Selasa, 13 Januari 2015

Perut Buncit, Lengan dan Paha Menggelambir? Atasi dengan BSH Lotion

Memiliki bagian tubuh perut buncit, lengan dan paha menggelambir sehingga Anda tidak merasa nyaman saat memakai pakaian ketat atau pakaian yang pendek. Apakah Anda sudah ingin meninggalkan lemak-lemak yang tidak membuat Anda nyaman tetapi belom juga menemukan solusi yang pas. Kini kami punya solusinya yang tepat dan bagus untuk Anda, yaitu dengan BSH (Body Slim Herbal) Lotion solusinya.

Perut Buncit, Lengan dan Paha Menggelambir? Atasi dengan BSH Lotion

Baca juga: [Olahraga untuk Membakar Kalori]

BSH (Body Slim Herbal) Lotion adalah berupa lotion tetapi lebih cair berbeda dengan lotion seperti biasanya dan terbuat dari bahan alami. BSH Lotion ini dapat membantu membakar lemak yang sudah menggelambir di bagian-bagian tubuh Anda. Juga berkhasiat menurunkan berat badan, menghilangkan selulit, mengencangkan kulit, menghaluskan dan melembutkan kulit Anda.

Cara pemakian BSH Lotion ini cukup Anda oleskan pada bagian-bagian yang Anda ingin olesi, seperti lengan, perut, paha dan betis. Cukup pakai 2x per hari setelah mandi pagi dan sore gunakan secara teratur. Dan apabila ingin terlihat hasil maksimal kombinasikan dengan olahraga lari atau olahraga lainnya yang dapat membantu menurunkan berat badan Anda lakukan secara rutin.

Baca juga: [Gerakan untuk Mengencangkan Lengan]

Demikian ulasan tentang BSH Lotion yang membuat tubuh Anda menjadi ideal dan tidak akan merasa minder lagi kalau bertemu dengan teman-teman atau kerabat sewaktu-waktu. Dan setelah Anda membaca postingan ini semoga berminat untuk memesannya disini dan kami sudah menyediakannya berbagai macam obat atau cream yang membuat Anda terlihat lebih awet muda dan sehat.

Harga Rp. 25.000 per tube (belum termasuk ongkir)

Untuk informasi pemesanan hubungi :
Elsawati Dewi (Customer Service)
SMS : 083827560555 BBM : 2BE163EE

4 komentar

kira-kira butuh berapa lama untuk mengurangi lemaknya mbak? apalagi tanpa olahraga..

kalu punya istri buncit beli product ini ah , hehe ...

Kalau dari pengalama aku sih mbak 3 minggu kurang lebih udah turun 2 kilo, dan kalau jarang olahraga kurangi saja pola makan yang banyak dan kurangi konsumsi makanan yang banyak mengandung lemak


Emoticon Emoticon