Rabu, 18 Februari 2015

Bisakah Ginjal Sehat dengan Mengkonsumsi Sayuran?

Bisakah Ginjal Sehat dengan Mengkonsumsi Sayuran?
Diet sayuran tidak hanya baik untuk menjaga berat badan ideal atau melancarkan sistem pencernaan. Pola makan dengan sayuran juga bisa membantu penderita penyakit ginjal untuk menghindari akumulasi toksin dari peningkata phosporus di dalam tubuh.

Baca juga: [Menjaga Ginjal Tetap Sehat]

Phosporus merupakan suatu kimia yang sering dihubungkan dengan metabolisme kalsium. Terlalu bayak phosphorus dapat menyerap kalsium dari tulang dan menyebabkan osteoporosis atau retak tulang.


Karena itu, penderita gagal ginjal harus membatasi asupan phosporus mereka dengan menghindari makanan dengan kandungan phosporus tinggi seperti susu, keju, kacang-kacangan dan minuman bersoda.

Makanan atau minuman dengan kandungan mineral tinggi juga harus dihindari, karena bisa menyebabkan penyakit jantung dan berakibat pada kematian. Banyak ahli yang merekomendasikan diet rendah phosphorus untuk pasien dengan penyakit ginjal kronis. Salah satu diet yang di anjurkan adalah dengan banyak mengkonsumsi sayuran.

Baca juga: [Menjaga Jantung Tetap Sehat dengan Mengkonsumsi Sayuran Hijau]

Kadar phosphorus dalam darah lebih rendah dan pengeluaran phosphorus dalam urin berkurang saat diet dengan sayuran dibandingkan dengan diet mengkonsumsi daging. Sumber protein dalam diet punya efek yang sangat signitif pada pembentukan tingkat phosphorus pada pasien penderita gagal ginjal kronis. Protein yang berasal dari nabati di antaranya kedelai, biji-bijian atau kacang-kacangan. Untuk mereka dengan kondiri tubuh yang sehat, juga disarankan mengkonsumsi cukup sayuran agar ginjal tetap berfungsi dengan baik.

Apabila Anda sedang ,mencari obat herbal untuk membantu menyembuhkan penyakit ginjal, kami sudah menyediakan obat herbal Biogin. Biogin adalah obat herbal yang di racik secara tradisional yang membantu melancarkan buang air kecil dan membantu meluruhkan batu urin disaluran kemih dalam tubuh. Dan sekarang tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk menjaga tubuh agar tetap sehat, cukup dengan beralih pola hidup sehat dan dengan mengkonsumsi obat herbal Biogin.

Bisakah Ginjal Sehat dengan Mengkonsumsi Sayuran?

Harga biogin Rp. 63.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk informasi pemesanan hubungi :
Elsawati Dewi (Customer Service)
SMS : 083827560555 BBM : 2BE163EE

16 komentar

itu kalau di konsumsi setiap hari apakah tidak menimbulkan efek samping mas

nice infonya, saya pernah kenal seseorang yang gagal ginjal.
dia harus cuci darah seminggu sekali....

Sudah tidak bisa kita ragukan lagi dalam mengkonsumsi Sayuran setiap harinya ya mbak, pastinya banyak sekali akan manfaat dan khasiat dalam kandungan sayuran,

Efek samping? Iya tidak. Disini wanita tidak ada laki-laki :)

Pasti akan boros ke tabungan uangnya tuh hehe

Jadi sayuran itu memang dibutuhkan dalam menjaga pola makan sehatnya :)

ngomongin sayur jadi pengen burger :3

kalau saya diet biasanya cuma makan buah dan sayuran :)
nice share mbak
salam blogger

Wah, ternyata sayuran berguna banget ya buat tubuh kita hahaha, dan apalagi ada obat herbal yang bisa membantu kita, keren banget

Rupanya mbak Wida ini selain rajin berolah raga juga mengkonsumsi berbagai sayuran dan buah-buahan ya..
salut deh..

Beli aja sekarang banyak kedai yg menjual burger dimana-mana

Kalau ada sayuran dan buah-buahan iya makan kalau tidak ada stok di rumah iya ngga :D


Emoticon Emoticon