Header Ads

test

Perut Buncit? Perlu Melakukan Kebiasaan Baik

Perut buncit? Perlu melakukan kebiasaan Baik
Memiliki perut buncit itu menurut saya adalah hal yang tidak bagus dan tidak enak untuk di pandang di depan kaca. Kenapa seperti itu? Karena memiliki perut buncit itu bagi saya adalah hal yang membuat saya nggak PD untuk memakai baju yang ketat atau berbahan kaos. Dan jika kalian juga sama memiliki perut buncit seperti saya, yuk ikutin kebiasaan baik dan mudah ini dan jangan berfikir panjang lagi langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

1. Kunyah Makanan Lebih Lama

Dengan cara ini mungkin Anda bisa berhasil sedikit demi sedikit untuk mengecilkan perut buncit tapi cara makannya juga harus teratur juga tidak boleh sembarangan di makan apalagi makan makanan yang mengandung banyak lemaknya, harus perlu di pertimbangakan lagi iya.

2. Kurangi Konsumsi Gula

Gula memang manis banget rasanya apalagi kalau gula itu di tambahain ke yang namanya pisang goreng makin nikmat aja selera makannya hihi. Tapi kalau terlalu banyak makan gula juga dapat berbahaya lho. Kenapa? Karena di dalam gula ini banyak mengandung zat yang dapat mengakibatkan perut kita menjadi buncit.

3. Perbanyak Mengkonsumsi Serat

Hmm siapa disini yang kurang banget mengkonsumsi serat seperti kurang makan beras merah dan brokoli. Beras merah dan brokoli adalah contoh makanan yang dapat mengandung serat. Jika kalian ingin memulai mengecilkan perut buncit iya mau gak mau harus mengkonsumsi serat.

4. Tertawa

Tertawa adalah hal yang paling gampang banget yang dapat kalian lakukan dan gak perlu ngeluarin biaya untuk bisa tertawa. So, mulailah kalian hidup tenang dan enjoy menjalani hidup ini tertawalah sebelum tertawa itu dilarang.

5. Olahraga

Lakukan olahraga secara rutin setiap minggunya supaya ada perubahan pada bentuk tubuh kita dan olahraga juga membuat badan kita itu menjadi lebih segar dan fit. Apabila kalian jarang melakukan hal yang satu ini, mulai dari sekarang cobalah untuk olahraga dan luangkan waktu Anda untuk berolahraga.

6. Konsumsi Yaslim

Yaslim adalah obat herbal yang dapat membantu Anda mengecilkan perut buncit dan membantu menurunkan berat badan Anda. Yaslim adalah obat yang terbuat dari bahan alami dan sudah ada nomor POM TR 093 302 731 juga. Di dalam kandungan obat yaslim juga terdapat komposisi salah satunya mengandung Guazumae folium (jati belanda) dianataranya zat pahit, glikose, minyak lemak, triterpen atau sterol, alkaloid, karotenoid, flavonoid, tannin, karbohidrat dan saponin. Efek dari Guazumae folium dapat melangsingkan tubuh, menurunkan kadar kolesteril dalam darah.


Untuk pemesanan hubungi:
Elsawati Dewi (Customer Service)
SMS: 083827560555 BBM: 2BE163EE

36 komentar:

  1. trims mba elsa, aku juga takut buncit..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku bukan mbak elsa mbak tapi aku wida :D

      Hapus
    2. tadinya takut salah ai, pekteh benerwe salah hehe..

