Minggu, 08 Maret 2015

Alerten 50



Apakah Anda seorang perokok? Saya ingin membicarakan kemungkinan yang akan terjadi pada tubuh Anda. Pada dasarnya semua orang termasuk perokok itu sendiri sudah tahu dan paham dampak negatif dari rokok, karena dengan melihat kemasannya saja kita bisa membaca kalimat peringatan yang tak asing lagi. Saya mengerti bagi seorang perokok menghentikan kebiasaan ini tidaklah mudah, apalagi jika Anda sudah menjadi perokok berat (yang tergantung pada satu merk). Oleh karena itu, saya tidak akan menyuruh Anda berhenti merokok.

Tapi Anda masih bisa melindungi apa yang tersisa. Yang bisa Anda lakukan untuk mempertahankan jantung dan paru-paru Anda yang berharga, adalah dengan merawatnya. Alerten 50 suplementasi berbasis Coenzym Q10 atau CoQ10 dosis 50 mg yang disesuaikan untuk perokok. Berhenti merokok itu susah, jadi tidak ada salahnya Anda merawat kesehatan jantung dan paru-paru dengan mengkonsumsi Alerten 50.

Alerten 50


CoQ10 adalah vitamin dan antioksidan larut lemak yang berguna untuk meningkatkan produksi energi di dalam sel yang disebut mitokondria. CoQ10 meningkatkan energi dengan cara mengoptimalkan penyerapan energi dari makanan yang anda konsumsi.

Perokok dan orang dengan penyakit tertentu, seperti penderita gagal jantung kongestif, tekanan darah tinggi, penyakit gigi dan gusi, penyakit parkinson, penyakit otot tertentu dan AIDS memiliki kadar CoQ10 yang sangat rendah di dalam tubuhnya. Nutrisi yang tidak lengkap juga akan mengakibatkan terhambatnya produksi CoQ10 dalam tubuh kita.

Berikut ini khasiat dan manfaat CoQ10 pada Alerten 50:

  • Pencegahan dan perawatan penyakit jantung 
  • Mencegah penyumbatan akibat gumpalan darah 
  • Menurunkan resiko gagal jantung kongestif 
  • Menjaga level energi pada otot jantung 
  • Menurunkan resiko gangguan jantung setelah terjadi serangan 
  • Mencegah komplikasi pembuluh darah setelah operasi bypass 
  • Menurunkan tekanan darah pada penderita hipertensi 
  • Mencegah sakit akibat migrain 
  • Memperlambat kemunduran akibat penyakit parkinson 
  • Memperbaiki daya tahan tubuh pada penderita HIV/AIDS 
  • Mencegah menurunnya fungsi otot pada penyakit gangguan otot 
  • Meningkatkan mobilitas atau pergerakan sperma dan kesuburan 
  • Meringankan gejala tinitus atau telinga berdenging


Kebanyakan dari kita mungkin beranggapan bahwa suplemen adalah barang mewah, yang hanya dikonsumsi oleh orang menengah ke atas. Padahal kesehatan adalah aset termahal yang kita miliki. Orang-orang awam juga berpikir; "Kalau sudah sakit, baru beli obat." Paradigma seperti itu harusnya tidak dipakai lagi mengingat diri Anda satu-satunya orang yang harus memperhatikan kondisi kesehatan. Anda tahu apa yang tubuh Anda butuhkan, dengan memenuhi kebutuhan tersebut, maka Anda telah memiliki kesadaran untuk bersikap bijak pada diri sendiri.

Komposisi:
Coenzym Q10 50 mg (teknologi Versisorb)

Dosis: 2 kali sehari setelah makan
Perhatian: Coenzym Q10 dapat menurunkan efektivitas dari warvarin.
Efek samping: jarang ditemukan, namun dilaporkan adanya gangguan Gastrointstinal ringan seperti mual dan diare pada dosis yang tinggi.
Harga: Rp 260.000,- (Belum termasuk ongkos kirim)

[Baca juga: Cara Melakukan Pemesanan]

Pemesanan Hubungi:
SMS : 083827560555, BBM : 2BE163EE

39 komentar

Cocok ya buat perokok akut....

