Minggu, 11 Januari 2015

Dengan Yoga Dapat Mengatasi Penyakit Kronis, Benarkah?

Dengan Yoga Dapat Mengatasi Penyakit Kronis, Benarkah?

Manfaat yoga untuk kesehatan tubuh bukan hanya fleksibilitas, dapat juga mengurangi stres, kecemasan dan melemaskan otot-otot. Oleh karena itu dengan melakukan yoga juga bisa mengatasi berbagai macam penyakit kronis di antaranya sebagai berikut.

1. Gangguan Detak Jantung

Ketidakteraturan detak jantung dapat mengakibatkan pusing pada kepala, sesak napas, dan jantung berdebar. Hal ini juga dapat mengakibatkan penyakit gagal jantung. Selain itu yoga bermenfaat untuk mengurangi tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi.

2. Kanker Payudara

Mencegah atau mengobati kanker payudara memang tidak bisa sembuh hanya dengan berlatih yoga, tetapi wanita mendapatkan keuntungan yoga setelah perawatan. Kanker payudara yang melakukan yoga dapat mengelola efel samping dari pengobatan kanker seperti kemoterapi dan radiasi. Melakukan yoga selama tiga jam setiap minggu juga dapat mengurangi ketidaknyamanan fisik dan menurunkan tingkat hormon stres.

3. Menopause

Menopause dapat menyebabkan fluktuasi kadar hormon dalam tubuh wanita, bersama dengan perubahan fisik dan psikologis lainnya. Oleh sebab itu, berlatih rutin yoga dapat meringankan gejala-gejala pada wanita menopause. Dengan rajin melakukan yoga bahwa terbukti yoga dapat meningkatkan energi dalam tubuh, mengurangi ketidaknyamanan pada fisik, stres dan kecemasan dan meningkatkan mood keseluruhan.

Baca juga: [7 Tanda Liver Anda Berbahaya]

4. Liver

Gangguan pencernaan, penyakit hati berlemak dan sirosis adalah beberapa masalah yang mempengaruhi hati. Dengan yoga dapat meningkatkan sirkulasi darah di perut dan menjaga fungsi hati yang tepat. Jangan lupa untuk berlatih pernafasan sepanjang latihan dan minum air setelah latihan.

Apabila Anda sedang mencari obat untuk mengobati masalah pada liver (hati) disini kami sudah menyediakan obat yang bagus untuk mengobati dan mencegah yaitu dengan Liverin. Liverin adalah obat yang di racin secara herbal dan dapat mengobati penyakit liver pada orang yang mengidapnya, tidak perlu cape-cape pergi ke apotik atau harus ngantri ke dokter. Sekarang Anda dapat memesannya lewat online, yuk segera order disini.

Dengan Yoga Dapat Mengatasi Penyakit Kronis, Benarkah?

Harga Rp. 63.000 (belum termasuk ongkir)

Untuk informasi pemesanan hubungi :
Elsawati Dewi (Customer Service)
SMS : 083827560555 BBM : 2BE163EE

14 komentar

semua olahraga bisa menghindari segala penyakit

Sejujurnya...saya tak pernah lagi ber yoga..

saya belum pernah yoga, gimana ya rasanya?

Yoga sangat efektif untuk pencegahan penyakit apapun, karena mengontrol stabilnya emosi seseorang, nice share mbak.

info yang bermanfaat mbak, dengan berolahraga kita bisa menjaga kesehatan tubuh kita sekaligus menangkal datangnya penyakit.

mampir ya dipostq :)

Kalau di lakukan secara rutin :)

Kenapa mbak, apa karena kesibukan pekerjaan atau mengurusi rumah tangga? hehe

Cobai aja nanti juga bisa tau sendiri rasanya kek gimana :)

Iya betul mas, selain itu yoga juga bisa mengatasi dan mengurangi kecemasan dan rasa stres

Berolahraga dapat mengantisipasi datangnya penyakit di usia dini, yuuk tunggu saja :D

pengen rasanya yoga . tapi sayang akhir akhir ini saya sibuk banget dengan pekerjaan . info yg sangat bermanfaat mba :) terimakasih

smoga mba ai sukses di pnjualan nya..

Yoga itu semacam olahraga yang dapat menenangkan diri lihat saja seperti di gambar


Emoticon Emoticon