Jumat, 06 Maret 2015

Hi Green

Meski teh hijau hanya menurunkan sedikit kolesterol, minum teh hijau secara rutin dapat menurunkan resiko serangan jantung dan diabetes. Di China, minum teh hijau sudah menjadi budaya, inilah alasan kenapa banyak penduduk China berumur panjang dengan kondisi tubuh yang tetap segar bugar. Para ahli terus menggali manfaat apa saja yang bisa kita dapat dari teh hijau. Kini Mega We Care Institute telah mengembangkan formula teh hijau sebagai penurun berat badan melalui produk Hi-Green.


Hi Green


penurun berat badanHi-Green adalah formulasi khusus dari ekstrak teh hijau yang dihasilkan oleh teknologi hyperpure dipatenkan dan tidak mengandung senyawa lipofilik yang mungkin mengandung zat-zat beracun. Ekstrak teh hijau mengandung catechin EGCG bisa membantu untuk meningkatkan metabolisme lemak dan memblokir enzim lemak, dan mengurangi komplikasi obesitas.

Hi-Green bisa membantu menurunkan berat badan. Bertindak dengan 3 mekanisme: peningkatan metabolisme energi dan asam lemak oksidasi: menghambat perkembangan sel lemak (apidogenesis), dan / atau mengurangi penyerapan lemak dan meningkatkan ekskresi lemak.

Hi-Green dapat membantu mengurangi berat badan dengan cara kerja 3 mekanisme: meningkatkan metabolisme energi dan oksidasi asam lemak, mengurangi penyerapan lemak, dan meningkatkan ekskresi lemak. Hi-Green sangat praktis disajikan, berbentuk kapsul softgel yang dapat langsung dilarutkan ke dalam secangkir air hangat. Atau bagi Anda yang telah menemukan metode diet yang tepat dan disukai, Hi-Green dapat dijadikan minuman pendamping untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Setiap kapsul Hi-Green mengandung: 
Ekstrak Teh Hijau (EFLA 942) 375 mg 
Setara daun kering Camellia Sinensis 2.250 mg

Indikasi: Untuk manajemen berat badan.
Dosis: 2 kapsul 2 kali sehari, sebelum sarapan dan makan siang. 
Tidak boleh diminum pada malam hari.
Harga: Rp 165.000,- (belum termasuk ongkos kirim)

Hi-Green merupakan suplemen pendamping tepat bagi Anda yang sedang menjalankan program diet, karena fungsi teh hijau di dalamnya berperan sebagai faktor utama atau booster untuk menghancurkan lemak jahat. Jadi selama mengkonsumsi Hi-Green pastikan pola makan Anda teratur supaya dapat mencapai target berat badan yang diharapkan.

Konsultasi dan Pemesanan hubungi:
Elsawati Dewi (Customer Service)
SMS : 083827560555, BBM : 2BE163EE
Dapatkan update terbaru di Facebook & Twitter

17 komentar

keren ya dah ada yg berbentuk kapsul, itu pasti lebih efektif tuk diet n pencegahan penyakit. Sukses buat Hi greennya :)

keren ya mbak sekarang teh bisa dikemas dalam bentuk kapsul, lebih praktis jadinya bagi org yg sedang terapi teh :)

makasih tipsnya n salam sukses :)

waroeng coffee, iya bentuknya kapsul softgel tapi juga bisa dilarutkan ke dalam air panas. tergantung selera :)

Indri Lidiawati, betul mbak terutama untuk yang sedang menjalan program diet weight-loss. hi green membantu menghancurkan lemak jahat.

Aku udah kurus, kalo pake masa nurunin berat badan lagi sih -_-

wah kesannya seperti menyapa saya mbak.. "Hi Green" soalnya semua teman saya kalau manggil saya "green" hehehehe eh ternyata teh hijau

kayaknya bakal aman karena herbal

Jadi lebih praktis dengan kapsul ya..

kolesterol memang sangat menghantui ya mbak, jadi kalau bisa kita minimalisir dan melakukan pencegahan terhdapat kolesterol dengan cara mengkonsumsi teh hi green ini :)

Kolesterol tidak saja berdampak pada kegemukan, tapi bisa menghambat peredaran darah karena lemak yang menumpuk, mungkin solusi yang bisa dicoba ni mbak, terima kasih ya !

lebih praktis yia kalau dalam bentuk kapsul, tapi harganya itu loh, hmm....

hi-green :D sudah begitu banyak produk ya mbak yang dijual untuk solusi kesehatan. bagus juga nieh ya produknya buat menekan pertumbuhan kolestrol...
sukses buat produknya ya mbak elsa

Teh hijau dapat menambah kesehatan tubuh dan melangsingkan tubuh ya Mba ? Hm,,, boleh di coba nih. :D

Salam

Auliza Ramadhanti, kalo gitu gak usah turunin berat badan. cobain suplemen kulitnya mbak biar kinclong :D

Mas Nady, iya pas banget sama mas nady.. kayaknya perlu turunin berat badan juga tuh ;;)

ilham efendi, aman tanpa efek samping

fb, betul mas nandar. bisa diminum kapsulnya bisa juga dilarutkan.

Wahyu Eka Prasetiyarini, betul mbak. konsumsi teh hijau secara rutin dapat menurunkan kolesterol dan cegah resiko jantung.

Ibrahim M.Pd.I, sama-sama pak. memang sebaiknya kadar kolesterol dalam tubuh kita diperhatikan sebelum menjadi penyakit :)

comtel cell, murah ko mas.. di jakarta aja banyak lho anak SMA yang pakai.

Indra Kusuma Sejati, sangat direkomendasikan bagi yang ingin mendapatkan berat badan ideal :)

ehem, maaf mba.. ishmah cuman nanya..
kenapa mbadewi ga pake tombol 'balas' aja untuk membalas komentar?:)

nah, nah.. kaynya si hi green ini cucok buat ibu Ishmah deh :D :)

balasan ini ditulis waktu masih pake template yang lama mbak, kebetulan tombol balasnya eror kagak bisa dibalas satu per satu :p

iya mbak makanya dicoba dong ^_^


Emoticon Emoticon