Rabu, 18 Mei 2016

3 Produk Sunblock Berkualitas yang Aman untuk Kulit Sensitif


Perlindungan sinar matahari sangat dibutuhkan oleh siapa pun, terutama bagi Anda yang sering keluar rumah. Bahkan sekalipun Anda diam di rumah seharian, sinar UV ini bisa menembus kaca dan tetap memberi pengaruh negatif sepanjang kulit Anda terpapar di atas jam 10 siang. Kini saatnya melindungi kulit Anda yang berharga dengan sunblock berkualitas dari Corine de Farme, sebuah perusahaan farmasi yang menggunakan prinsip 95% bahan alami dalam proses pembuatan produknya sehingga aman untuk kulit sensitif.

1. CDF Protective Milk SPF 50+ (Sensitif Skin) 150 ml


Corine de Farme Protective Milk merupakan krim perawatan kulit dengan tingkat SPF sangat tinggi yaitu 50+, memungkinkannya untuk melindungi kulit tubuh dari paparan sinar matahari yang dapat berdampak buruk bagi kulit. Formulanya dibuat secara khusus untuk melindungi kulit yang sangat sensitif, serta dapat menghaluskan kulit tubuh. Produk ini juga dapat menenangkan kulit saat terlindungi. Pastikan kulit Anda tetap lembap sepanjang hari dan mendapatkan perlindungan yang terbaik. Mengandung Vegetal Glyserin yang bermanfaat untuk memberikan kelembapan pada kulit dan menjaga kadarnya agar kulit tidak menjadi kering.


Keunggulan:

  • Paraben free, Fragrance Free, Hypoallergenic.
  • Diuji di bawah pengawasan dokter kulit.
  • Water resistant
  • Lebih praktis dengan botol spray

Cara Pakai:
Oleskan secara teratur pada seluruh tubuh sebelum terpapar oleh sinar matahari. Ulangi pemakaian 5 jam sekali bila diperlukan.

2. CDF Moisturizing MIlk SPF 30 150 ml

Corine De Farme Moisturizing Milk SPF 30 dibuat secara khusus untuk kebutuhan kulit yang kering dan kurang perawatan. Dengan formulanya yang alami, produk ini dapat melindungi kulit Anda dari terpaan sinar UV A dan UV B yang dapat membahayakan kulit. Penggunaan yang teratur dapat menjaga kelembapan alami kulit serta menjaganya agar tetap elastis dan kenyal. Teksturnya yang halus cepat meresap di kulit sehingga dapat bekerja lebih efektif, memberikan hasil kulit sehat dan halus alami.


Keunggulan:

  • Melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B dengan SPF 30.
  • Mencegah penuaan dini pada kulit.
  • Menjaga kelembaban kulit

Cara Pakai:
Oleskan secara teratur pada seluruh tubuh sebelum terpapar oleh sinar matahari. Ulangi pemakaian 3 jam sekali bila diperlukan.


3. CDF Special Protecting Lotion SPF 30 50 ml

Corine De Farme Special Protecting Lotion SPF 30 merupakan produk kecantikan yang mampu melembutkan, menghaluskan, serta mempertahankan kelembapan alami kulit wajah dan leher. Produk Corine De Farme ini mengandung bahan-bahan alami pilihan yang telah melalui proses pembuatan yang teliti, berstandar tinggi, dan higienis untuk menciptakan formulasi yang efektif. Dengan menggunakan bahan-bahan alami, Corine De Farme sangat aman digunakan pada kulit sensitif sekalipun dan sangat kecil kemungkinannya untuk menimbulkan alergi.


Keunggulan:

  • Hypoallergenic
  • Bebas alkohol & Paraben
  • Tanpa pewarna

Cara Pakai:
Oleskan secara teratur pada wajah danleher sebelum terpapar oleh sinar matahari. Ulangi pemakaian 3 jam sekali bila diperlukan.

Jadi, sudah siapkah Anda untuk keluar rumah? :)

12 komentar

Kulitku berminyak, gak ada yang cocok :(

wah harganya terjeangkau dengan khasiat yang hebat. kayaknya bisa saya rekomendasikan ke teman-teman nih

Sepertinya bagus juga ni Sunblocknya. aman di pake untuk semua umur ya mba?

Corine de Farme bisa digunakan untuk semua jenis kulit mbak :)

Terimakasih atas kunjungannya. Ayo ceritakan tentang toko kami dan dapatkan diskon hingga 30% tanpa minimum order!

Produk di artikel ini bisa digunakan remaja dan dewasa. Namun Corine de Farme juga menyediakan sunblock khusus anak-anak :)

Nih prodak emang cocok bagi yang suka mantai,,, atau emang kebetulan lagi liburan ke pantai,,, mutihin kulit tuh lama banget,,, itemnya paling setengah jam aja,,,makanya harus dijaga pake produk kek diatas...

Ada juga lho yang sengaja pengen kulit coklat biar eksotis heuheu
Namun di Indonesia lebih banyak yang pengen putih, jadilah produk sunblock laris karena kulit putih itu perlu dipertahankan :)

untuk wanita yang berhijab cocok ndak,...

cocok. selama ada kulit yg bisa terkena sinar matahari, seperti wajah misalnya, bisa menggunakan sunblock.

Produk ini bagus banget sunblock nya.. ahh suka banget ga bikin breakout ga minyakan

Iya mbak, karena terbuat dari bahan organik jadi jarang ada keluhan ya


Emoticon Emoticon