      Hapus
    3. Biasanya orang salah harus di hukum nih teh :D

      Hapus
  2. Untungnya perut saya tidak bunciiittt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagus dong kalau tidak buncit biar bentuk badannya tetap semakin bagus dan tidak gampang terserang penyakit tinggal konsumsi Nat C mas arif :)

      Hapus
  3. prt sy buncit nih ,,,, ;)

    BalasHapus
  4. Tertawalah kalian sebelum dilarang tertawa hahaha kkereenn nih tips nya mbak :V

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha itu kata-katanya dari pesan film Warkop DKI mas :D

      Hapus
  5. wah ini tepat sekai untuk saya terapkan mbak, kebetulan perut saya sudah mulai membuncit ni :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau sudah di terapkan semua tipsnya tinggal konsumsi yaslim iya mas ibrahim :)

      Hapus
  6. Balasan
    1. Kalau praktis yuk di order dari sekarang mas wong :)

      Hapus
  7. Waduh, sekarang perut Saya buncit lagi mbak, sudah jarang Olahraga...X_X
    Oya, trims dah berbagi tips sehat ini...:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau gitu minum yaslim aja mas :)

      Hapus
  8. Wah, sekarang mbak ai wida ngurus juga elsawati.com toh ? Atau emang udah ngurus dari dulu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku ngurusin 3 blog mas yang pertama widaku.com elsawati.com dan widazee.blogspot.com

      Hapus
  9. Sekarang mbak ai wida ngurus elsawati.com toh? atau emang udah dari dulu?

    BalasHapus
  10. alhamdulillah perut saya ngak buncit, malah kurusan, wkakkakaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan kurus-kurus amat mas hihi

      Hapus
  11. Katanya kalo udah di atas u 30an susah ngeciliin nya ya, bener gak sih mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kata siapa mbak kalau kitanya rajin olahraga di setiap hari atau minggunya insyalloh bisa dan sekalian minum yaslim nya juga :)

      Hapus
  12. oo ini cocoknya buat ibu hamil ya Mba Ai..!.hehehe

    perasaan tadi sdh komeng..!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayooo..sengaja, jangan pakai perasaan terus mas, kemarin sama sifitri bilang begitu, sekarang sama mbak elsawati, hmmm...

      Hapus
    2. sangat tertearik dengan bacaan diatas mbak, walau gak mengalami perut buncit tetapi poin ke-4 tuh loh sangat sulit melakukannya, masa disuruh tertawa, bagaimana kalau tidak ada event yang lucu,apa gak bahaya tuh kalau tertawa.

      bisa terkena 2 tuduhan ntar:
      1. disangka orang kesurupan
      2. disangka gi....

      hehehe...!!!

      oh iya, kalau poin ke-6 itu, cocok gak mbak buat cowok, karena paman saya perutnya buncit, katanya hamil tua, tetapi sudah 5tahun gak lahir-lahir, hehe..
      terimakasih admin..

      Hapus
    3. @Aldi : Ibu hamil? kalau untuk ibu yang sedang hamil tidak di ajurkan mas karena takut terjadi yang tidak di inginkan :)

      @Devy : Obat yaslim ini cocok untuk pria dan wanita mbak :)

      Hapus
  13. membaca judulnya Perut buncit, saya yang hari ini sedang sensi, langsung tersinggung dan langsung maen kesini pasti artikel yang menyindir saya ini wajib di baca dengan tuntas, elaala, ternyata selain itu justru harus di cobakan nihmelakukan hal-hal yang baik agar perut buncit ku jadi sispek.
    maafin saya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah aku maafin mang dari dulu juga hihihi. Kalau mang lembu perutnya buncit coba minum yaslim setipa hari deh :)

      Hapus
  14. ngecilin perut itu teorinya mudah, prakteknya yang susah.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Susah kalau malas-malasan mas, olahraga yang teratur dan jaga pola makan yang baik dan yang terakhir minum yaslim juga :)

      Hapus
  15. wah mbak wida mksih byah saya bjadi namabh sehat hehe.. setelah saya terdampar di elsawati.com hidup syaa beubah drastiss hehe jadi kesengsem bikin badan jadi buncit nih mbak haha kurus terus soalnya saya hasehh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemaren bilangnya kesemsem sama widaku.com hmm :D
      Iya jangan-jangan kurus-kurus amat lah mas nanti kalau kebawa angin bisa berabe :D *pisss*

      Hapus