Senin, 09 Maret 2015

Nat C 1000

Vitamin C sangat penting bagi tubuh, berfungsi sebagai antioksidant untuk menjaga daya tahan tubuh dari radikal bebas. Kekurangan vitamin C bisa menyebabkan keluhan ringan seperti sariawan dan bibir pecah-pecah-pecah, sampai keluhan berat seperti menurunnya kemampuan tubuh dalam menyembuhkan luka, masalah pada kulit dan rusaknya jaringan pada jantung. Oleh karena itu sangat disarankan untuk mengkonsumsi vitamin C setiap hari.

Nat C 1000

Nat C 1000
Apabila makanan yang kita konsumsi setiap hari tidak memenuhi kebutuhan vitamin C, maka sudah saatnya Anda mengkonsumsi suplemen. Nat C 1000 adalah suplai vitamin C yang dikombinasikan dengan bioflavonoid dari lemon dan hasperidin. Dibuat dari rosehip dan acerola sebagai sumber utama vitamin C, tidak menyebabkan iritasi lambung karena tersedia dalam bentuk buffer. Diperkaya bioflavonoid yang memudahkan proses penyerapan vitamin C ke dalam tubuh. Selain itu Nat C 1000 juga berfungsi meningkatkan kekebalan tubuh dan melancarkan pembuluh darah.

Khasiat dan manfaat Nat C 1000 sebagai berikut;

  • Sebagai Antioksidan yang sangat kuat, meningkatkan sistem imun, melindungi tubuh dari flu, gangguan pernafasan/asma, infeksi virus dan bakteri.
  • Melindungi jantung dan seluruh sistem kardiovaskuler dari endapan kolesterol jahat.
  • Melindungi tubuh dari efek polusi yang berbahaya, seperti radikal bebas, logam berat, pestisida, dan polutan lainnya yang berasal dari makanan, air, dan udara.
  • Mendukung pembentukan kolagen, sangat bagus untuk mencegah penuaan dini, mengurangi kerutan dan kulit kusam, dan meningkatkan kecantikan kulit secara menyeluruh.
  • Bekerja sebagai anesthetic dan anti peradangan alami, contohnya pada radang sendi.
  • Membantu produksi hormon anti stress dan melindungi tubuh dari gangguan-gangguan akibat stress.
  • Menguatkan pembuluh kapiler dan pembuluh darah lainnya.
  • Berfungsi sebagai anti alergi dan mengurangi efek dari senyawa-senyawa penyebab alergi.
  • Sangat bagus untuk penyembuhan luka/sehabis operasi.
  • Membantu melindungi terhadap berbagai bentuk kanker dengan mencegah pembentukan nitrosamine (senyawa penyebab kanker).
  • Mengurangi Kebutuhan insulin pada penderita diabetes.


DESKRIPSI
Vitamin C 1000 mg (dari Ascorbiv acid 400 mg, Sodium ascorbate 350 mg, Calcium ascorbate 400 mg) Bioflavanoid 50 mg, Rutin 50 mg, Hesperidin 50 mg,Rose hips extract 62,5 mg, Acerola extract 12,5 mg.

Harga Rp 128.000,- per botol isi 30 tablet belum termasuk ongkos kirim.

[Baca juga: Cara Melakukan Pemesanan]

Atau hubungi:
Elsawati Dewi (Customer Service)
SMS : 083827560555, BBM DA84C480, LINE elsawatidewi

18 komentar

Pertamax ni

berarti bagus dong untuk penyembuh sariawan ya mbak, bisa ni dicoba.

Nat C 1000 emang obat yang mempunyai banyak khasiat ya mba

Iya mbak, vitamin C sangt penting untuk tubuh. jika kita kekurangn Vitamin dalm setaip harinya, resiko penyakit semakin bnyk...

khasiatnya banyak jg ya. :D

vitamin c sangat bermanfaat untuk menjaga stamina dan vitalitas tubuh

Wah, baru tahu ada Nat C 1000 :D
Kalo saya sih biasanya minum vitamin C biasa.
Kayaknya kapan2 wajib coba ni suplemen Nat C 1000 ini :)

Wah, aku baru tau ada produk ini. Sepertinya bagus. Thanks for sharing :)

bener banget mba vitamin C memang sangat bermanfaat menghancurkan radikal bebas yang dapat merusak sel-sel dalam tubuh kita :D wah dan khasiat yang terkandung dalam suplai vitamin Nat C 1000 sangat kompit yah mbak :D

selamat ya mas Ibrahim untuk pertamx nya =D
yup betul sekali.. sariawan itu harus dicegah, karena kalo sudah sariawan, semua makanan jadi nggak enak dan sembuhnya lama :D

iya mas/mba, dapat menghindarkan kita dari semua keluhan yang berhubungan dengan sistem imun.

Dengan memenuhi kebutuhan vitamin C maka resiko penyakit dapat menurun :)

iya mas/mba, saya kalo ga dicoba :)

kalo untuk stamina dan vitalitas.. beda lagi deh kayaknya.

iya mas sayang kalo ga dicoba, mengingat khasiatnya banyak :)
nat c 1000 ini tersedia dalam bentuk buffer jadi aman bagi lambung

hehe biasa nih promosi mba
thanks sudah berkunjung dan berkomentar

iya mas, suplemen yang memberikan vitamin C selain meningkatkan daya tahan tubuh, dapat mempercepat pemulihan dari flu dan batuk serta menjaga kesehatan kulit.


Emoticon Emoticon