Tapi saya bukan perokok nih mbak :) mungkin saya tawarkan dulu kepada sodara saya yang sering merokok. Kalau daerah tasik free ongkos kirimkan? hehe

saya sepertinya perokok berat nih :d
tetapi selama ini saya hanya menggunakan alami nih lari siang hari sampai sejauh 20km an 2x seminggu :d

iya mas andri, alerten 50 direkomendasikan untuk perokok :)

Gak apa-apa, bantu rekomendasikan ya :-d
Free ongkir khusus untuk sekitar tasikmalaya =D

wah bagus dong berarti gaya hidupnya diimbangi dengan olahraga
tapi kalo saat berolahraga gampang cape dan mudah loyo, tandanya butuh booster energi untuk jantung :)

yang perokok berat bisa nih pakai ini..

Pas banget bagi perokok kelas berat ya Mba.

klau boleh tahu alerten 50 itu bahan herbal atau tidak ya mbak, dan jika dikonsumsi ada efek sampingnya ngak :D

saya malahan baru tahu nih,hehe makasih sis el

terbuat dari mitokondria hati lembu, produk alerten ini mengandung Coenzym Q10 terbaik dengan standar internasional :D
Efek samping: jarang ditemukan, namun dilaporkan adanya gangguan Gastrointstinal ringan seperti mual dan diare pada dosis yang tinggi.

saya gak perokok mbak hehehhe , jadi nyimak aja
#salam blogwalking mbak

Nyimak mbak, ini blognya baru toh???

Salam dari Pulau Dollar

hmmm harganya lumayan juga ya... itu isinya ada berapa tablet teh...

buat yang perokok monggo buruan di borong alerten nya.. :)

iya ini blog saya yg baru, yg lama lupa pasword wkwk :ng

Saya bukan perokok mba..hehe

gangguannya hanya diare saja ya mbak, bagus ni. nanti saya beri tahu teman saya dulu ya mbak, kalau dia berminat baru saya akan pesan langsung :D

disesuaikan aja mas dosisnya :) selama tidak melebihi dosis yang dianjurkan, gak muncul keluhan mual dan diare.

bagi perokok harus coba nih alerten 50 agar terhindar berbagai penyakit, karena dampaknya sangat mengerikan apabila tidak segera diobati ya mbak para perokok tsb ;)

ooo gitu ya mbak, terima kasih atas informasinya ya, kalau boleh nebak, sepertinya mbak elsa bagian kesehatan ya :D

kelas ringan dan menenangah juga bisa mas.. =)D

blog adalah sarana perkenalan, yg penting skrg udah tau ya :)

bantu sebarkan info ini kepada mereka yg suka merokok ya :)

iya nih mas irpan, alerten 50 ini lagi promo.. harganya cuma 230rb pe box, nanti habis lebaran kembali lagi ke harga normal 251.

iya mbak meskipun gak berhenti merokok minimal jantungnya dilindungi dengan alerten.

wah dulu saya perokok, tapi sudah berhenti total
tp efek rokok msh terus membayangi saja

Khasiatnya bgs jg ya.....Menarik jg ya.....Alerten 50, Apa nggak bahaya jika dikonsumsi dlm jngka waktu yg lama......?

Efek merokok bisa diminimalisir dengan suplementasi CoQ10, dosisnya 50 gram.

Suplemen makanan boleh dikonsumsi jangka panjang mas, karena bukan golongan obat keras. Hal itulah yang membuat suplemen bisa dikonsumsi tanpa resep dokter.

mbak ini kalo dipake buat yang bukan perokok bisa gak ?


Emoticon Emoticon