Header Ads

test

Suplemen Pemutih Kulit Paling Cepat

Salam buat sahabat blogger dan semua pembaca, adakah disini yang ingin kulitnya putih? Atau anda lebih suka kulit hitam eksotis? Meskipun anda lebih memilih kulit hitam eksotis tapi usahakan kulitnya hitam-bersih bukan hitam-kusam, karna jika kulit anda hitam-kusam itu bukanlah hitam eksotis.
Oke sahabat kali ini saya akan membagikan sebuah tips serta beberapa testimony dari daftar suplemen yang saya jual, sebenarnya ada banyak suplemen kulit yang saya jual, namun saya akui bahwa minat terbesar dari orang-orang adalah suplemen pemutih kulit. Bagi anda yang ingin kulitnya putih bersih bisa mencoba pynocare white, glow enhanz, nat c, glow collagen dan masih banyak lagi.

Terus bagaimanakah agar suplemen pemutih kulit ini bereaksi cepat? Karna sebagian orang ingin merasakan perubahan cepat dari suplemen ini saya menganjurkan untuk kombinasi suplemen. Kombinasi suplemen itu seperti pynocare white+glow enhanz, glow enhanz+nat c, glow collagen+nat c dan bisa juga dengan yang lain. Mohon baca dulu yah jangan asal nyoba nanti saya yang disalahkan, mengkombinasi suplemen ini sah-sah saja namun perlu anda ketahui bahwa mengkonsumsi suplemen atau obat lainnya harus ada jeda minimal 2 jam. Jika anda ingin mengkombinasi pynocare white+glow enhanz caranya konsumsi pynocare diwaktu pagi dan glow diwaktu sore. Begitupun jika anda mengkombinasikan glow enhanz+nat c dan lainnya.

Beberapa suplemen diatas mempunyai kegunaan masing-masing dan tentunya berbeda kandungan, baiklah saya jelaskan sedikit manfaat suplemen diatas :
Pynocare white : Memutihkan dan mengurangi bekas jerawat seperti flek dan permukaan kulit wajah yang tak merata akibat jerawat.
Glow enhanz : Memutihkan kulit serta mengurangi strechmarks (garis bekas melahirkan).
Nat C 1000 : Membantu pembentukan collagen dan mengurangi flek, artinya vitamin c ini meregenerasi sel kulit mati.
Glow collagen : Mencegah tanda penuaan seperti flek, kerutan atau keriput serta mengencangkan kulit. Kandungan terbesarnya adalah collagen.

Kombinasi suplemen akan lebih efektif buat anda yang ingin putih cepat, jangan khuatir karna suplemen yang saya jual ini aman dan sudah terdaftar bpom pula. Biasanya suplemen ini terlihat hasil setelah seminggu atau paling telatnya 1bulan, jika 1bulan ga ada perubahan gimana? Silahklan baca : [ cara mengkonsumsi glow enhanz agar hasil maksimal ]

Jika saya sudah mencoba tips mengkonsumsi glow enhanz tapi masih belum ada perubahan gimana? Itu berarti anda tidak cocok di glow enhanz dan bisa mencoba yang lainnya seperti pynocare white atau glow collagen.

Sebagai penutup saya sertakan beberapa testimony konsumen yang putih cepat.











60 komentar:

  1. saya kira kang tadi langsung di minum sekaligus semuanya. ternyata ada jarak. harus bener-benr dibaca cara-caranya itu ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mang, harus ada jarak minimal 2 jam setelah konsumsi 1 suplemen.
      jika bacanya setengah nanti malah saya yang disalahkan hadeuh..

      Hapus
    2. kang ga bahaya kang ini sama tubuh yang kosumsi

      Hapus
    3. kayaknya menggabung obat juga gak semudah yang dipikirkan ya hen...minumnyapun harus ada aturan tersendiri. kalau salah bukannya putih, malah gak ngefek dan bisa jadi sakit ya he....ok deh makasih.

      Hapus
    4. kalo salah. karena sakit

      Hapus
    5. kalau itu sih keracunan kayaknya mang..heee

      Hapus
    6. hati hati mbah kalo keracunan itu bahaya.

      Hapus
  2. Wah, banyak yang puas ya :) Kalau aku sendiri yang penting bersih saja, deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba yang penting bersih aja kulitnya,kalo masalah putih atau kurang putih kan tinggal minum suplemen..

      Hapus
    2. kebersihan sebagian dari iman, namun banyak lelaki mendambakan wanita selain bersih, yaaa putih juga....banyak kawan mengatakan kepuasan tersendiri...hiihihihii

      Hapus
  3. Testimoninya mantap mas bukti kualitas suplemen pemutihnya berkualitas

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas alhamdulillah, terimakasih :)

      Hapus
    2. iya tuh...kayaknya sukses sekarang ya hen...semoga tambah sukses ya bro....

      Hapus
  4. Wihh asik tuh dari beberapa produk mega we care para konsumen pada puas dengan hasil yang di dapatkan tiap individu :G

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya...kayaknya perlu beli juga mbak wid...biar tambah putih mengkilat. heheheee

      Hapus
    2. kalau putih mengkilat jadi putih metalik dong mbah

      Hapus
  5. ternyata kuncinya kalau mau cepat putih harus dikombinasikan ya mbak. seperti pynocare white+glow enhanz, glow enhanz+nat c, glow collagen+nat c....ok deh makasih infonya. sukses selalu ya.

