Rabu, 01 Juli 2015

Langkah Mudah Menurunkan Berat Badan Selama Ramadhan

Langkah Mudah Menurunkan Berat Badan Selama Ramadhan

Ramadhan mungkin menjadi kesempatan bagi anda untuk menikmati makanan kesukaan anda, karena anda pikir, anda pantas mendapatkannya setelah berpuasa seharian. Namun jika anda terlalu membebaskan anda dengan hal tersebut, itu akan membuat berat badan anda mengalami kenaikan. Jika anda ingin menurunkan berat badan anda selama bulan ramadhan, ikuti cara berikut :

  1. Hidrasi adalah kunci untuk menurunkan berat badan selama ramadhan. Minum air putih yang cukup akan menjaga anda dari dehidrasi dan akan mengontrol keinginan anda pada gula setelah anda berbuka puasa. Minum setidaknya 2 liter air putih dalam sehari. Hindari minuman berkafein dan anda bisa menggantinya dengan Suplemen yang dapat membantu pencernaan anda.
  2. Di bulan ramadhan, metabolisme dan energi anda menurun. Makan kurma saat berbuka mampu menutupi kebutuhan tubuh anda terhadap gula. Kemudian lanjutkan dengan makanan ringan seperti sup dan sayur-syuran, sebelum mulai mengkonsumsi makanan berat.
  3. Tidak ada alasan untuk melupakan sahur, melewatkannya akan membuat anda lapar dan berakhir dengan makanan berlebihan saat berbuka puasa. Ketika memilih makanan untuk sahur, batasi garam agar tidak mudah haus. Hal ini juga harus terdiri dari karbohidrat kompleks dan protein yang cukup.
  4. Puasa bukan alasan bagi anda untuk bermalas-malasan sepanjang hari. Dibulan ramadhan anda harus tetap beraktivitas, tetapi hindari matahari saat panasnya sedang dipuncak. Ingat bahwa anda akan membakar lemak lebih banyak ketika perut anda kosong. Oleh karena ini tetap aktif.
  5. Tampaknya penyebab utama kenaikan berat badan saat bulan ramadhan adalah makanan yang anda makan untuk berbuka puasa yang biasanya terdiri dari makanan manis. Jauhi diri anda dari gula yang berlebih. Ini akan menjadi efektif yang akan memberikan anda kejutan di atas timbangan.
Itulah beberapa tips untuk menurunkan berat badan pada bulan ramadhan. Tidak sulit kan?

Untuk itu proses menurunkan berat badan agar tidak terlalu gemuk, buncit dan berlemak bahkan bisa menguruskan tubuh, menghancurkan lemak dan juga melangsingkan badan. Nah bagi anda yang ingin tahu bagaimana cara menurunkan berat badan dengan cepat sehat dan sangat aman. Anda bisa mengonsumsi suplemen untuk menurunkan berat badan. Jangan panik dulu karena masih ada cara menurunkan berat badan anda dengan mengonsumsi suplemen Hi Green untuk solusi yang tepat sehingga anda bisa tetap tampil cantik dan ramping.

Langkah Mudah Menurunkan Berat Bdan Selama Ramadhan

Hi Green dapat membantu mengurangi berat badan dengan cara kerja 3 mekanisme : Meningkatkan metabolisme energi dan oksidasi asam lemak, mengurangi penyerapan lemak, dan meningkatkan ereksi lemak. Hi Green sangat praktis di sajikan, bentuk kapsul sofgel yang dapat langsung dilarutkan ke dalan secangkir air hangat. Atau bagi anda yang telah menemukan metode diet yang tepat disukai, Hi Green dapat dijadikan minuman pendamping untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Setiap kapsul Hi Green mengandung :

Ektrak teh hijau (EFLA 942) 375 mg
Setara daun kering Camellia Sinensis 2.250 mg

Bagi kaum hawa yang ingin memiliki tubuh ideal saat bulan ramadhan sedang berjuang untuk menurunkan berat badan yang semakin besar. Dengan mengonsumsi suplemen Hi Green, anda juga jangan lupa melakukan olahraga teratur agar anda bisa mendapatkan tubuh yang ideal secara alami.

Harga Rp.165.000,- per box isi 30 kapsul (belum termasuk ongkir)

Untuk pemesanan silahkan sms dengan format berikut:

Hi Green : jumlah pesanan : nama lengkap : nomor hp/tlp
kirim ke 083827560555 atau pin bb kami 2BE163EE

Contoh format pemesanan:
Hi Green : 1 : Dewi Elsawati : Jln PETA Gunung Roay II RT 05 RW 14 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya 46115 hp: 083827560555/tlp 0265-335827

Reseller and Dropship Welcome :)

POM TI. 104 342 021
Harga 165.000 per box isi 30 kapsul masih segel, barang asli money back guaranted. (belum termasuk ongkos kirm)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Daftar Rekening Pembayaran (pilih salah satu):






BCA KCU Tasikmalaya
0540671044
a/n Dewi Elsawati






Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
1310012038800
a/n Dewi Elsawati





BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
446201001368500
a/n Dewi Elsawati

Setelah transfer konfirmasi dengan format:
nominal transfer : rekening tujuan : nama pengirim

Contoh:
178000 : BCA : Dewi Elsawati

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Natureve Shop.

6 komentar

Godaan makanan yang enak, berlemak dan manis sewaktu berbuka puasa memang sangat tinggi... :(
Dan untuk disiplin minum 2 liter air putih juga susah...
Akan dicoba tipsnya ni Miss Ipah...terima kasih.

memang betul mba fidah godaan makanan yang enak itu memang susah di hindari apalagi kalo buka puasa pasti yang di utamakan adalah makanan manis ..
ya begitulah sama dengan aku mba mau disiplin minum 2 liter air putih pun susah ..
iya silahkan mba di coba semoga bermanfaat ;)

tp emang lucu yambak,ketika bulan puasa bukannya tubuh jadi kurus tp malah jadi gemuk.
berarti diperlukan langkah2 diatas untuk mengontrolnya ya

betul mas saya juga begitu bukannya langsing ehh malah gemuk hahahaha

saya habis maghrib biasanya melar lagi :)

pastinya mas wong siang kempes habis magrib yaaa melar lagi deh :D kapan mau kurus permanennya ya hihihihi


Emoticon Emoticon