Header Ads

test

Apa Bedanya Acnacare Plus dengan Acnacare?

Acnacare Plus dan Acnacare

Sepanjang saya berjualan suplemen, terutama produk Mega We Care, banyak Customer yang bertanya, "Apa bedanya Acnacare Plus dengan Acnacare biasa?". Topik ini tentunya sangat menarik untuk dibahas, mengingat pertanyaan tersebut tak hanya dilontarkan oleh satu orang. Saya bisa saja menjelaskan apa perbedaannya melalui chat langsung, akan tetapi sayang sekali jika informasi ini tidak disebarkan. Berikut ini penjelasannya.

Mega We Care, program farmasi dari PT Megalifesciences Tbk yang berpusat di Australia pertama kali mengeluarkan produk suplemen kulit untuk mengobati jerawat yaitu Acnacare (saat ini kita sebut Acnacare biasa). Kandungan utama yang terdapat di dalamnya adalah Zinc, Chromium, D-salina extract, mineral, vitamin C dan E. Acnacare mengobati jerawat dengan cara mengontrol produksi hormon, karena sering kali jerawat disebabkan oleh produksi hormon berlebih disamping kurang memperhatikan kebersihan atau akibat salah produk.

[Baca juga: Jenis-jenis jerawat berdasarkan penyebab]

Sejauh ini Acnacare dirasakan lumayan ampuh dalam menyembuhkan jerawat, terbukti dari testimoni salah satu Customer di bawah ini yang memiliki masalah jerawat tingkat keparahan akut dan sembuh tiga hari.*



*hasil bisa berbeda pada setiap orang.

Mengikuti perkembangan jaman, kebutuhan masyarakat untuk merawat kulit tentu tidak hanya menghilangkan jerawat. Orang menginginkan hasil yang lebih, setelah jerawatnya sembuh, pastinya mereka ingin jerawat tersebut tidak membekas. Bekas-bekas jerawat yang berupa bintik-bintik hitam sangat mengganggu penampilan dan susah dihilangkan, apalagi kalau jerawat tersebut meninggalkan bekas parut (tekstur kulit yang rusak). Kemudian Mega We Care menghadirkan Acnacare Plus, suplemen kulit dengan komposisi yang lebih disempurnakan.

Bedanya, di dalam Acnacare Plus terdapat kandungan Soy Isoflavon yang berfungsi untuk meremajakan kulit. Dengan mengkonsumsi Acnacare Plus, wajah tak hanya bebas jerawat tapi juga kulit lebih kencang dan lebih halus dari sebelumnya. Akan tetapi Acnacare Plus membutuhkan proses yang lebih lama ketimbang Acnacare biasa. Jadi sebaiknya Anda tidak berekspektasi terlalu tinggi karena untuk mendapatkan kulit yang lebih baik dibutuhkan waktu yang tidak singkat dan usaha yang tidak sedikit.

Lebih bagus mana, Acnacare Plus atau Acnacare biasa?

Kembali ke pribadi masing-masing. Jika ingin menghilangkan jerawat segera dan harga yang lebih terjangkau, Anda bisa memilih Acnacare biasa. Namun jika Anda ingin jerawat Anda tidak membekas nantinya, pilihlah Acnacare Plus hanya saja prosesnya lebih lama dan harganya juga agak sedikit lebih mahal. Anda mendapatkan apa yang Anda bayar :D

Acnacare biasa dan Acnacare Plus punya keunggulan sendiri. Anda bisa berkonsultasi ke dokter atau bertanya seputar produk kepada kami, namun yang paling tahu mana yang terbaik bagi Anda adalah Anda sendiri. Jadi pilihlah produk yang cocok untuk kondisi kulit Anda. 

26 komentar:

  1. yeaayyy keduluan mau post gini.hehe
    jadi sekarang saya harus milih acnacare biasa dan acnacare plus?saya pilih kamu aja.hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Besok-besok aku posting "bagusan mana glow dengan pynocare" XD

      Hapus
    2. sudah diposting :p
      biasanya juga posting liburan atau review..

      Hapus
    3. hahay...sing gelut...sing gelut...:-)

      Hapus
  2. Acnacare dan acnacare plus emang luar biasa khasiatnya (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. keduanya sama-sama efektif dalam menyembuhkan jerawat.

      Hapus
  3. Jadi gitu ya mbak, dua jenis obat jerawat ini efektif atau tidak menyesuaikan karakter kulit si pemakai. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo acnacare bisa menghilangkan jerawat dengan waktu yang relatif cepat sedangkan acnacare plus agak lama tapi juga bisa menghilangkan bekasnya.

      Hapus
  4. apa bisa dibilang..
    bedanya kayak iphone sama iphone plus?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kurang lebih seperti itu mas ^^

      Hapus
  5. sudah jelas kata plus pada acnacare pastinya lebih bagus daripada yang sekedar acnacare, harganya beda tipis, tapi pada intinya khasiatnya setingkat lebih bagus dari yang tanpa plus nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo Acnacare Plus komposisinya lebih disempurnakan, karena di dalamnya ada kandungan Soy Isoflavon untuk meremajakan kulit sedangkan dalam Acnacare biasa tidak ada.

      Hapus
  6. jadi bedanya gitu ya mbak elsa :D

    BalasHapus
  7. Yang pake plus biasanya emang lebih oke ya mbak :)

    BalasHapus
  8. oh produk Acnacare ini sangat ampuh untuk menghilangkan jerawat ya mbak, pastinya kalau ada yg plus2 memiliki manfaat yang lebih ya :D

    BalasHapus
  9. Kira2 klo dibandingkan lebih lamanya itu berapa lama ya antara acnacare biasa dng yg acnacare plus. soalnya jerawat lg merang + banyak2nya... klo perbandingan waktu penyembuhan antara yg biasa dng yg plus gak begitu beda jauh pengen coba yg plus... please info....thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan di invite saja mbak pin bbm nya, nanti pasti dijawab :)

      Hapus
    2. Dilihat dari pengalaman pelanggan kami yang sudah pernah pakai, Acnacare Plus prosesnya lebih lama karena tugasnya banyak yaitu mengobati jerawat dan mencegah jerawat membekas. Kalau Acnacare lebih cepat karena tugasnya mengobati jerawat saja.

      Hapus
  10. Saya dberi kapsul ini dklinik kecantikan d bandung 1 box dihargai 210 rb..gilakk untungnya gd juga itu klinik,mending beli dsni aja lbh murah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah saya baru tau ternyata harga di luar lumayan tinggi juga, jika berminat pesan silakan hubungi kami di nomor kontak berikut: SMS/WA : 083827560555 BBM : 29E4EA23
      Happy shopping! ^^

      Hapus
  11. mbak kalo gk untuk jerawat bisa gk y?
    misal menghilangkan bekas2 garukan(alergi)pd sekitar kaki dan tangan..
    aman gk ya buat ibu menyusui?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak bisa mbak Eli, kalau untuk menghilangkan bekas garukan lebih baik dengan Glow Enhanz yang bisa memperbarui sel kulit.

      Kebetulan saya sedang menyusui, pada saat balasan ini ditulis anak saya baru 1 tahun. Saya mengkonsumsi Glow Enhanz 1 kapsul per hari sesudah makan dan tidak berpengaruh ke ASI.

      Jadi menurut saya Glow Enhanz aman untuk ibu menyusui, namun alangkah lebih baiknya dikonsultasikan dengan dokter atau para ahli.

      Hapus