelum tidur mereka menggunakan eye cream dan sleeping mask tidak peduli selelah apa mereka bekerja seharian itu.

Mereka melakukan rangkaian perawatan kulit di atas secara rutin tanpa pernah sekalipun dilewatkan. Jadi jangan terlalu cepat berkesimpulan kamu nggak putih-putih karena kulit putih itu butuh proses dan usaha, apalagi kalau mau bertahan lama tentu membutuhkan kedisiplinan.

Baca juga: Nature's Health Collagen Complex Suplemen Kulit Anti Aging

2. Perawatan Dalam


Jauhi kebiasaan yang dapat merusak kulit seperti merokok dan minum alkohol. Merokok tidak hanya membuat kulit semakin kering. Menurut survey, perokok memiliki wajah yang lebih tua dari usia sebenarnya dibanding orang yang tidak merokok.

Baca juga: Glow Collagen Minuman Kolagen Terdaftar BPOM

Selain itu, sinar matahari dan polusi bisa kita temukan dimana-mana membuat perawatan luar saja tidak cukup untuk mempertahankan kesempurnaan kulit. Disinilah kamu harus mulai proaktif dengan nutrisi yang baik! Suplemen kesehatan kulit Diva II "Skin Nutrition Formula" adalah produk perawatan dari dalam. Apa aja sih komposisi Diva II ini? Yuk baca lebih lanjut!



MSM (methyl sulfonyl methane)
Merupakan penemuan terbaru dibidang suplemen sebagai salah satu unsur utama yang dibutuhkan kulit, menjadikan kulit halus, kencang, dan mencegah timbulnya keriput sejak dini. MSM akan menjaga keutuhan struktur asam amino/protein/substansi lainnya.

Collagen, Elastin dan Evening Primrose Oil
Membantu memelihara dan merawat kulit, memperbarui sel-sel kulit terus menerus, serta menjaga elastisitas dan memperlambat timbulnya keriput.

Vitamin A
Merupakan satu dari kelompok vitamin teratas yang dapat mencerahkan kulit. Vitamin A adalah sumber beta caroten yang dapat melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas dan paparan sinar matahari.

Vitamin E
Banyak orang berpikir bahwa vitamin E cocok untuk mengurangi flek di wajah dan melembabkan kulit. Tetapi kedua fungsi itu dapat memungkinkan vitamin E menghambat penggelepan kulit akibat kelebihan pigmentasi. Vitamin E juga dapat digunakan sebagai anti oksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas dan paparan sinar matahari.

Vitamin C
Selain meningkatkan daya tahan tubuh, Vitamin C dengan dosis yang tepat juga bisa menghilangkan bintik-bintik hitam, membuat kulit tampak lebih sehat dan bersih. Sama seperti Vitamin A dan E, Vitamin C dapat bekerja sebagai anti oksidant.

Zinc, Grape Seed, dan Green Tea
Menghambat proses penuaan, mencegah kanker kulit dan mencegah timbulnya jerawat

Keunggulan:
1) Mengandung MSM yang telah diakui manfaatnya untuk kesehatan kulit
2) Tidak menimbulkan alergi bagi yang sensitif terhadap unsur dari laut

Cara Konsumsi :
1 softgel per hari sesudah makan (bisa diminum pria dan wanita)
Atau sesuai anjuran dokter dan para ahli

Rp 376.000 per bok isi 30 kapsul
(belum termasuk ongkos kirim)

Jika Anda berminat silahkan pesan dengan format berikut ini.

"EL" Diva II # Jumlah # Nama Penerima # Alamat Lengkap # No Hp

Kirim ke salah satu kontak admin dibawah ini

SMS/WA 083827560555
BBM PIN BY REQUEST

28 komentar

Perpaduan antara perawatan luar dan dalam itu sangat penting untuk menunjang kesehatan serta kecantikan dan kita kembali lagi pada slogan di atas "Tua itu Pasti dan Awet muda adalah pilihan". Tinggal kita tahu cara memilihnya maka rahasia awet muda sudah kita dapatkan :-)

kalo ingin hasil yang optimal memang harus keduanya jalan ya, perawatan luar plus perawatan dalam dengan suplemen.

park min young salah satu artis korea yang saya suka, tapi sayang pada film healer rambutnya dibikin pendek jadi agak keliatan lebih tua

Memiliki kulit dan wajah yang awet muda adalah hal yang paling diinginkan oleh semua orang termasuk pria juga ya mbak, tapi untuk mendapatkan semua itu tentunya harus dibarengi dengan usaha untuk mendapatkannya.

Seperti saya dong ih, awet muda, tapi juga pengen awet tua (maksudnya panjang umur, hehe...)

Wanita emang kudu rawat diri Teh...
Setuju banget dah...

Yang paling penting harus disiplin karena kalau sudah tau caranya tetapi jarang dipraktekan ya sama aja boong hihi

Mungkin emang peran yang dia mainkan di Healer adalah tokoh wanita yang sudah berumur, soalnya di Korea para ibu-ibu yang udah punya anak lebih suka rambut pendek

Betul Kang Nurul untuk kulit yang bagus harus dipertahankan, makanya saya suka miris sama orang yang kepengen hasil putih permanen.. Padahal produk yang hasilnya permanen kan tidak ada.

Kalau sudah coba berbagai cara tetapi masih aja keliatan tua, yang bisa kita lakukan hanyalah pasrah dan banyak berdoa.. wkwk :-d

Gak cuma wanita kali, pria juga harus merawat diri.. Buktinya di Korea sana banyak lho cowok-cowok ganteng yang kulitnya lebih mulus dari cewek hihi

perawatan wajah luar dalam itu penting, tapi lebih penting lagi perawatan hati supaya bersih.

satu minggu yg lalu cara memutuhkan kulit sempat jadi runder up pencarian kywoords 10 besar di Goolle adsword mas....Hendry

cara cara memurihkan kulit dan perawata tubuh sangat di gemari khusuanya kaum cewek mbak...

jadi pilihan menjadi awet muda butuh perfawatan yang maksimal ya mba, MSM menarik untuk dicoba

kalau hati sudah bersih, pasti akan berpikir positif mengenai pentingnya perawatan kulit

wanita memang lebih terang-terangan soal kebutuhan kulit tetapi bukan berarti pria juga gak kepengen putih. semenjak hendri posting artikel "suplemen pemutih untuk pria" kesini-kesini mulai banyak lho cowok yang pesan glow enhanz :)

nama suplemen nya DIVA II dari Nature's Health mas, keunggulannya memiliki MSM yang merupakan penemuan terbaru di bidang suplemen. :)

Kalau saya sih biasanya cukup minum air putih dan juice saja mba Dewi..hee

Menarik nih, jd pgn nyoba suplemennya

Ambil tindakan dari sekarang dan mulai merawat kulit lebih intens biar kulit saya juga bisa seperti park min young hahaha

itu baru perawatan dalamnya mas, lebih bagus lagi kalau dibarengi perawatan luar

Kalau di Korea saat menginjak usia 20 langsung kalang kabut nyari skincare soalnya usia segitu memang kulit lagi bagus-bagusnya jadi perlu dipertahankan

Menua adalah hal yang paling ditakutkan kaum perempuan. Laris manis.

heuheu..iya nih perawatan luar dalam harus ya mbak, biar makin disayang suami hehe

betul mbak, tampil menarik di depan suami itu ibadah lho :)


Emoticon Emoticon