Header Ads

test

Tipe Orang Terkena Asam Lambung

Tipe Orang Terkena Asam Lambung
Asam lambung adalah penyakit semacam gejala maag dimana lambung Anda terkena peradangan atau luka, itu sebabkan oleh pola makan yang tidak teratur dan bisa menyebabkan perut menjadi perih dan mual. Karena lambung memproduksi asam untuk mencerna makanan dalam keadaan jadwal yang teratur.

Baca juga: [Mengendalikan Asam Lambung]

Penyakit satu ini sangat menggangu pencernaan manusia dan semua yang di makan rasanya itu tidak enak rasanya. Orang yang sudah terkena penyakit asam lambung akan mengalami hal-hal yang kurang baik dalam dirinya. Maka dari itu saya berkesempatan untuk share ciri atau tipe orang yang terkena asam lambung di antaranya yaitu sebagai berikut.

  1. Nafsu makan berkurang
  2. Perut kembung
  3. Air liur berlebih dan terasa pahit
  4. Susah BAB
  5. Mual dan muntah
  6. Kepala sering pusing
  7. Badan panas dan tidak nyaman saat istirahat
  8. Berkeringat lebih banyak
  9. Sering bersendawa
Itu adalah 9 ciri atau tipe orang yang sudah dan sedang terkena penyakit asam lambung. Maka dari itu kita sebagai manusia hanya bisa menjalankan hidup dengan baik dan benar supaya tidak gampang terkena penyakit perlu juga menerapkan pola hidup sehat dan selalu menjaga pola makan yang sehat juga.

Dan apabila Anda sedang mencari obat herbal yang dapat membantu menyembuhkan lambung Anda yang sedang bermasalah cobalah dengan mengkonsumsi Vitamag setiap hari yang dapat membantu Anda meredakan nyeri saat lambung Anda kambung dan Anda juga bisa memesannya disini. Yuk sebelum kehabisan stok mulai pesan obatnya dari sekarang, sayangi dan lindungi tubuh Anda dari bahayanya penyakit.

Tipe Orang Terkena Asam Lambung

Untuk informasi pemesanan hubungi:
Elsawati Dewi (Customer Service)
SMS : 083827560555 BBM : 2BE163EE

17 komentar:

  1. wahh kayaknya aku kena asam lambung :/ soal nya ini air liur aga terasa pahit :/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi mudah-mudahan aja ngga mas din, itu abis makan oli kali jadi pahit gitu :D

      Hapus
  2. orang terkena asam lambung juga sering berkembang menjadi GERD
    wah rasanya dada panas dan sesak mirip serangan jantung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waspadalah dengan salah satu penyakit iya :)

      Hapus
  3. terus terang gejala ini sering saya alami dan katanya sekali cek ke dokter di suruh istirahat dan makan teratur, katanya asam lambungnya naik. padahal kayaknya tingga rutin mengkonsumsi vitamin seperti vitamag aja bisa aman ya gan. kebetulan ada saudara yang juga jual produk herbal. ok terima kasih infonya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Antisipasi aja dengan obat vitamag dan berkhasiat untuk mencegah asam lambung juga :)

      Hapus
  4. alhamdulillah saya belum pernah kena hal itu...terima kasih mbak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Syukurlah mas, kalau gitu jaga terus daya tahan tubuhnya dengan Nat C 1000 aja mas :D

      Hapus
  5. Waahhh, aku punya ciri-ciri kek gitu tapi cuma 3 aja mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Segera atasi dengan vitamag aja deh mas imron mumpung belom terlalu parah kan?

      Hapus
    2. Insya'allah entar kalo udah 4 ciri-ciri masuk, saya pasti pesan mbak..

      Hapus
  6. PErut kembung itu begah ya mba?

    BalasHapus
  7. alhamdllah sampai saat ini saya blm pernah terjangkit asam lambung . mudah2an slalu sehat terus, hehe

    BalasHapus
  8. kalau aku pernah juga sih kena asam lambung, tapi uda sembuh kok. benar memang. ciri-ciri begitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya syukur deh mas kalo udah sembuh semoga tidak kambuh lagi iya mas :)

      Hapus