Jumat, 16 Januari 2015

Nenhong Pemerah Bibir Alami

Nenhong Pemerah Bibir Alami

Bibir merah alami, merah merona atau merah ranum yang segar memang menjadi impian hampir setiap orang terutama kaum hawa. Karena seperti kulit bibir yang berwarna cerah juga menjadi standar kecantikan saat ini dan di anggap membuat seorang wanita jadi tampil lebih percaya diri. Disamping itu bila sudah memiliki bibir yang merah alami, maka anda tidak perlu repot-repot lagi memakai lipstik yang menor, apalagi jika sedang terburu-buru dan tak sempat untuk merias diri.

Kecantikan alami yang terpancar dari wajah anda merupakan hal yang sangat baik untuk di jadikan penunjang penampilan yang baik. Kulit yang berseri serta halus dan dengan bibir merah akan memberikan kecantikan yang sangat sempurna. Namun terkadang bibir yang hitam menjadi masalah bagi kecantikan anda. Biasanya hal tersebut di sebabkan oleh faktor penyakit dan faktor kosmetik lipstik yang memberikan efek samping kurang baik, paparan sinar matahari, rokok, sering menggigit bibir dan kafein.

Namun, sayang nya tak semua wanita yang memiliki warna bibir yang cerah dan merah alami. banyak yang merasa tidak PeDe dengan bibir nya yang gelap menghitam. Oleh karena itu banyak di cari produk pemerah bibir permanen.

Kini telah hadir pemerah bibir Nenhong yang merupakan pemerah bibir alami. Pemerah bibir ini pasti aman, jadi bagi anda yang ingin mencerahkan bibir untuk berhias, pemerah bibir Nenhong solusi yang tepat untuk anda.

Nenhong merupakan pemerah bibir glossy yang berfungsi untuk menyempurnakan kembali warna bibirmu yang hitam karena pengaruh lipstik supaya menjadi merah kembali. Nenhong bisa juga memerahkan puting anda yang hitam karena pasca menyusui menjadi pink cerah.

Nenhong pemerah bibir alami ini sudah banyak di gunakan oleh banyak wanita korea, dan warna yang di hasilkan sangat disukai sebagian besar dari mereka. Nenhong juga sangat cocok sekali untuk bibir anda yang kering, pecah-pecah, pucat dan gelap. Atau bisa juga buat anda yang suka tampil natural  tetapi tetap fresh.


Cara pakai :

Setelah mandi sore oleskan/usapkan nenhong tepat pada puting, bibir dan bagian lain yang ingin dijadikan merah. Biasanya dalam waktu sekitar 2 menit dari pemakaian baru akan terlihat perubahan warnanya. Ini di sebabkan Nenhong mengaktifkan sirkulasi darah lebih cepat, efek akan merasakan kesemutan ringan, Ini aktivitas dari peran reaksi farmakologis bukan reaksi alergi, secara otomatis akan hilang dengan sendirinya dan merupakan aktivitas normal.

Tetapi beberapa orang tidak merasakan hal tersebut di karenakan jenis kulit dari masing-masing individu. Setelah itu silahkan pijat dengan lembut selama kurang lebih 1 menit, merah dan sedikit ada fenomena mentol yang terbukti memainkan peran dalam bahan aktif, sehingga meningkatkan sirkulasi darah, penggunaan lanjutan dari 5-7 hari dikembalikan pink tua, merah, lunak serta memberikan perasaan baru.

Harga : Rp. 53.000,- (belum termasuk ongkir)

Untuk informasi pemesanan hubungi :
Elsawati Dewi (Customer Service)
SMS ; 083827560555 BBM : 2BE163EE

6 komentar

Buatan cina ya mbak, kalau bibir saya sudah hitam banget ni heehee

waw, bisa jadi makin tambah sensual ya mbak kalau memakai pemerah bibir alami ini

iya mas ..hmm pake nenhong aja mas biar bibir nya keliatan cerah dan fress hehehe

hihihi iya mas arie pasti tambah kece :D ..bibir yang hitam bisa menjadi cerah dan fress saat memakai nenhong :)

iya mas .. kalo mas mmau bibir nya merah juga engga apapa :D


Emoticon Emoticon