Minggu, 22 Maret 2015

Wanita Ini Menghabiskan Satu Galon Air dalam 4 Minggu, Lihat Bagaimana Efeknya


Minum air secara rutin dapat memberikan banyak manfaat dari segi kesehatan, sama halnya dengan apa yang terjadi pada percobaan ini. Seorang wanita berusia 42 tahun bernama Sarah Smith, yang merupakan ibu dari dua orang anak di Inggris awalnya berpikir kalau minum 2-3 liter per hari itu tidak terlalu penting. Kebetulan ia memiliki masalah pencernaan dan sakit kepala yang umum. Kemudian setelah berkonsultasi dengan ahli medis mengenai dua keluhan tersebut, ia mulai menjalankan saran yang diberikan yaitu memperbanyak minum air putih. Sarah bahkan mendokumentasikan 'kebiasaan baru'-nya minum air putih lebih banyak dalam setiap hari yang ia lewati di bulan itu.

Minggu Pertama

Dilansir dari sumber, Sarah merasakan fungsi usus membaik dengan ditandai keluarnya urin yang bersih. Sebelumnya ginjal tidak berfungsi dengan baik akibat dehidrasi. Ia juga mengalami gejala skin breakout, yang memperlihatkan keluarnya racun dari dalam tubuh. Sejak saat itu ia tidak pernah merasakan lagi sakit kepala, dan persendian yang biasanya kaku di pagi hari kini sudah jarang dirasakan. Air memang lubrikasi yang baik bagi persendian.

Minggu Kedua

Terjadi perubahan pada kecerahan dan permukaan kulit secara menyeluruh, meski di sekitar mata masih terdapat keriput namun ia mengakui kedua matanya kini tidak menyeramkan lagi seperti dulu. Ia juga mendapatkan perut yang rata (tidak buncit), bahkan suaminya memberi pujian saat menyadari selulit di perut Sarah ikut hilang. Sarah bersyukur sudah terbebas dari sakit kepala.

Minggu Ketiga

Pada minggu ketiga dimana Sarah masih terus minum banyak air putih, kerutan dan lingkar gelap di sekitar mata kini tersamarkan. Kulitnya tampak lebih sehat dan bercahaya dibanding sebelumnya. Ia menuliskan bahwa dengan minum air secara rutin dapat mengontrol nafsu makan, dan orang seringkali salah mengartikan sinyal tubuh yang sebenarnya haus malah dianggap lapar. Penelitian membuktikan 37% orang kurang bisa membedakan sinyal haus dan lapar, yang mana kondisi ini menyebabkan orang terjebak makan lebih sering.

Minggu Keempat

Bagaimana hasil akhirnya? Sarah berkata, "Saya sulit mempercayai perubahan yang terjadi pada wajah saya. Saya seperti wanita yang berbeda. Lingkar gelap di sekitar mata dan bercak-bercak di kulit semuanya hilang. Kulit saya tampak lembab seperti saat masih kecil dulu. Perubahan ini terjadi begitu singkat." Ia merasa lebih bertenaga dan semua orang di sekitarnya kagum pada perubahan yang terjadi pada Sarah. Padahal, ia tidak mengubah apa pun selain menambah takaran air yang diminum setiap hari. Inilah foto sebelum dan sesudah sebagai perbandingan.


21 komentar

Manfaat air putih sangat baik bagi kesehatan ya teh, saya juga sering sedia air putih 3 botol kalo begadang atau kalo lagi nglembur .. :)

saya akan menirunya! :D

tapi persediaan air di dunia makin menipis.. huhu

Saya dengar beberapa artis yang kekurangan tidur 'menebus'-nya dengan minum air putih 16 gelas sehari..

Wah masa sih mas.. Saya kira air adalah sumber alam yang gak akan habis karena terus diperbarui :)

Air putih, walaupun rasanya tawar. Tapi sehat

keajaiban air putih. Karena itu kita harus banyak minum air putih, banyak manfaatnya bagi tubuh :)

wah jadi termotivasi ni untuk semangat minum air putih :D

Air putih biasa kah. air mineral

kalo air ga akan pernah habis.mungkin di suatu tempat terjadi kekurangan air namun di tempat lain air masih banyak.dan tak akan habis..

Memang ya, manfaat air putih itu tidak kita ragukan lagi. Patut dicoba ini dan min nanya dulu 1 galon itu berapa liter atau berapa gelas ya... makasih min informasinya (y)

memang ada yang menerapkan juga terapi air dan dengan izin Allah berhasil menyembuhkan beberapa penyakit

air putih memang paling hebat khasiatnya
ga ada tandingannya deh

Apalagi kalau diminum tiap hari, sehatnya terasa.

Kesini-kesini malah ada yang mempromosikan "Air Doa", air penyulingan yang dibacakan ayat suci.

Gak tau juga saya, cuma sekedar membagikan informasi aja ^^

hasilnya jadi lebih terlihat fresh gitu ya mbak elsa,kayaknya harus banyak minum air putih nih :)

Saya sering dengar istilah "air doa". Air yang dibacakan air suci katanya bisa menyembuhkan berbagai penyakit.

Yup betul air putih emang bisa bikin wajah lebih fresh.. :D


Emoticon Emoticon