Jumat, 16 Oktober 2015

GLOW COLLAGEN, Minuman Collagen yang Terdaftar BPOM

merawat kulit dengan collagen

Collagen atau sering kita sebut kolagen adalah protein yang diproduksi oleh tubuh manusia dan berperan untuk menggantikan sel-sel kulit yang rusak. Menginjak usia 20, produksi kolagen menurun 1% setiap tahunnya. Sehingga kita memerlukan suplai kolagen tambahan untuk menjaga kulit tetap muda. Penggunaan kolagen tidak hanya dianggap sebagai perawatan anti-penuaan, bahkan ada pula produsen suplemen kolagen yang mengklaim dapat mencerahkan kulit dan menyembuhkan jerawat. Wah, banyak banget kan manfaat dari collagen ini?

Tapi tunggu dulu. Sebelum memutuskan untuk mengkonsumsi minuman collagen, ada baiknya kita teliti dalam memilih produk. Pasalnya minuman kolagen yang beredar di pasaran tidak semua terjamin keamanannya. Pilihlah minuman kolagen yang terdaftar Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM), agar kita tahu bahwa suplemen yang kita konsumsi lulus uji laboratorium. GLOW COLLAGEN inilah minuman kolagen yang telah terdaftar BPOM dengan nomor registrasi POM SI. 154 205 581 atau kunjungi www.pom.go.id untuk membuktikan legalitasnya.


Terdaftar BPOM, Pentingkah?

Mengkonsumsi minuman kolagen yang telah terdaftar BPOM itu penting, karena nomor registrasi POM membuktikan produk tersebut bukan produk abal-abal. Untuk mendapatkan ijin edar tidaklah mudah, perusahaan harus mendaftarkan merk produknya dengan biaya yang tidak murah dan produksinya sendiri berskala ribuan. Dan karena website POM adalah milik pemerintah, kamu juga bisa mengadukan keluhan produk yang merugikan.



GLOW COLLAGEN diproduksi oleh PT Mega Lifesciences Tbk, Jakarta mengandung Verisol B (Hydrolisate Collagen) 2500 mg. Sangat direkomendasikan untuk pria dan wanita berusia 30 tahun ke atas dengan dosis 1 sachet per hari. Kalau kamu masih dalam kisaran usia 20-an juga bisa konsumsi dengan penyesuaian dosis tiga kali seminggu. Produk ini tidak menyebabkan efek samping walau dikonsumsi jangka panjang karena tergolong suplemen makanan yang memiliki komposisi ringan, bukan golongan obat keras sehingga dapat dibeli tanpa resep dokter.

GLOW COLLAGEN solusi tepat untuk perawatan rutin Anda! 


Dapatkan kulit yang sehat, cerah dan bebas kerutan dengan minuman kolagen yang terdaftar BPOM!

Untuk pemesanan silahkan sms dengan format berikut:

glow collagen : jumlah pesanan : nama lengkap : nomor hp/tlp
kirim ke Whatsapp 083827560555 atau LINE elsawatidewi atau BBM DA84C480

Contoh format pemesanan:
glow collagen : 1 : Dewi Elsawati : Jln PETA Gunung Roay II RT 05 RW 14 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya 46115 hp: 083827560555/tlp 0265-335827

Reseller and Dropship Welcome :)

Harga 355.000 per box isi 30 sachet masih segel, barang asli money back guaranted. (belum termasuk ongkos kirm)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Daftar Rekening Pembayaran (pilih salah satu):





BCA KCU Tasikmalaya
0540671044
a/n Dewi Elsawati





Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
1310012038800
a/n Dewi Elsawati





BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
446201001368500
a/n Dewi Elsawati

Setelah transfer konfirmasi dengan format:
nominal transfer : rekening tujuan : nama pengirim

Contoh:
178000 : BCA : Dewi Elsawati

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Natureve Shop.

9 komentar

sepertinya saya juga butuh minuman colagen kayk gini nih... soalnya kulit saya sudah mulai rusak,

lengkap banget my everything jelasinnya :D
kalo kulit saya kolagennya masih banyak dong dan belum memerlukan minuman kolagen ini, kayanya kalo sudah menginjak 30tahunan wajib nih tambahan kolagennya ya :)

kalo udah menginjak 20 tahun mulai berkurang kolagennya 1% setiap tahun, ini namanya penuaan intrinsik.. sekarang belum keliatan tanda-tandanya

ayo mas ahmad dicoba suplemen collagen nya biar kinclong :D

kayanya engga deh, soalnya belum ada kerutan juga, kecuali kalo sering ngambek tuh baru suka keriput, makanya jangan sering ngambek :p

efek samping tidak ada karena ini suplemen makanan bukan tergolong obat keras

Kalo suplemen buat ngilangin jerawat yang tumbuh terus ada nggak mbak. Saya baru update kesini soalnya hehehe

untuk jerawat ada namanya suplemen acnacare, bisa mengobati jerawat dari dalam terutama yang disebabkan oleh produksi hormon berlebih.


Emoticon Emoticon