Kamis, 22 Oktober 2015

Jaga Kesehatan Mata dengan Wellness Ocu Care

suplemen kesehatan mata
Hampir semua rutinitas kita sehari-hari mengandalkan indera penglihatan. Tapi seringkali kita mengabaikan kesehatan mata sehingga timbul keluhan mata cepat lelah, peradangan bahkan terkena glukoma bagi yang sudah berusia matang. Gangguan penglihatan sebenarnya bisa dicegah dari sekarang jika Anda menjaga mata Anda dengan tidak menonton TV atau membaca dari jarak yang terlalu dekat, apalagi bagi Anda yang bekerja di depan komputer setiap hari, disarankan untuk mengkonsumsi suplemen Wellness Ocu Care.

Telah tersedia Wellness Ocu Care, produk suplemen makanan yang mengandung tinggi vitamin A untuk memberikan fungsi penglihatan yang terang dan jelas. Wellness Ocu Care juga dapat digunakan oleh penderita mata rabun dan penglihatan buram, karena mengandung antioksidant potent untuk menjaga kesehatan mata secara utuh. Apabila dikonsumsi 1 tablet per hari secara teratur, suplemen ini dapat mencegah timbulnya glukoma dan kebutaan karena bekerja memperbaiki sel-sel mata yang rusak.

Baca juga: Ketahui Penyakit Kulit dari Warna Mata

Wellness Ocu Care memiliki keunggulan dibanding suplemen lain yang dikhususkan untuk mata, yaitu terletak pada komposisi Lutein dan Billberry yang dapat mencegah kerusakan retina pada penderita kencing manis (diabetes) dengan cara melancarkan aliran darah dan oksigen ke pembuluh darah di sekitar mata. Selain itu juga terdapat Grape Seed yang melindungi lapisan kolagen pada mata sehingga keutuhan struktur sel senantiasa terjaga.

Dengan mengkonsumsi suplemen Wellness Ocu Care berarti kita telah peduli pada kesehatan mata karena kerusakan mata di hari tua dicegah sedini mungkin. Hidup akan lebih menyenangkan jika kita tidak kehilangan saat-saat berharga bersama keluarga tercinta. Jangan biarkan gangguan pada mata mengambil waktu berkualitas Anda.

Baca juga: Suka Begadang? Siap-Siap Terkena Efek dari Kurang Tidur

Pemesanan Wellness Ocu Care melalui Natureve Shop:
Harga 210.000 per botol isi 30 tablet (belum termasuk ongkos kirim)
ocu care : jumlah pesanan : nama : alamat lengkap : no hp
kirim ke 083827560555 atau pin bb kami 2BE163EE

Kami akan membalas pesan Anda secepatnya dengan mengirim total pembayaran dan rekening pembayaran.


Catatan: Hanya menerima transaksi online, tidak melayani Cash on Delivery (bayar di tempat). Karena kami mengurus banyak pengiriman dalam sehari sehingga kami mengandalkan jasa ekspedisi JNE.

Daftar Rekening Pembayaran (pilih salah satu):






BCA KCU Tasikmalaya
0540671044
a/n Dewi Elsawati






Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
1310012038800
a/n Dewi Elsawati





BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
446201001368500
a/n Dewi Elsawati

Setelah transfer konfirmasi dengan format:
nominal transfer : rekening tujuan : nama pengirim

Contoh:
178000 : BCA : Dewi Elsawati

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Natureve Shop. Dapatkan Wellness Ocu Care hanya disini! Harga terjangkau, pelayanan fast respon dan menjangkau pengiriman ke seluruh Indonesia.

12 komentar

kebetulan bapak ku menderita mata minus mbak, nanti aku coba beritahu obat ini ke bapakku, mbak.

Wellness Ocu Care berarti bisa membantu mereka yang berkacamata ya Mbak? Buat bisa sembuh akibat mata buram dan lain sebagainya. Dan bagi yang sehat karena masih muda, karena mengandung vitamin A welness ocu care sebagai sikap preventif supaya matanya tetep sehat sampai tua.. :) Gitu kan ya Mbak? Siiip nih Mbak.. :)

Wellness Ocu Care ini suplemen khusus untuk kesehatan mata ya Mbak?

wellness ocu care juga bisa membantu meningkatkan penglihatan pada mata minus, jika berminat pesan bisa hubungi kami. thank you

Iya mas Wellness Ocu Care ini bisa dikonsumsi oleh siapa saja terutama orang dewasa yang bekerja di depan komputer, memakai kacamata minus, atau lansia. Karena lebih baik menjaga kesehatan mata dari sekarang. :)

Betul mas/mbak untuk menjaga kesehatan mata, dapat dikonsumsi oleh pria dan wanita usia 20 tahun ke atas.

yang kerjanya nongkrong depan kompi buruan borong produk mbak elsa

cocok nih buat saya yg suka di depan laptop,hehe

minus sebalah kiri bisa pake lah uya kak

biasanya saya pakai v....ne
alasan tidak terlalu perih ke mata orang yang sehat

kalau udah pk kaca mata emang bisa dilepas abis minum suplemen ini? berapa lama kira2 mbak?

harganya cukup terjangkau dan manfaatnya besar utk kesehatan mata.. cocok bgt nih :)


Emoticon Emoticon