Senin, 26 Januari 2015

5 Hal yang Dapat Menaikkan Berat Badan

5 Hal yang Dapat Menaikkan Berat Badan

Berat badan naik adalah hal yang membuat para wanita dan laki-laki di takuti apabila berat badan mereka sudah berlebihan atau mereka yang sedang menjalankan proses menurunkan berat badan. Tapi ada 5 hal yang membuat berat badan kamu, kamu, dan kamu menjadi naik drastis. Mau tahu apa saja ke 5 hal itu, baca terus ulasannya di bawah ini.

1. Makanan Low-Fat

Makanan low-fat atau rendah lemak adalah jenis makanan yang biasa di pilih oleh seseorang yang sedang diet. Makanan tersebut rasanya lebih hambar dari jenis makanan seperti biasanya. Makan-makanan yang rendah lemak terkadang tidak bisa memenuhi selera makan, dan Anda malah memakan lebih dari porsi yang telah di tentukan. Dan akan berefek naiknya berat badan Anda secara tiba-tiba.

2. Stres dan Rasa Khawatir Berlebihan

Semakin Anda stres dan rasa khawatir secara berlebihan akan bertambahnya juga nafsu makan. Apabila stres menyerang diri Anda segeralah untuk melakukan hal-hal yang positif dan bersantai di rumah masing-masing.

3. Melewatkan Jam Makan

Jangan pernah melakukan hal ini jika Anda sedang melakukan proses diet. Apabila Anda melewatkan jam makan dapat di pastikan pada jam makan berikutnya porsi makan Anda akan bertambah karena menahan lapar pada sebelumnya. Saya sarankan diet boleh saja di lakukan asal jangan melewatkan jam makan Anda agar proses diet Anda tidak gagal nantinya, makan saja seperti biasanya dan Anda juga bisa mengkonsumsi obat herbal Yaslim yang dapat menurunkan berat badan Anda yang berlebih.

4. Internet

Terlalu banyak menggunakan internet dan banyak duduk tanpa di sadari berat badan akan mulai naik. Untuk cara menghindarinya, cobalah untuk bergerak dan lakukan hal lainnya agar tidak selalu duduk seharian. Dan kalau bisa usahakan olahraga pada saat waktu luang saja. Dan terlalu banyak duduk lemak akan terlihat pada bagian perut dan pinggang yang berlipat-lipat.

Baca juga: [BSH Slimming Tea Penurun Berat Badan]

5. Flu

Kenapa flu bisa menaikkan berat badan dan apa hubungannya? Karena pada saat Anda mengalami penyakit flu badan Anda akan lemak dan tidak bertenaga. Nah, untuk proses menaikkan berat badannya banyak orang yang menambah porsi makannya supaya tidak lemas dan dapat bertenaga lagi dan hasil akhirnya pipi Anda terlihat chubby dan berat badanpun naik.

Demikian yang dapat saya sampaikan pada artikel ini, semoga dengan saya menulis 5 Hal yang Dapat Menaikkan Berat Badan Anda bisa mempelajarinya dan dapat menjaga dengan baik berat badan Anda yang ideal. Oh iya, jangan lupa juga agar tubuh Anda tetap bagus dan sehat dan tidak mudah bobot berat badan naik usahakan untuk berolahraga secara rutin dan mengkonsumsi obat atau suplemen yang dapat membantu menurunkan berat badan Anda.

9 komentar

Kalo pengen gemuk ada ko mas obatnya, samyun wan dan zinc

Cocok buat saya mbak ELs... makasih neh semoga saya bisa segera gemukan dikit hehe

Iya silahkan semoga berhasil mas :)

Iya karena dengan terus-terusan duduk depan monitor akan membuncit perutnya walaupun tidak di sadari :)

kayanya saya harus internetan sambil lari-lari deh :D

aku internetan muluu lom gemuk2 nihh T_T hehe

makan pempek tarisa aja nihh dijamin g bikin gendut (kalau porsinya pas heheh )


Emoticon Emoticon