Rabu, 17 Desember 2014

Kolesterol Tinggi Atasi dengan Makanan Sehat

Kolesterol Tinggi Atasi dengan Makanan Sehat

Terlalu banyak kolesterol di dalam tubuh akan mengakibatkan penyakit salah satunya bisa penyakit jantung. Orang mana coba yang mau terserang penyakit sejenis ini, pasti semua jawabannya "TIDAK". Karena dengan terserangnya penyakit sejenis itu sangat agak sulit untuk sembuh dan apabila ada yang sembuh dengan penyakit itu berarti Tuhan masih sayang sama Anda.

Memiliki kolesterol tinggi yang ada dalam tubuh gampang sekali terserang penyakit yang tadi saya sebutkan diatas. Kolesterol tinggi disebabkan dengan pola makan yang tidak teratur dan terlalu banyak makanan yang mengandung lemak dan gula. Dan perbanyaklah makan makanan yang bernutrisi baik dan bagus agar tubuh Anda sehat dan tidak gampang terserang penyakit yang dapat mengganggu kestabilan tubuh Anda. Sekarang saya akan share beberapa makanan yang baik untuk turunkan kolesterol tinggi Anda, ini dia ulasannya di bawah ini.

Baca juga: [Cara Mencegah Kolesterol Tinggi]

1. Apel

Buah apel selain enak di konsumsi tapi buah apel ini juga dapat membantu menurunkan kadar kolesterol yang ada di tubuh Anda juga lho. Hmm pasti para orang tua (ibu atau bapak) seneng deh mendengar kabar ini. Saya sarankan makan buah apel dengan kulitnya, karena di buah apel ini mengandung polifenol atau antioksidan yang dapat membantu menjaga sel-sel tubuh Anda dari perubahan dan radikal bebas yang menyebabkan penyakit jantung.

2. Salmon

Siapa disini yang suka makan ikan khususnya ikan salmon? Bagi kalian ikan itu enak gak sih rasanya? Oh iya, di dalam kandungan ikan salmon ini terdapat banyak manfaatnya untuk masa pertumbuhan. Tapi kali ini ikan salmon juga bagus untuk menurunkan kadar kolesterol tinggi Anda karena ikan salmon juga mengandung omega 3 yang dapat membantu meningkatkan kolesterol baik juga lho, sehingga kadar darahnya akan lebih sehat.

3. Oatmeal

Jenis makanan ini adalah yang kaya akan serat larut membantu menurunkan kolesterol tinggi jahat yang ada dalam darah Anda. Nah, mulai sekarang bagi para orang tua atau bagi semuanya jangan lupa untuk menjaga dan mengatur pola makan Anda iya!

4. Terong

Selain enak untuk di jadikan teman makan dan berbagai macam resep makanan dan rasanya lezat bagi orang yang suka. Terong juga bisa menurunkan kolesterol tinggi juga, karena kandungan dalam kolesterol ini terdapat serat larut, antioksidan, vitamin dan mineral yang sangat penting.

5. Kacang-kacangan

Jenis kacang-kacangan seperti buncis, kacang polong, kacang panjang, kacang tanah, kacang merah. Di dalam kandungan kacang-kacang juga terdapat serat larut dan sumber protein yang akan membuat lebih sehat. Dan terserah tergantung selera Anda mau bagimana cara memakan kacang-kacang ini bisa di jadikan sup atau resep makanan lainnya.

6. Spirulina

Spirulina adalah jenis tumbuhan yang terdapat di dalam laut. Tapi spirulina yang ada dan yang akan saya bahas adalah yang sudah berbentuk obat yang dapat membantu menurunkan kadar kolesterol juga selain itu spirulina ini juga multi khasiat lho sahabat blogger, pasti kalian sangat speechless juga kan karena di dalam obat spirulina ini sangat multi khasiat sekali. Ini adalah produk terbaru dari perusahaan kami dan sudah ada LPPOM MUI No. 01131045541209 POM TR 103 309 561 jadi aman untuk di konsumsi.

Kolesterol Tinggi Atasi dengan Makanan Sehat

Harga Rp. 126.500 (belum termasuk ongkir)

Untuk pemesanan hubungi:
Elsawati Dewi (Cutomer Service)
SMS: 083827560555 BBM: 2BE163EE

13 komentar

kolestrol memang menjadi momok penyakit yang sangat di takuti sekarang ini ya Mbak, harus pandai pandai menjaga kesehatan dan mengkonsumsi makanan makanan sehat seperti di atas ya tentunya.

Terong termasuk salah satunya ya Mba Ai..?, kirain buat yg lain..

wah saya jadi belajar lagi nih manusia dan penciptyanya keren ya mbak bisa ngangkat itu tumbuhan laut jadi smcam obat gini mantap mbak

Iya mas arie dan rajin-rajin juga minum obat yang dapat menurunkan kolesterol dan jaga juga pola makannya

Iya mas al terong juga salah satu makanan yang dapat menurunkan kada kolesterol :)

Betul mas namanya juga orang yang ahli meracik obat-obatan sekarang tumbuhan juga bisa di buat jadi obat kalau kitanya pandai meracik :)

Di samping tips diatas, membiasakan pola hidup sehat juga penting ya mbak :)

apel adalah buah favorit saya mbak, walaupun harganya vantastis, tapi setidaknya setiap gajian saya beli tu minimal 2 kilo :D yang penting sehat

Yups bener mbak percuma kalau mengatur pola makan tapi menjaga pola makan sehat ngga di perhatikan :)

Tapi sebelum di makan di cuci dulu iya mas ib :D

bapak saya kebetulan kolesterol nya tinggi, beliau saat ini memang sangat hati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi :)


Emoticon Emoticon