Jumat, 12 Juni 2015

Ketiak Hitam Bikin Tak PeDe? Atasi dengan Cara Ini

Ketiak Hitam Bikin Tak PeDe? Atasi dengan Cara Ini

Warna kulit yang tidak merata bisa mengganggu penampilan, terlebih lagi bila ada bagian tubuh yang jauh lebih hitam dibandingkan area lainnya. Ketiak, bagian dalam paha, lipatan lengan/paha, bokong dan area bikini line (selangkangan) merupakan beberapa bagian tubuh yang rentan mengalami penggelapan kulit.

Ketiak dan bikini line yang menghitam tidak selalu disebabkan oleh kurangnya anda membersihkan tubuh saat mandi. Ada beberapa faktor lain yang membuat area pada lipatan tubuh ini cenderung lebih gelap. Wanita seringkali dibuat tidak percaya diri dengan warna kulit ketiak, lipatan paha dan bikini line yang hitam. Penyebabnya bisa karena berbagai faktor. Bisa karena obesitas, iritasi kulit, produksi keringat berlebihan, hormon tidak seimbang hingga gangguan kesehatan seperti diabetes mellitus.

Ada bebepa cara yang dilakukan untuk memutihkan ketiak hitam. Walaupun agak repot, sebaiknya anda memilih cara yang alami karena aman dan tidak menimbulkan efek samping. Beberapa bahan-bahan alami yang bisa anda gunakan untuk mengatasi masalah ketiak dan membuatnya putih adalah :

1. Lemon
Lemon adalah tumbuhan yang terbukti ampuh menghilangkan flek dan noda, termasuk ketiak hitam. Iris satu buah lemon dan kemudian irisan tersebut digosokkan secara perlahan hingga airnya menempel ke seluruh permukaan ketiak anda. Pastikan ketiak dalam keadaan bersih.

2. Mentimun
Cara yang sama seperti lemon dapat anda terapkan pada mentimun. Untuk membasmi noda hitam pada lipatan ketiak, anda dapat mengiris mentimun ke dalam ukuran yang sedang (tidak terlalu tipis dan tebal), kemudian gosokkan irisan tersebut dan biarkan airnya menempel pada ketiak.

3. Pepaya
Pepaya yang masih hijau atau belum terlalu masak dapat pula dimanfaatkan untuk memutihkan ketiak hitam. Caranya yaitu memarut pepaya tersebut hingga halus dan kemudian oleskan ke permukaan ketiak biarkan selama 5-10 menit lalu cuci dengan air bersih.

4. Kentang
Sama halnya dengan pepaya, parutan kentang juga bisa anda gunakan untuk membasmi noda hitam pada ketiak. Oleskan parutan kentang tersebut secara rutin hingga mendapatkan hasil yang baik.

[Baca juga : Suplemen Pemutih]

Selain menggunankan bahan alami, buat anda yang lebih suka yang praktis-praktis dan gak punya waktu buat melakukan hal-hal di atas, anda bisa mencoba dengan Shin Kurim. Shin Kurim adalah cara ampuh untuk memutihkan ketiak dan selangkangan yang hitam.

Ketiak Hitam Bikin Tak PeDe? Atasi dengan Cara Ini

Shin Khurim dapat membantu mengatasi keresahan anda akibat ketiak yang berwarna kehitaman akibat bulu ketiak sering dicukur/dicabutin.

Shin Khurim pemutih ketiak dan selangkangan adalah produk korea terbuat dari Bahan-bahan yang aman untuk berbagai macam jenis kulit. Anda tahu bahwa lipatan kulit bagian selangkangan adalah salah satu bagian kulit yang paling sensitif, Shin Khurim juga dapat digunakan untuk memutihkan bagian tersebut tanpa menyebabkan alergi maupun iritasi.

Shinkurim juga aman saat dipakai tanpa ada efek samping. Manfaat shinkurim adalah :

1. Shinkurim membuat kulit ketiak terlihat lebih cerah.
2. Shinkurim membuat ketiak dan selangkangan menjadi putih, bersih dan halus.
3. Shinkkurim membuat pori ketiak yang sering dicabut atau dicukur mengecil.
4. Shinkurim menghilangkan bau badan, karena bisa dipakai sebagai deodoran.
5. Shinkurim tanpa alergi dan iritasi, karena terbuat dari bahan yang alami.

Ketiak hitam bikin tidak percaya diri? ketiak menjadi hitam karena andakurang bersih dalam menghilangkan keringat didaerah ketiak. Alhasil keringat mengering pada lipatan kulit ketian dan mengeluarkan sejenis asam yang bisa membuat kulit jadi gelap. Usia, perubahan hormonal, kehamilan, mencukur berlebihan, deodoran berkualitas buruk, dan faktor genetika juga bisa menjadi penyebab ketiak hitam.

Ini adalah masalah kulit yang paling umum dikhawatirkan wanita. Ingat! ketiak putih adalah sebuah kartu mati bagi anda yang suka memakai pakaian tanpa lengan seperti tank top, baju renang dan lain-lain.

Harga : Rp 25.000,- (belum termasuk ongkir)

Untuk pemesanan silahkan sms dengan format berikut:

shinkurim : jumlah pesanan : nama lengkap : nomor hp/tlp
kirim ke 083827560555 atau pin bb kami 2BE163EE

Contoh format pemesanan:
shinkurim : 1 : Dewi Elsawati : Jln PETA Gunung Roay II RT 05 RW 14 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya 46115 hp: 083827560555/tlp 0265-335827

Reseller and Dropship Welcome :)

Harga 25.000,- (belum termasuk ongkos kirm)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Daftar Rekening Pembayaran (pilih salah satu):






BCA KCU Tasikmalaya
0540671044
a/n Dewi Elsawati






Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
1310012038800
a/n Dewi Elsawati





BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
446201001368500
a/n Dewi Elsawati

Setelah transfer konfirmasi dengan format:
nominal transfer : rekening tujuan : nama pengirim

Contoh:
178000 : BCA : Dewi Elsawati

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Natureve Shop.

17 komentar

ternyata bisa pake bahan-bahan yang ada di rumah aja ya :)

wah boleh juga mbak tips naturalnya dalam membersihkan ketiak hitam.. saya coba gunakan yang mentimun.. :)

Waahahaha jadi tau deh hiehiehiehe. Makasih

pake bengkuang bisa pa ndak ya

Saya pilih yang mentimun aja mbak :D

Setahu saya, bengkuang untuk memutihkan wajah mas :D

wah, ternyata mentimun, kentang, pepaya dan lemon bisa membuat ketiak kita putih dan gak item ya teh, baru tau saya hehehe... nanti saya coba ah tips nya :)

iya mba tapi ada yang lebih praktis tinggal oles ajah dengan shinkurim :)

betul tuh mas kata mas ibrahim setau saya juga begitu :)

betul mba ..
terimakasih kunjungannya :)

betul mas pake pepaya juga bisa buat memutihkan ketiak kalo mau yang lebih praktis ada pakai saja shinkurim tinggal oles :)

betul mas eka tapi yang lebih praktis ada dengan menggunakan shinkurim. ya silahkan mas di coba tips nya :)


Emoticon Emoticon