Senin, 04 Mei 2015

Cara Membuat Rambut Lebat dan Berkilau

Rambut hitam panjang dan berkilau adalah hal yang sangat diinginkan setiap wanita, namun dimasa kini pria juga suka merawat rambut agar keliatan lebih necis dan keren. Biasanya rambut mempunyai masalah seperti rambut rontok, rambut bercabang, rambut kusam dan masalah lainnya. Namun ini adalah kabar baik bagi anda karna kami menyediakan shampo yang bisa membuat rambut anda lebih baik.


Caviar shampo adalah solusi bagi anda yang mengalami masalah rambut, shampo ini sering disebut shampo kuda karna diaustralia para pemilik kuda kagum saat melihat ekor kuda begitu berkilau saat memakai shampo kuda. Hingga akhirnya ada inisiatif untuk dipakai manusia dengan memperbarui kandungannya agar layak dipakai oleh manusia, saat dicoba shampo ini memang benar bagus dipakai manusia.

Shampo ini bisa membuat rambut lebat dan berkilau, sampai saat ini shampo kuda memang masih banyak peminatnya. Thecaviar shampo berfungsi untuk :

  • Menumbuhkan rambut 40% lebih cepat
  • Mengurangi kadar minyak di kulit kepala
  • Mencegah kebotakan
  • Memperkuat akar rambut
  • Menumbuhkan rambut2 baru sehingga jauh lebih lebat
  • Memperbaiki kerusakan rambut (kering / kusam / bercabang) akibat catok / cat
  • Mengatasi rambut bercabang dan pecah2
  • Mengembalikan volume rambut
  • Mengobati ketombe

Mengingat manfaatnya yang cukup banyak dan bagus, apakah anda berminat untuk membelinya? Atau anda sudah pernah memakainya? Harganya pun cukup terjangkau jika dibandingkan dengan khasiatnya.
Harga : Rp. 45.000 (belum termasuk ongkos kirim)
Pemesanan bisa hubungi : SMS : 083827560555 BBM : 2BE163EE

22 komentar

Lumayan nih untuk nambah tebal rambut yang sudah mulai menipis, makasih mba

kalo saya pakai nant jadi cantik nanti malah jadi berabe sama pacar saya mbak..

ngomongin soal rambut kepala, entah mengapa perasaan ini jadi sensi sekali.

referensi menarik bagi sahabat yang memiliki rambut jarang dan tidak berkilau, untuk itu saya juga sebagai pemilik rambut sedikit dan tidak berkilau ini bolehlah order nih.

aku termasuk yang suka gonta ganti shampo, kayaknya ini bagus juga ya...

Maksih artikelnya gan sangat bermanfaat dan berguna bagi saya..

Salam Kenal dan salam blogwalking

bagus sekali ya, mau saya kalau gratis nie

Caviar dapat merangsang pertumbuhan rambut 40% lebih cepat sekaligus menguatkan rambut agar tidak rontok. Ayo dicoba ^^

Kalo mas pake ya jadinya tambah ganteng dong :D

Emang rambutnya kenapa ya mas DB? Kalo sudah rontok, belum terlambat untuk mengatasinya :)

Iya mang Koko dicoba aja shampo caviar nya :D

Udah coba? Ini lagi booming lho!

Kalo efek samping gak ada karena ini penggunaan luar.

Shampo gonta ganti gpp malahan dianjurkan, karena seiring berjalannya pertumbuhan rambut mengalami perubahan struktur. Tapi disesuaikan aja ^^

Jiaah mas Albar ngarep gratisan mulu XD

Aku udah pake 1 bln rambut masih pada rontok tapi tumbuh rambut kecil- kecil banyak

caviar shampo memang terbukti dalam membantu menumbuhkan rambut, tapi hasilnya bisa berbeda-beda pada setiap orang :)


Emoticon Emoticon