Sabtu, 23 Juli 2016

Persiapan Sebelum Berburu Pokemon #SabtuNgopi


Karena ada yang berkomentar gini di artikel terakhir saya, "Belum update ya? Bulan puasa udah usai.." akhirnya saya pun memaksakan diri untuk update. Ya ada bagusnya juga blog saya yang kumuh ini masih ada yang sudi berkunjung, walaupun sebagian besar artikel bersifat iklan hahaha..

Sekarang kan lagi masa-masanya nih orang tergila-gila dengan game android Pokemon Go, orang yang biasanya diam duduk di rumah mendadak jadi suka jalan-jalan. Misinya sederhana, menangkap Pokemon! Bahkan ada lho yang mendokumentasikan petualangan berburu Pokemon di sekitar kota Jakarta, cek video Youtube-nya disini.

Kalau kamu, bagaimana? Ya saya tidak akan bertanya lagi, langsung saja kita persiapkan beberapa hal Yang Maha Penting untuk menjadikan kamu seorang Pemburu Pokemon Sejati. Ready, steady, Go!

1. Membawa Bekal Air Minum
Rencananya kamu akan berjalan-jalan jauh. Jangan sampai dehidrasi! Selalu bawa bekal air minum di tasmu sebelum berangkat. Selain lebih praktis, pastinya juga lebih hemat dong karena kamu gak akan mudah tergoda beli minuman di luar. Sudah banyak botol-botol air minum yang didesain lucu-lucu atau dengan motif keren bikin tambah semangat, wah ternyata membawa bekal air minum selain menyehatkan juga menyenangkan ya! Pastikan botol air minum yang kami miliki terbuat dari bahan BPA Free.



2. Lindungi Wajah Anda dengan Sunscreen 
Gak mau dong kulit wajah gosong akibat berkeliaran di siang hari yang panas terik? Sebelum keluar rumah, aplikasikan sunscreen pada wajah dan biarkan meresap 30 menit. Memakai sunscreen di wajah tidak hanya mencegah penggelapan kulit, tapi juga bisa meminimalisir munculnya flek hitam di masa tua. Bahkan menghindarkan kamu dari kanker kulit bagi yang berjenis sensitif. Produk ini merupakan rekomendasi sunscreen terbaik yang bisa kamu coba.



3. Lindungi juga kulit tubuh Anda
Kulit wajah dan kulit tubuh membutuhkan perlakuan yang berbeda. Jika wajahmu sudah terlindungi dengan sunscreen, saat lindungi juga tubuhmu dengan sunblock. Tidak henti-hentinya kami merekomendasikan produk sunblock berkualitas yang aman bagi kulit sensitif, seperti Corine de Farme Milk Protection yang terbuat dari bahan-bahan organik. Yuk, berinvestasi pada produk berbahan organik untuk meminimalisir efek samping.




4. Perlindungan Kulit dari Dalam
Kami berpegang pada prinsip: perawatan luar saja tidak cukup. Kulit kita itu sangat unik, ia memakan apa pun yang ditaruh di atasnya. Jika kulit kita hanya diberi makan dari luar (cream, lotion, dll) maka nutrisi yang ia dapatkan hanya sebatas apa yang kita oleskan. Bagaimana jika sebagian besar yang kita oleskan ke kulit tidak terserap 100%? Solusinya dengan suplemen!



Glow Enhanz dengan UV Protectant yang terdiri dari Pine Bark, Lycopure,  Tomate Lycopene, Carotene-mix dan Green Tea extract melindungi kulit dari paparan sinar matahari berlebih. Glow Enhanz juga dapat digunakan sebagai nutrisi yang dapat meningkatkan kesehatan, kelembutan, dan membuat kulit lebih kenyal. Baik pria maupun wanita bisa konsumsi!

Sudah siap berburu Pokemon? Ready, steady, go!

12 komentar

Persiapan penting nih sebelum berburu pokemon yang sekarang sedang banyak di cari orang.. Berburu tanpa ragu dengan sunscreen mu mba.. :D Ready Steady Go..Go..Go... haha

Lagi musim banget yah namanya pokemon!

wahh koq mbak elsa malah ngiming2 i game pokemon sih,entar kalau mas hendri main beneran gimana coba?

entar akunnya di sita kayak coc :D

Itu botol minumnya lucu banget! Yang males minum air putih pasti jadi semangat kalo bekal airnya secantik itu

Harus rela panas-panasan.. demi nangkep pokemon maka dari itu jangan lupa pake sunblock

hp nya dia kan nggak support :)

iya mbak evy, saya pribadi juga sengaja beli botol minum yang lucu biar semangat minum air, bukan karena pengen nangkep pokemon tapi.. karena lagi menyusui gak boleh kurang cairan :D

iya nih saya juga lagi mau nangkep pokemon susah banget, bangor banget pokemonnya sih, mau ditangkap malah lari-lari tuh

huh sabarr

hehehe, jadi berburu pokemon pun kudu melindungi kulit dan wajah ya, karen maina gamenya sambil jalan jalan, heheheh

kan itu pokemon nya anjing kecil bernama heli jadi senengnya diajak lari-lari

harus taat peraturan lalu lintas juga sih mbak, karena banyak yg bawa motor sambil main pokemon hampir tabrakan


Emoticon Emoticon