Rabu, 17 Desember 2014

Penyebab dan Cara Mengatasi Sakit Maag

Penyebab dan Cara Mengatasi Sakit Maag
Penyakit maag merupakan penyakit yang terjadi pada gangguan lambung. Tingkatnya asam lambung dalam waktu yang lama akan berisiko penyebab penyakit maag terjadi pada radang lambung atau tukak lambung sehingga penderita akan mengalami rasa sakit pada lambung dan hulu hati yang biasanya disertai rasa mulas dan perih.

Nyeri dan perih datangnya tiba-tiba dan langsung spontan hilang. Batu empedu atau batu ginjal yang menyebabkan penyakit tersebut berhenti tiba-tiba. Sakit maag ini sering di temukan di kalangan masyarakat, hal ini terjadi kaarena cenderungnya salah mengatur waktu dan pola makan yang benar.
Inilah penyebab sakit maag seperti berikut :

Makanan Goreng
Sebagian besar makanan yang mengandung minyak sangat tinggi sekali lemak yang terkandung. Untuk itu penyakit maas bisa saja muncul bagi seseorang yang sering mengonsumsi gorengan.

Makan Tidak Teratur
Jika anda selama ini makan selalu siang dan tanpa sarapan, atau juga ering makan 1 kali sehari atau menunggu waktunya lapar dapat menyebabkan penyakit ini datang.

Kafein
Kafein seperti kita ketahui bisa menenangkan, tapi jika terlalu sering mengonsumsi tanpa makan nasi, maka perut biasanya akan berbunyi seperti kelaparan.

Selain dari makanan di atas, ada beberapa lagi salah satunya penyebab maag.
  • Stres
  • Kelelahan
  • KUrang tidur
  • Merokok
Obat alami Cara mengatasi sakit maag seperti berikut :


Cara petama

1. Siapkan 2 jari tangan kunyit lalu cuci dengan bersih
2. Kunyit di parut dan ditambah air matang
3. Diperas menggunakan kain bersih
4. Hasil perasan didiamkan dan ambil air beningnya, atau juga bisa anda minum langsung.
5. Minumlah 2 kali sehari yaitu pagi sebelum makan dan malam sebelum tidur.

Cara Kedua

1. Ambil 8 lembar daun jambu biji yang masih segar
2. Lalu rebus dengan 1.5 liter air sampai mendidih, kemudian saring ambil airnya.
3. Diminum 3 kali sehari, yaitu pagi, siang, dan sore hari.

Cara Ketiga

1. Siapkan kunyit 2 jari telunjuk atau sesuai dengan kebutuhan yang akan anda minum
2. Lalu diparut kunyit tersebut.
3. Direbus dengan air 2 gelas hingga tersisa 1 gelas atau sesuaikan dengan kebutuhan dengan perbandingan 2:1
4. Lalu disaring dan dinginkan air kunyit yang sudah di rebus tadi.
5. Minum 2 kali sehari yaitu pagi sebelum makan dan malam sebelum tidur.
6. Tapi, jika anda punya madu. Sebaiknya tambah madu untuk tambah hasil yang lebih baik.

Bila obat di atas tidak berefek pada Penyakit Maag anda, silakan anda kunjungi dokter untuk mengetahui masalah maag anda lebih jelansya, Penyebab dan Cara Mengatasi Penyakit Maag sudah kami bahas di atas, dan perlu diketahui bahwa maag tidak bisa sembuh total. Jadi, hindarilah masalah-masalah yang bisa menyebabkan penyakit mag datang.

VitaMag
Secara tradisional, VitaMag sangat efektif untuk membantu mengatasi gangguan  penyakit maag akut dan penyakit maag kronis. Bekerja secara simultan  untuk mengatasi peradangan dan nyeri lambung, mengurangi asam lambung serta mengatasi kembung. Vitamag – Obat Herbal Maag yang membantu mengatasi gangguan pencernaan. Vitamag juga bisa digunakan sebagai obat herbal nyeri ulu hati yang disebabkan oleh maag.

Untuk informasi pemesanan hubungi :
Elsawati Dewi (Customer Service)
SMS :083827560555 BBM : 2BE163EE

8 komentar

informatif sekali...
maag saya kambuh klo stres & telat mkn...

Mbak, rokok itu emang pembawa penyakit banget yaa?

wah info bagus nie, saya pertimbangkan dulu

terimakasih..
hmm makanya mas kalo makan jangan di tunggu lapernya jadi kambuh deh maag nya hehe

iya begitu lah mas ..yang tidak merokok juga bisa terkena penyakit mas apalagi yang merokoknya ..

terimakasih mas ..
iya silahkan hehe

belum pernah coba nih obat vitamag, soalnya belum pernah sakit mag, dan semoga aja kita semua bisa terhindar dari penyakit ini :)

hmm iya syukur deh hehehe ..amiin
terimakasih kunjungannya ..


Emoticon Emoticon