    BalasHapus
  6. Awas.. kalau berlebihna nanti bisa kena keputihan. wuahahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. santai saja mas obat keputihan juga ada :D

      Hapus
    2. kalao keputihan ya di kasih ke hitaman. hehehe

      Hapus
    3. nah kalau yang itu memang sangat penting untuk cewek untuk menghilangkan keputihan yang membuat banyak masalah bagi kehidupan rumah tangganya nanti.

      Hapus
  7. testimonynya pada puas ya.. bagus berarti produknya tuh ya.. hehehehe :) Hitam kusam bukan hitam eksotis, hehehe, saya suka kalimat ini mas... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, iya mas alhamdulillah banyak yang cocok :)
      ya karna banyak orang yang ngeles pengen eksotis :D

      Hapus
    2. Semoga semakin lancar dan sukses ya kang bisnisnya..

      Hapus
    3. kalo sayah hitam eklusive. hahahah

      Hapus
    4. tapi walau bagaimana putih itu bersih mang kelihatannya dan memang bagus juga kalau badan kita terlihat bersih...

      Hapus
    5. ia juga mbah. putih bersih itu bagus sekali

      Hapus
  8. ini menarik untuk dicoba biar tambah putih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba silahkan diorder aja :)

      Hapus
    2. memang harus dicoba mer...biar suami tambah lengket....
      kalau lengket terus kapan kerjanya ya mer? heheheeeee

      Hapus
  9. wah hasilnya sangat cepat terasa ya mas.. kira-kira berapa per paketnya mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tergantung produknya sih mas, nanti saya edit lagi postnya tambahin harga.100 keatas harganya..

      Hapus
  10. pas banget, kulit putih lebih disukai ya mas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hati yang putih dan bersih lebih dan paling saya sukai Mba.., dari pada sekedar nyari tampilan luar saja.hihi

      Hapus
    2. kalau itu saya setuju mas suita...selain putih kulit, putih juga hatinya...sejuk rasanya.

      Hapus
  11. Kulit yang hitam-kusan memang bukan exotis kang tapi fantastis dan mutlak harus diputihkan (kalau mau). Pynocare white dan Nat C 1000 kalau dikombinasikan apa boleh kang? maksudnya dikonsumsi secara bersamaan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya kalau dikombinasikan antara Pynocare white dan Nat C 1000 akan menjadi semakin cepat putih dan banyaj nutrisi untuk kulit kita...

      Hapus
  12. wah kalo cewe pake suplemen ini pasti cowo makin kesemsem nih hehe, nyimak dulu mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. suplemen ini bisa diminum cowok dan cewek ko mas, apalagi cowok biasanya pengen yg praktis

      Hapus
  13. Jadi ingin lebih putih
    Agar tampak lebih
    Cantiknya jernih

    :)

    BalasHapus
  14. kalo keempat suplemen Pynocare white, Glow enhanz, Nat C 1000 dan Glow collagen di kombinasikan ternyata bisa langsung membuat kulit cepat putih dari sebelumnya ya kang, apalagi kandungan dan manfaat dari masing2 suplemen tsb sangat baik untuk kesehatan kulit...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenarnya kalo keempat suplemen tersebut dikonsumsi sekaligus tidak disarankan mas karena tidak akan terserap semua nutrisinya, baiknya pilih 2 jenis suplemen saja untuk mendapatkan hasil maksimal :)

      Hapus
  15. kang hendri atau mba elsa ini ya. kang kalo diminum sekalian efeknya apa kang. apa bisa bikin putihnya lebih cepat ga

    BalasHapus
    Balasan
    1. kebetulan artikel ini hendri yang buat, efek samping tidak ada asalkan sesuai dosis.. disarankan kombinasi 2 jenis suplemen untuk hasil maksimal :)

      Hapus
  16. cocok ini buat saya biar cantik,,eh

    BalasHapus
  17. kayanya pynocare sama glow enhanz yang paling banyak peminatnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sis bulan lalu pynocare white dan glow enhanz yang pegang, tapi memasuki nopember yang naik daun glow collagen sampe kehabisan stock di pusatnya XD

      Hapus
  18. Kalo berbicara pemutih tuh ada rasa takut... apalagi kalo berbahan kimia..
    tp kalo pake suplemen sih, kyknya gak takut deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. tergantung suplemen apa yang dikonsumsi. kalau sudah ada ijin POM aman :)

      Hapus
  19. testimoininya sudah banyak, terbukti suplemennya bener bener ampuh untuk memutihkan kulit ya... Apalagi di kombinasikan dengan suplemen lainnya, bisa lebih cepat reaksinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas kalo dikombinasikan hasilnya jadi lebih maksimal :)

      Hapus
  20. sepertinya kang hendry lagi kurang jos nih updatenya ga biasa. lama ga ada update

    BalasHapus
  21. dilihat dari testimoninya banyak yg puas nih,brrti produknya no tipu-tipu ,ehm ehm semakin berkembang usaha mas hen :)
    kalau aku lebih suka sawo mateng mas hahaha

    BalasHapus
  22. mantap, rekomended sekali ya

    BalasHapus
  23. Testimoni dari pemakai atau konsumen setianya menjadi sangat ampuh untuk menarik minat pembeli baru atau calon konsumen baru

    BalasHapus
  24. Testinya banyak banget mbak, pasti nih produk laris manis

    BalasHapus