Kamis, 29 Januari 2015

Tips Menjaga Lambung Tidak Mudah Kambuh

Tips Menjaga Lambung Tidak Mudah Kambuh
Menjaga kesehatan penting bagi seseorang apalagi seseorang itu mempunyai kegiatan yang cukup menghabiskan waktu dalam sehari dan waktu untuk istirahat pun sedikit agak terganggu juga. Maka dari itu, usahakan untuk istirahat secukupnya setelah aktivitas berakhir dan usahakan juga untuk mengkonsumsi suplemen untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap fit untuk melakukan aktivitas kembali.

Nah, bagaimana caranya untuk seseorang yang mengidap penyakit lambung tetapi ia selalu banyak kegiatan di tiap harinya. Simak saja tips-tips mudah agar lambung Anda tidak mudah kambuh saat melakukan aktivitas-aktivitas lainnya, di antaranya adalah sebagai berikut.

1. Makan Teratur

Dengan makan secara teratur penyakit lambung yang Anda derita tidak akan terlalu sering kambuh apabila Anda rajin dan makan secara teratur. Karena dengan cara makan teratur, perut Anda tidak akan merasakan perih dan pastinya lapar. Usahakan sebelum melakukan aktivitas Anda makan terlebih dahulu sebelum penyakit lambung Anda kembali kambuh.

Baca juga: [Mengendalikan Asam Lambung]

2. Hindari Makanan Pedas

Tips kedua, Anda yang sedang mengidap penyakit lambung hindari salah satu makanan pedas ini yang dapat lambung Anda menjadi tidak enak dan membuat lambung menjadi sakit kembali. Makanan pedas, memang enak untuk sedikit menghilangkan rasa pusing pada kepala. Tetapi makanan pedas akan menjadi kendala bagi yang penderita asam lambung.

3. Menghindari Merokok

Untuk tips yang ini akan sedikit agak susah bagi orang yang sudah kecanduan merokok. Tetapi, apakah Anda tidak sayang kepada tubuh sendiri apabila ada salah satu penyakit yang akan terus kambuh akibat terus menerus merokok dan Anda tidak sadar bahawa rokok itu akan membahayakan diri Anda sendiri. Jadi, berhentilah untuk merokok agar rongga tubuh Anda tetap sehat.

4. Hindari Minuman Bersoda atau Alkohol

Minuman yang mengandung soda atau alkohol akan membuat asam lambung Anda meningkat. Agar lambung Anda tidak ingin kambuh dan tidak ingin merasakan kesakitan cobalah untuk menghindari minuman yang mengandung soda atau alkohol.

5. Konsumsi Obat Herbal Vitamag

Dengan tips terakhir ini, mungkin Anda bisa melakukannya. Karena lebih baik mencegah daripada mengobati, dan kami mempunyai solusinya untuk Anda yang mengidap penyakit lambung konsumsi saja dengan obat herbal Vitamag.

Vitamag adalah obat yang berbahan dasar dari herbal dan tentunya aman untuk di konsumsi bagi Anda. Vitamag ini juga membantu mengatasi gangguan penyakit maag akut dan penyakit maag kronis. Bekerja secara simuktan untuk mengatasi peradangan dan nyeri lambung, mengurani asam lambung, dan mengatasi kembung.


Lambung adalah suatu kantong yang terletak di bawah sekat rongga badan. Fungsi lambung secara umum adalah tempat dimana makanan dicerna dan sejumlah kecil sari-sari makanan diserap. Maka dari itu, jagalah kondisi tubuh kita agar tidak mudah terserang penyakit yang akan membahayakan diri sendiri. Sayangi tubuhmu dari penyakit yang akan mengganggu aktivitasmu.

Untuk informasi pemesanan hubungi :
Elsawati Dewi (Customer Service)
SMS : 083827560555 BBM : 2BE163EE

4 komentar

merokok itu yang saya rasakan banyak pengaruhnya ke lambung

betul mas meroko itu tidak baik. rokok dapat menyebabkan berbagai penyakit :)


Emoticon Emoticon