Senin, 27 Juli 2015

Makanan Berlemak yang Bisa Bantu Perut Jadi Rata

Makanan Berlemak yang Bisa Bantu Perut Jadi Rata

Tubuh yang langsing dan perut yang rata tentu bisa didapatkan dari olahraga rutin. Agar hasilnya lebih maksimal, anda perlu mengkonsumsi asupan yang sehat, seperti buah dan sayuran. Namun selain itu, anda juga perlu mengkonsumsi makanan berlemak. Mengapa? Karena ternyata sejumlah makanan berlemak juga dapat membantu mempercepat proses pembentukan bagian perut tanpa perlu melakukan diet ketat. Namun tentu saja bukan sembarangan lemak, melainkan yang baik atau tak jenuh. Inilah 6 asupan lemak baik yang bisa membantu bentuk perut jadi rata seperti :

[Baca juga : Suplemen Untuk Menurunkan Berat Badan]

1. Minyak zaitun ekstra murni

Untuk perut yang lebih datar, anda perlu menambahkan minyak zaitun ke dalam masakan di keseharian. Masukkan sekitar dua sendok minyak itu saat menyantap salad atau memanggang ikan. Namun hindari memasaknya terlalu lama karena perubahan bahan kimia nya bisa berbahaya untuk di makan dan dihirup.

2. Alpukat

Alpukat memiliki manfaat kesehatan yang hampir sama dengan minyak zaitun. Namun kandungan mengkonsumsinya lebih dari seperempat cangkir setiap hari.

3. Cokelat hitam

Coklat sering dihindari banyak wanita karena takut menggemukan. Namun tidak dengan coklat hitam. Jika dimakan dalam jumblah yang secukupnya, kudapan tersebut bisa memperbaiki sistem cerna dan melawan lemak perut. Untuk itu, cari cokelat yang mengandung 70-80% kokoa.

[Baca juga : Perut Buncit, Lengan dan Paha Menggelambir? Atasi dengan BSH Lotion]

4. Almond

Meski sedang dalam proses melangsingkan perut, anda tetap boleh mengemil. Salah satu makanan ringan yang di anjurkan adalah kacang almond. Almond memiliki kandungan serat, protein, vitamin E, dan magnesium yang dapat membantu menstabilkan tingkat gula darah. Ahli kesehatan menyarankan untuk mengkonsumsinya satu ons atau 23 butir setiap hari sebagai kudapang yang menyehatkan.

5. Telur

Saat diet tidak ada salahnya untuk mengkonsumsi telur. Telur memiliki kemampuan untuk membuat anda lebih acid, protein dan lemaknya. Tentu anda harus memastikan untuk tidak memakannya terlalu banyak. Para ahli kesehatan menyarankan jika satu telur sehari sudah cukup.

6. Salmon

[Baca juga : Olahraga untuk Membakar Kalori ]

Salmon memang bukan termasuk makanan dengan lemak tak jenuh, Namun ikan-ikan berlemak, seperti salmon, tuna, dan makarel memiliki kandungan omega 3 yang dapat mempercepat metbolisme. Sebuah penelitian yang dilakukan situs fitness mengungkapkan bila orang-orang gemuk yang mengkonsumsi ikan setiap hari meningkatkan respon glukosa-insulin mereka. Artinya, ikan dapat memperlambat pencernaan makanan dan menghindari timbulnya ngidam.

40 komentar

Ternyata telur juga bisa bantu perut jadi rata :) wah kereeeen :)
Sukses mba :)

makasih info nya gan... ijin bookmark dulu..

pengen ih perut rata ga buncit. kalo saya pengennya lain rata sih. berotot. hehehehe

Alpukat dan Telur kayaknya yg paling mudah di dapat di kampung mbak, hehehe.. Saya suka telur alhamdulillah

Akan segera saya cari salmon dan telur. Semenjak lebaran...makanannya memang banyak yang berminyak dan berlemak..

Terimakasih atas informasinya...

Terimakasih atas informasinya... sangat membantu

Biasanya lemak kan bikin gemuk, tapi lemak yg ini beda ya

ternyata tidak semua makanan yg berlemak itu tidak bermanfaat untuk melangsingkan perut ya teh, buktinya ada yg bermanfaat dan membantu agar perut bisa rata dan tidak gendut hehehe... saya malah baru tau teh. terima kasih atas infonya :)

aku suka telurrr...berarti cukup sehari sekali ya

ternyata meskipun berlemak tp gak bikin endut ya ^_^

iya mba asalkan jangan terlalu berlebihan saja :) amin terimakasih mba ..

sama-sama semoga bermanfaat :) silahkan mas ...

coba lah dengan tips yang di atas mas :)

ya mas yang gampang di cari nya saja lah hehehe ya dengan telur juga bisa asalkan di atur tidak berlebihan :)

hehe iya mba silahkan ...
pastinya mba saat lebaran makanan nya banyak yang berlemak apalagi nanti kalo lebaran idul adha euuuh lemak banget hehehehe

sama-sama semoga bermanfaat ...

iya mas ini makanan lemak sehat kok hehehe jadi gak bakalan gemuk ..

iya mba asalkan engga berlebihan saja ..

iyah mba/mas hehhe jadi jangan khawatir takut endut deh hehehe

betul mas eka makanan yang berlemak juga akan terbagi dua bagian ada lemak jahat dan ada lemak yang sehat tapi tidak bikin endut hehehe sekarang udah tau kan mas :) iya sama-sama semoga bermanfaat ...

Perlu dijajal nih, kebetulan perut ini sedikit menggelembung tapi susah rata kembali hehe..

Dari ke enam daftar makanan diatas, saya rasa telur dan alpukat adalah jenis makanan yang bisa dengan mudah saya dapatkan... Mau nyoba juga besok kayaknya nih mbak.

okeh mas silahkan hehehe pilih salah satu yang di sukai mas :)

iya silahkan mas/mba di coba .. pilih lah yang mudah untuk di dapat kan saja..

Oh begitu,
sepertinya memang ada lemak yang baik dan ada lemak yang jahat :D

iya betul mas lemak itu ada yang baik juga ada yang jahat jadi jangan sembarangan makan makanan yang berlemak hehehehe

Cukup dengan sala-satunya ya, soalnya ada beberapa yang tak bisa dikonsumsi nih :-D

berarti selama ini saya sudah benar ya mbak, soalnya saya sering tu ngejus Alpukat :D

mungkin dari semunya saya coba ke telur :D. kalo coklat hitam kaynya susah nyarinya

iya mas hanya telur yang sangat mudah di dapat hehehe coklat hitam susah di dapat mas :D

Tapi saya pernah makan Telur Coklat Hitam lho...
TELUR GORENG GOSONG

Ikan salmonnya itu mbak yang susah di dapat hehe

Terimakasih infonya ya mbak :)


Emoticon Emoticon