Jumat, 09 Januari 2015

Olahraga untuk Membakar Kalori

Olahraga untuk Membakar KaloriOlahraga banyak manfaatnya untuk tubuh dan bermanfaat untuk membakar kalori yang tersimpan banyak dalam tubuh. Selain itu melakukan olahraga juga bisa mengatur pernafasan agar teratur dan juga tidak mudah loyo saat melakukan aktivitas lainnya tubuh
pun terasa fit setiap hari.

Lakukanlah olahraga yang rutin setiap harinya dan tidak perlu lagi melakukan olahraga yang ribet untuk menurunkan berat badan atau membakar kalori. Apabila Anda sedang mengalami keadaan yang super duper sibuk Anda bisa coba dengan melakukan olahraga yang cukup praktis di antaranya yaitu.

Baca juga: [Tingkatkan Olahraga dan Bakar Lemak]

1. Lari

Olahraga yang satu ini sudah tak asing lagi bagi Anda dan tidak perlu mengeluarkan biaya untuk melakukan olahraga ini. Cukup Anda pergi ke lapangan yang kosong lalu Anda lari disana boleh ajak teman, pacar, suami/istri, mamah/papah, kakak, atau adik agar di saat Anda sedang melakukan olahraga ini tidak terlalu sepi banget. Agar membakar kalori lakukan olahraga ini pada saat siang hari karena melakukan olahraga pada siang hari lebih cocok untuk membakar kalori atau menurunkan berat badan.

2. Lompat Tali

Olahraga lompat tali juga bisa bermanfaat untuk membakar kalori Anda yang sudah berlebihan di dalam tubuh Anda. Lakukan olahraga ini di setiap hari, jangan lupa untuk melakukan pemanasan terlebih dahulu supaya tidak terjadi kram pada kaki.

3. Badminton

Melakukan olahraga badminton cukup menguras tenaga dan banyak mengeluarkan keringat  terlebih lagi juga membakar kalori. Melakukan olahraga ini cukup menyenangkan apabila melakukannya dengan pasangan kita sendiri atau teman main, teman kerja juga bisa.

4. Renang

Apabila Anda tidak ingin melakukan olahraga yang terlalu banyak mengeluarkan keringat dan membuat badan Anda jadi lengket. Boleh juga Anda melakukan olahraga dengan berenang, karena dengan berenang juga bisa membakar kalori dalam tubuh. Selain membakar kalori dengan olahraga yang satu ini Anda juga bisa mengembangkan bakar renang suapaya lebih lancar.

5. Aerobik

Bosan melakukan olahraga sendirian tanpa di temani seseorang Anda bisa melakukan olahraga aerobik. Aerobik dilakukannya sangat menyenangkan karena banyaknya rekan yang bersama-sama melakukannya, olahraga yang satu ini juga bisa membantu Anda untuk membakar kalori.

Usahakan untuk melakukan olahraga setiapa hari atau minggunya apabila tubuh Anda ingin selalu sehat dan fit ketika memasuki lanjut usia tidak gampang terkena penyakit. Jangan takut cape untuk melakukan olahraga, karena olahraga itu mengasyikan dan membuat tubuh selalu sehat dan bisa mencegah penyakit yang akan menyerang tubuh kita dan kombinasikan juga dengan mengkonsumsi obat penurun berat badan Yaslim.

Olahraga untuk Membakar Kalori

Yaslim adalah produk terbaru dari PT. Solite Mitra Niaga yang membantu Anda dan memiliki keluhan pada badan Anda. Solusinya dengan mengkonsumsi obat yaslim setiap hari yang dapat menurunkan berat badan dan membuat badan Anda jadi langsing.

Harga. 63.000 (belum termasuk ongkir)

Untuk informasi pemesanan hubungi :
Elsawati Dewi (Customer Service)
SMS : 083827560555 BBM : 2BE163EE

13 komentar

olahragaku gak terdaftar nih,padahal mandi keringat setiap hari lho,nyangkul

kalo utk pembentukan otot pakai apa yah?

Kalo pengen tinggi umur 17tahun pake apa mbak?

olah raga paling keren mbak punya syahrini, lumayan keringatnya keluar, maju mundur maju mundur. cantik ,cantik. hehe

Artikel bagus buaut nambah ilmu. Dan Yaslim-nya bisa buat referensi

Itu mah olahraga lain cerita mas :D

Rajin-rajin aja fitnes angkat beban

Rajin olahraga renang mas imron

Atau olahraga basket juga bisa

Itu mah bukan olahraga tapi cari sensasi wkwk

Yuk konsumsi yaslim biar langsing mas hehe

aku olah raga apa ya ai, renang teubisa, aerobik tara, lompat tali cape, lari hoream, badminton ga punya raket.. gimana ai aja atuh ah..

olahraga tidur ajah atuh teh :D


Emoticon Emoticon