Selasa, 03 Februari 2015

Mengenal Diet yang Salah

Mengenal Diet yang Salah
Demi memiliki tubuh yang ideal, wanita rela untuk melakukan apa saja sampai melakukan diet ekstrem sekaligus. Dan melakukan diet ekstrem itu akan membahayakan tubuh menjadi sangat kecil dan berat badan pun tidak terkontrol.

Ada baiknya Anda apabila ingin melakukan diet yang baik dan ada hasilnya pula yang di dapat. Anda perlu tahu hal-hal atau tanda diet yang salah dan membuat tubuh Anda tidak turun seperti tubuh ideal yang di inginkan, berikut tanda-tanda diet yang salah bagi Anda yang sedang melakukan proses diet di antaranya adalah sebagai berikut :

Baca juga: [5 Hal yang Dapat Menaikkan Berat Badan]



1. Buang Air Kecil dan Besar

Seringnya buang air kecil di akibatkan terlalu banyak mengkonsumsi produk teh yang menawarkan efek kurus. Memang benar kalau mengeluarkan urin, lemak dalam tubuh juga akan ikut terbuang. Namun tidak hanya lemak saja yang ikut terbuang, tapi zat mineral juga ikut terbuang saat mengeluarkan urin. Sedangkan untuk mengkonsumsi obat pelangsing seperti pil biasanya akan sering buang air besar. Sebenarnya obat pelangsing belum tentu efektif karena kapsul tersebut bekerja hanya sebagai penguras makanan yang ada di dalam perut bukan melangsingkan badan.

Baca juga: [Makanan Kaya akan Karbohidrat Pengganti Nasi]

2. Mual dan Pusing

Apabila sedang melakukan proses diet yang tidak tepat, Anda akan mengalami mual dan pusing. Karena biasanya Anda kekurangan karbohidrat dalam tubuh. Tubuh kita sebenarnya memerlukan asupan karbohidrat dari nasi, kentang, roti, dan pasta. Karbohidrat berfungsi untuk melawat penyakit yang akan menyerang tubuh Anda dan karbohidrat juga berfungsi untuk menguatkan tubuh. Karena kalau kekurangan karbohidrat badan menjadi lemas.

Baca juga: [BSH Lotin Mengatasi Perut Buncit, Lengan dan Paha]

3. Lemas dan Lesu

Walaupun banyak orang mengaku memiliki badannya sehat karena menjadi vegetarian, tetapi pola makan ini dapat menyebabkan tubuh Anda menjadi lemas, kekurangan zat besi, vitamin B12, dan omega 3. Tak hanya itu, menjadi seorang vegetarian seseorang akan menyebabkan kekurangan beberapa unsur gizi yang tidak bisa di gantikan oleh makanan lain. Misalnya lemak esensial atau protein hewan. Selanjutnya akan timbul keluhan mudah cape, lesu dan tidak bergiarah.

11 komentar

Saya pernah diet selama 1 bulan, dan "hanya" mampu menurunkan berat badan 2 kilo aja. Sudah gitu kembali endut. Heiheiheiheie. Saya akan pelajari lagi deh. Belajar DIET yang tepat dan baik sesuai dengan kaidah kesehartan tentunya. Salut sama artikelnya mba Heihiehiheiheiee

orang-orang sibuk nyari produk pelangsing yang bagus,kalo saya sih sudah kurus :D

saya orang yang kurus kalau diet malah bagaimana jadinya ?

kalau diet saya memang belu pernah ngelakuin...hehehe

diet memang penting bagi kesehatan ya mbak, tapi diet yang salah juga dapat mengganggu kesehatan.

Saya tidak pernah melalukan diet :D haha pasti rata rata wanita yah

Lemas lesu sepertinya hal yang wajar terjadi bukan karena niat pengen diet tapi niat pengen makan diwaktu magrib. loh kok? nice posting buat mereka yang lagi niat diet hehe

Dan jangan lupa dengan cara mengolesi BSH lotion dapat membantu mengurangi lemak juga lho hehehe

Jangan kurus-kurus amat nanti takut kebawa angin wkwk

Ngga juga cowok juga banyak ko yang melakukan diet

artikelnya bagus, sering terjadi memang tujuannya diet, tapi hasilnya malah sakit


Emoticon Emoticon