Header Ads

test

Gerakan Mudah Mengecilkan Paha

Gerakan Mudah Mengecilkan Paha
 
Sebagai wanita merasa tidak percaya diri dengan paha yang dimilikinya. Ada yang merasa paha yang dimiliki terlalu besar. Atau ada juga yang merasa ukuran pahanya melewati batas normal. Wanita memang bisa uring-uringan yang kalau ada yang mengomentari pahanya. Jika anda ingin coba mengecilkan paha, anda bisa coba dengan melakukan gerakan-gerakan sederhana. Ada tiga gerakan mudah yang bisa anda lakukan dirumah untuk mengecilkan paha. Hasilnya memang tak bisa instan. Anda perlu melakukan gerakan ini secara rutin, dua hingga tiga kali seminggu. Setiap gerakan untuk satu kaki perlu diulangi 10-20 kali. Gerakannya juga super gampang kok. Langsung saja seperti inilah gerakannya :

1. Single-leg squat

Gerakan Mudah Mengecilkan Paha

Berdiri tegak, kaki kiri dalam posisi berjinjit, pastikan kedua lengan ke depan secara perlahan rasakan otot paha anda mengencangkan tegak dengan bertumpu pada kaki kanan. Ulangi dengan kaki yang satunya.

2. Single-leg squat

Gerakan Mudah Mengecilkan Paha

Berbaring ke samping, tangan kiri menyangga kepala, jari-jari tangan kanan menekan lantai, angkat kaki kanan setinggi sekitar 20 cm, lalu angkat kaki kiri hingga menyentuh kaki kanan. Tahan 2 detik lalu letakkan kembali kaki ke posisi semula secara perlahan. Pastikan pinggul anda tetap berada di posisinya saat anda menggerakkan kaki anda. Ulangi dengan kaki yang satunya.

3. Lean leg stretch

Gerakan Mudah Mengecilkan Paha

Berdirilah di dpan kursi, angkat kedua tangan, bungkukkan tubuh perlahan ke depan, letakkan kedua lengan di sandaran kursi, rasakan otot bagian punggung dan pantat mengencang. Tahan 20 detik lalu ulangi dari awal sekali lagi.

Gerakan-gerakan ini perlu dilakukan secara rutin untuk mendapatkan paha yang anda inginkan. Dan tak perlu peralatan mahal untuk melakukannya kan? selamat mencoba.

24 komentar:

  1. mudah je tgk tapi nak buat malas....heee

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mba sangat mudah sekali..

      Hapus
  2. mudah ya... hrs dicoba nih...

    BalasHapus
  3. ternyata gak sulit ya, makasih infonya

    BalasHapus
  4. kalau memiliki body yang tidak terlalu kurus dan gendut, melakukan latihan mengecilkan paha seperti diatas bisa mudah dilakukan tapi kalau dengan body gendut alias obesitas, perlu terapi khusus kayanya mbak.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh bener banget mba pastinya yang mempunyai body tidak terlalu kurus atau pun tidak terlalu gendut sangat mudah melakukan latihan mengecilkan paha akan terasa mudah di bandingkan dengan yang body nya gendut.

      Hapus
  5. Cara hemat buat ngecilin paha. Biar seksi ya, mbak? Hehe..

    BalasHapus
  6. Terima kasih atas tipsnya..
    Selain dari itu, perlu juga rajin, disiplin dan konsisten untuk melakukannya..

    Selamat hari raya aidilfitri Miss Ipah
    Taqobbal Allahu Minna WaMinkum

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama semoga bermanfaat mba :)
      selamat hari raya aidilfitri kembali mba fidah :)

      Hapus
  7. kalau aku lebih sering ngelakuin gerakan Lean leg stretch.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gerakan yang lebih mudah ya mas :)

      Hapus
  8. Balasan
    1. silahkan mas bisa di coba gerakan di atas :)

      Hapus
  9. nomor 2 agak enak, sambil santai, kalo nomor 1 dan 3 agak maluan rasanya, gak enak kalo di lihat orang, udah aku terapin nomor 2 lumayan

    BalasHapus
  10. Gerakannya pada gampang buat dilakuin tapi malesnya ini ga ketulungan hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sih mba pasti penyakit malas nya gabakalan hilang :D

      Hapus
  11. ternyata ada jenis gerakan khusus utk mengecilkan paha ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas silahkan di coba untuk mengecilkan paha itu juga jika paha nya besar hehehe

      Hapus