Header Ads

test

Pynocare Sunblock


pynocare sunblock

Sebenarnya sinar matahari memberikan dampak positif lebih banyak ketimbang dampak negatif-nya, tapi karena manfaat sinar matahari hanya bisa didapat pada jam-jam terbatas yaitu sampai jam 9 pagi dari semenjak matahari terbit, maka kita yang keluar rumah di atas jam 9 pagi hanya kebagian dampak negatifnya. Sungguh kenyataan dunia yang ironis.

Pada jam 9 pagi hingga jam 3 sore sinar matahari mengandung Ultra Violet (UV). Sinar UV inilah yang dapat menyebabkan kerusakan pada kulit, seperti sunburn, penuaan, dan kanker. Berdasarkan laporan WHO pada 2007, sebanyak 90 persen kanker kulit disebabkan oleh sinar ultraviolet. Pynocare Sunblock adalah produk kecantikan dari Mega We Care berbentuk cream yang dapat melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV.

Pynocare Sunblock

Pynocare Sunblock merupakan sunprotection dengan SPF 25 yang dapat melindungi kulit dari bahaya sinar matahari serta dapat mencerahkan dan melembabkan kulit. Pynocare Sunblock berfungsi sebagai broad spectrum dan pH balanced, solusi lengkap untuk melindungi kulit dari bahaya radiasi UV.

Pynocare Sunblock SPF25

Kandungan Pynocare Sunblock


  • Pine Bark Extract yang diberikan secara tropikal dapat berfungsi sebagai sunprotection dan menghambat aktivitas NF Kappa B. 
  • Vitamin E yang diberikan secara tropikal dapat mengurangi eritema akibat UV, berfungsi sebagai sunscreen melalui mekanisme scavenging dan dapat melembabkan kulit. 
  • CoQ10 merupakan antioksidan yang kuat dan secara tropikal dapat mengurangi kerutan.
  • Mencerahkan kulit melalui penghambatan ativitas enzim tirosinase, sehingga pembentukan melanin juga terhambat.

[Baca juga: Pynocare White, Suplemen Pemutih Kulit]

Mekanisme Kerja Pynocare Sunblock

  • Menangkal radiasi UV melalui mekanisme pemantulan dan penyerapan UVA dan UVB
  • Mengontrol over produksi melanin dengan menghambat aktivitas NF Kapp B sehingga menghambat inflamasi akibat sinar matahari
  • Melawan radikal bebas
  • Inhibitor kompetitif aktivitas enzim tirosinase
  • Memberikan kelembaban dan kecerahan kulit


Harga: Rp 140.000,- per tube isi 20 g (belum termasuk ongkos kirim)

Oleskan Pynocare Sunblock pada wajah, leher dan area terkena sinar matahari setiap pagi atau sebelum bepergian. [Baca juga: Cara Melakukan Pemesanan]

Konsultasi dan Pemesanan hubungi:
Elsawati Dewi (Customer Service)
SMS : 083827560555, BBM : 2BE163EE

29 komentar:

  1. Wah lumayan mahal juga ya harganya untuk dompet seorang pelajar

    BalasHapus
    Balasan
    1. nabung dong, sama diri sendiri ko pelit ;)

      Hapus
    2. kayanya wajah saya gk perlu pake gituan, udah keren ko haha

      Hapus
    3. wajah sekeren itu sayang kalo nggak diprotek =D

      Hapus
  2. manfaat dan khasiatnya akan terasa bila sudah mencobanya ya mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, karena kalau tidak dicoba nggak bakal tahu.

      Hapus
  3. dengan memakai produk kecantikan ini diharapkan dapat menangkal dampak buruk dari sinar matahari yambak

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas yanto, dengan pynocare sunblock maka kulit wajah mendapat perlindungan dari efek negatif sinar matahari.

      Hapus
  4. ini cocok untuk semua kaum gak sis ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. cocok buat siapa aja terutama buat yang suka panas-panasan :)

      Hapus
  5. kebutuhan sunblock untuk menghindari kulit menjadi kusam memang sangat saya banget butuhin nih, apalagi kerjaan selalu dipinggir jalan...tapi mehel juga ya...:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah masa sih mahal, dibanding sama ubi cilembu juga ngga seberapa ko =D

      Hapus
  6. Dampak buruk dari cahaya matahari langsung yang terkena pada kulit tubuh kita bisa kita cegah dengan menggunakan produk pynocre sunblock ini ya Mba, di lihat harganya memang tidak sebanding dengan khasiatnya ya ?

    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. harganya terbilang murmer untuk sebuah produk yang memberikan khasiat ekstra =D

      Hapus
    2. murmer ya mbak, murah meriah muntah maksudnya ya heehee

      Hapus
  7. Balasan
    1. bisa mas, dicoba aja.. biar gak item hehe :D

      Hapus
  8. Kebetulan punya sy msh sisa dikit lg tuh mba Dewi,kemaren beli sm temen jg pokokx bagus hasilx.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mbak Dheavy pakai sunblock dari Pynocare? Sudah berapa lama? Sharing dong! :D

      Hapus
    2. kalo sya seringnya pke spf24 mbak.hehehe

      Hapus
  9. wah, penyebab kanker itu yang saya baru dengar mbak, saya kira penyebabnya membuat kulit kering plus menambah wajah mengkilat seerti wajan saja, rupanya bisa jadi penyebab kanker ya, terima kasih atas ilmunya ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas jadi mesti hati-hati kalo keluar rumah di siang hari, sinar matahari memang memicu penggelapan kulit tapi bukan berarti bakal item kayak wajan wkwk :ng

      Hapus
  10. wah mahal juga teh dewi
    tapi sepadan sama hasilnya sih banyak yang cerita khasiat sunblock ni banyak pakai mungkin soalnya saya pernah dengar akhir akhir ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang murah menurut mas sopyan itu berapa?
      ada banyak jenis sunblock, yang kita perlukan cuma sedikit selektif aja karena tidak semua produk sunblock aman digunakan.

      Hapus
  11. bagus nih untuk menjaga kulit muka agar mulus

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas silahkan di coba biar lebih mulus dan lebih ganteng juga hehe

      Hapus
  12. Balasan
    1. Pynocare sunblock sudah discontinue

      Hapus