Jumat, 26 Juni 2015

Bukan Tanpa Senyum, Ini Cara Tepat Agar Wajah Tak Cepat Berkerut

Bukan Tanpa Senyum, Ini Cara Tepat Agar Wajah Tak Cepat Berkerut

Sejumlah wanita memilih meminimalisir senyum dari hidup mereka demi menjadi awet muda. Nyatanya bukan senyuman yang bisa membuat wanita mengalami penuaan. Hal-hal itu diantaranya adalah paparan sinar matahari, stres, polusi dan pertambahan usia. Kerutan menurut para dokter tersebut menjadi hal yang tak mungkin dihindari, namun bukan berarti tidak bisa dicegah. Berikut 8 cara yang bisa dilakukan agar wajah tak cepat berkerut :

1. Hindari sinar matahari

Senyum tidak menyebabkan kerutan. Sinar matahari yang 90% justru merusak kulit. Berbagai cara bisa dilakukan untuk menghindari sinar matahari secara langsung ini misalnya memakai payung, topi, dan kacamata hitam, tidak duduk di dekat jendela dan tak lupa menaplikasikan tabir surya sebelum keluar rumah. Mengenakan tabir surya bukan hanya mencegah keriput tapi juga terhindar dari kanker kulit.

2. Jangan merokok

Merokok menyebabkan kulit rusak yang efek kerusakannya seperti terkena sinar matahari.Menurut sejumlah penelitian pun merokok memang dapat membuat kulit cepat berkerut. Merokok menyebabkan tubuh melepas enzim yang menghancurkan kolagen dan elastin, dua komponen penting untuk kesehatan kulit.

3. Tidur cukup

Tidur yang cukup bisa mengurangi tanda penuaan. Ketika anda kurang tidur, tubuh akan memproduksi hormon kortisol dalam jumlah banyak, hormon ini dapat menyebabkan sel kulit rusak. Dengan cukup tidur, tubuh akan lebih banyak memproduksi HGH (Human Growth Hormone) yang membuat kulit tetap elastis sehingga mencegah timbulnya keriput.

4. Tidur terlentang

Ketika anda tidur dengan posisi tertentu bisa memicu munculnya garis tidur atau kerutan. Garis tidur ini seiring pertambahan usia bisa tidak hilang dari kulit. Posisi tidur yang paling baik adalah dengan tidur telentang atau dengan bagian punggung serta kepala yang menempel pada tempat tidur. Posisi tidur ini dapat meminimalisir munculnya kerutan hingga jerawat akibat gesekan wajah dengan sarung bantal atau rambut yang kotor. Tidur terlentang juga bisa membuat aliran darah mengalir lebih lancar.

5. Hindari menyipitkan mata

Bagi anda yang merasa kemampuan matanya semakin menurun, menyipitkan mata kerap dilakukan saat akan membaca dan melihat. Membaca di tempat gelap juga bisa membuat anda menyipitkan mata. Ternyata aktivitas menyipitkan mata ini bisa membuat wajah cepat dihiasi kerut. Gerakan berulang di wajah seperti menyipitkan mata, membantu otot wajah terlalu difosir untuk bekerja. Hal ini menyebabkan timbulnya garis pada wajah. Garis-garis ini pada akhirnya menjadi kerutan.

[Baca juga : Mengurangi Kerutan Di Wajah dengan Glow Collagen]

6.Perhatikan asupan makanan

Makanan tertentu bisa membantu wanita meminimalisir kerutan di wajah. Salmon misalnya yang kaya akan protein dan omega-3. Kedua jenis kandungan tersebut membantu mencerahkan kulit dan membuat kulit tetap segar. Selain salmon, kedelai juga baik untuk kulit.Dalam makanan atau sulemen yang mengandung kedelai bisa memperbaiki struktur dan mengencangkan kulit.

7. Memakai pelembab

Salah satu rutinitas perawatan kecantikan yang sebaiknya tidak dihindari adalah memakai pelembab. Pelembab menjaga kulit dari kekeringan serta menjaga elastisitasnya sehingga kerutan tak akan muncul lebih cepat.

8. Banyak minum air mineral

Untuk melihat lebih muda dan memiliki tubuh yang sehat, anda harus banyak minum air mineral. Ini adalah salah satu kebiasaan yang sehat. Anda mungkin tidak percaya, tapi banyak seleberiti memiliki kebiasaan minum air mineral minimal 8 gelas dalam sehari. Selain bisa mengeluarkan racun dari tubuh, minum air putih yang banyak juga dapat membersihkan kulit dan membuatnya tampak awet muda dan kulit lebih cerah.

Glow Collagen

Glow Collagen

Collagen merupakan komponen utama dari kulit yang terdiri dari 80% dari berat kering kulit. Kondisi kulit sangat dipengaruhi oleh faktor endogen dan lingkungan seperti proses penuaan, Sinar UV, hormon dan nutrisi. Glow collagen dapat memperlambat proses kerusakan metabolisme kulit yang bertanggung jawab terhadap hilangnya matrix extracellular collagen. Konsumsi glow collagen yang mengandung bioactive collagen peptides alami dapat membuat kulit lebih kencang, lebih halus serta mengurangi kerutan.

Seiring dengan proses penuaan, kulit akan kehilangan kekencangannya yang berakibat timbulnya kerutan dan hilangnya elastisitas kulit. Glow collagen dapat memperlambat proses tersebut secara efektif. Glow collagen dapat digunakan oleh wanita dengan usia 30-60 tahun. Konsumsi collagen sudah mulai digunakan pada bidang kecantikan di eropa, USA dan Jepang.

Glow collagen sangat cocok untuk wanita yang peduli dengan hal-hal yang berhubungan dengan penuaan kulit seperti elastisitas kulit, kekencangan kulit dan kerutan. Sebagian besar dari wanita sudah femiliar dengan collagen, karena collagen merupakan substansi yang diproduksi oleh tubuh. Glow collagen adalag solusi nyata untuk masalah penuaan kulit, bahkan dengan penggunaan waktu yang singkat sajasudah terlihat efeknya.

Beauty from within dengan glow collagen

  • Secara signifikan dapat mengurangi kerutan, meningkatkan elastisitas dan kelembapan kulit
  • Melawan penyebab penuaan kulit dari dalam langsung pada lapisan dermal kulit
  • Highly digestible
  • Non allergenic
Harga : Rp 355.000,- per box isi 30 sachet (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pemesanan silahkan sms dengan format berikut:

glow collagen : jumlah pesanan : nama lengkap : nomor hp/tlp
kirim ke 083827560555 atau pin bb kami 2BE163EE

Contoh format pemesanan:
glow collagen : 1 : Dewi Elsawati : Jln PETA Gunung Roay II RT 05 RW 14 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya 46115 hp: 083827560555/tlp 0265-335827

Reseller and Dropship Welcome :)

POM SI. 154 205 581
Harga 355.000 per box isi 30 sachet masih segel, barang asli money back guaranted. (belum termasuk ongkos kirm)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Daftar Rekening Pembayaran (pilih salah satu):






BCA KCU Tasikmalaya
0540671044
a/n Dewi Elsawati






Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
1310012038800
a/n Dewi Elsawati





BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
446201001368500
a/n Dewi Elsawati

Setelah transfer konfirmasi dengan format:
nominal transfer : rekening tujuan : nama pengirim

Contoh:
178000 : BCA : Dewi Elsawati

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Natureve Shop.

2 komentar

alhamdulillah saya sudah berhenti merokok sejak 3 tahun yang lalu


Emoticon Emoticon