Rabu, 11 Maret 2015

Bebas Jerawat dengan Acnacare Plus

Tidak ada satu orang pun di dunia yang melewati hidupnya tanpa sebuah jerawat di kulit. Jerawat merupakan masalah kulit yang terkadang dianggap sepele oleh sebagian orang. Jerawat adalah suatu keadaan dimana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Penyebabnya adalah perubahan hormonal lainnya yang merangsang kelenjar minyak di kulit. Perubahan hormonal lainnya yang dapat menjadi pemicu timbulnya jerawat adlah masa menstruasi, kehamilan, pemakaian pil KB, penggunaan kosmetik, dan stres.

Acnacare Plus Obat Jerawat
Acnacare Plus merupakan suplemen alami yang bisa memberikan solusi untuk mengatasi jerawat ringan sampai sedang serta dapat memperbaiki tekstur kulit. Acnacare Plus juga tepat untuk mereka yang memiliki jerawat akibat ketidakseimbangan hormon.

Acnacare Plus mengandung bahan alami yaitu APC Complex, Soy germ extract dan selenium. Keunggulan dari Acnacare Plus terdapat pada formula APC complex yang merupakan suatu formula yang telah teruji dalam suatu clinical study yang telah dipublikasikan dalam American journal of dermatology bahwa APC complex efektic dalam mengatasi jerawat ringan sampai sedang, keunggulan lainnya dengan adanya tambahan Soy germ extract yang memiliki kandungan isoflavon merupakan phytoestrogen yang memiliki efektifitas estrogenic, serta selenium yang berperan sebagai antioksidan yang melindungi tubuh dari serangan radikal bebas selain itu dapat meningkatkan kadar glutation peroksidase dalam tubuh yang merupakan suatu enzim untuk mencegah peradangan jerawat.

[Baca juga: Melasma dan Cara Mengatasinya]

Mekanisme kerja Acnacare Plus adalah sebagai berikut:
  • Dengan adanya L-OptiZinc ZML-200 merupakan Zinc yang memiliki bioavailibilitas lebih unggul dapat mengontrol aktifitas hormon testosteron menjadi dehidrosteron (DHT) menstimulasi produksi minyak berlebih penyebab jerawat.
  • Selain itu dengan adanya Soy Germ Extract yang memiliki kandungan isoflavon merupakan Phytoestrogen yang memiliki aktifitas estrogenik akan mengaktivasi fibroblast untuk mensintesis kolagen dalam tubuh sehingga dengan adanya kebutuhan nutrisi kolagen yang cukup dapat membantu memperbaiki tekstur kulit.
Harga Rp 149.000 per box (belum termasuk ongkos kirim)
[Baca juga: Pynocare White Suplemen Pemutih Kulit]

Konsultasi dan Pemesanan hubungi:
SMS : 083827560555, BBM DA84C480, LINE elsawatidewi

19 komentar

wajah mulus tanpa jerawat adalah dambaan semua orang ...

Cocok sekali untuk para remaja untuk mengatasi jerawatnya nih ya Mba.

Salam

selain pengobatannya lewat obat luar...ternyata bisa dengan menggunakan suplemen juga ya mbak :)

Semoga cepat habis laku terjual ya mbak. Maaf saya ga bisa beli, soalnya THR blm turun hehehe :D

jerawat itu pasti menggaggu ya mbak jika sudah muncul tanpa diundang, mungkin dengan obat diatas baru jerawatnya bilang "kabuuuuur"

stress dan tidur tidak teratur juga bisa memicu jerawat :D

untuk mendapatkan kulit mulus bersih butuh perawatan yang rutin :)

terimakasih, bantu rekomendasikan ya :)

iya mas, saya juga dulu ngilangin jerawat dikasih pengobatan luar dalam :)

amin terimakasih mas sudah ikut meramaikan lapak saya =D
semoga THR nya cepat turun, biar bisa beli baju lebaran, dan suplemen :)

sebagian orang menganggap jerawat ini masalah sepele, sebagian lagi merasa penampilan terganggu oleh jerawat

iya mba karena ketidak seimbangan hormonal bisa jadi pemicu jerawat

bebas jerawat itu memang idaman setiap orang,, nice post mba :)

Wajah bersih dan bebas jerawat dambaan semua orang, baik pria maupun wanita..produknya sangat bermanfaat mb..saya bantu share via G+.. :)

terima kasih banyak infonya
kunjungi balik ya
db-tip.blogspot.com
terima kasih.

ini bisa dipakai untuk jenis jerawat batu ndak kak? yang bentuknya kek biang keringat gitu . :O
aku udah di cauter 3x, tp seminggu kemudian suka muncul lagi, ada sih yg nggak muncul, tp ada bekasnya putih-putih gitu >.<

bisa mba, untuk kondisi jerawat yang seperti itu dapat dibantu penyembuhannya dengan acnacare plus. wah jangan di cutter mba, ngeri ih, ntar malah jadi meradang lho kulitnya :o

jaman sekolah dulu wajah saya dipenuhi jerawat, bahkan sampai ada yang gede dan bikin sakit. tapi setelah berkeluarga kok gak ada jerawat lagi yang nongol, apa mungkin stok jerawatnya sudah habis ya :)

nah dengan mencegah jerawat timbul kembali segera atasi saja dengan acnacare plus aja mas :)


Emoticon Emoticon