Sabtu, 20 Desember 2014

Kenali Tanda Menstruasi Tidak Normal

Kenali Tanda Menstruasi Tidak Normal
Saat datangnya menstruasi rasanya itu sakitnya bukan main, tapi ada juga orang yang mengalami saat datangnya menstruasi itu baik-baik saja. Contohnya saya sendiri, meskipun saya sering mengalami menstruasi tidak sesakit orang yang rasakan. Tetapi ketika menstruasi datang hanya merasakan sakit yang normal-normal saja tidak begitu sakit saat berjalan atau melakukan aktivitas lainnya.
Tapi ketika haid datang dan merasakan sakit itu normal-normal saja dan Anda para ladies jangan khawatir iya karena saat datangnya haid itu sudah rutin tiap bulannya. Kadang tidak normal juga ketika datangnya, ada yang sesuai jadwal di kalender dan aja juga berpindah-pindah tanggal saat dapet haid. Dan itu juga yang saya alami ketika datang haid, apa kalian juga sama para ladies? Kalau kalian sama mengalaminya, yuk kita simak ulasannya di bawah ini.

Tanda-tanda Menstruasi Tidak Normal

1. Normalnya saat haid perempuan adalah 21-35 hari. Dan jika menstruasi Anda lebih dari 31-35 hari atau jangka waktu kurang adri dua minggu itu bisa dikatakan atau kemungkin itu bukan darah haid yang keluar dari vagina para ladies dan segera cek ke dokter.

2. Biasanya haid berlangsung kurang lebih selama 7 hari. Tapi saya sendiri mengalami haid itu lebih dari 7 hari hari, hmm itu salah satu tanda menstruasi saya tidak normal. Dan apakah ladies ada yang seperti saya juga? Klik komen iya :)

3. Ketika haid datang apakah anda selalu mengganti pembalut setiap 2 jam sekali saking banyaknya darah yang keluar dari vagina para ladies? Mungkin itu disebabkan dengan mengalaminya tanda-tanda mennorhagia.

4. Dan apakah Anda sering mengalami nyeri haid secara tiba-tiba? Jika iya, hal itu adalah haid yang normal. Tapi jika Anda merasakan rasa sakit yang berlebihan dan sulit sekali untuk melakukan aktivitas lainnya itu haid yang tidak normal. Dan segeralah mengkonsumsi obat herbal Sehat Wanita. Obat ini adalah yang dapat membantu meringankan rasa sakit saat haid datang dan membuat para ladies semua menjadi nyaman ketika haid berlangsung.

Kenali Tanda Menstruasi Tidak Normal

5. Sering keluarnya darah yang menggumpal ketika haid? Hmm, itu juga tanda yang saya alami ketika haid datang dan membuat saya tidak nyaman rasanya pengen cepet-cepet bersih, iya nggak ladies? Dan tanda ke 5 ini kemungkinan mengalami heavy peroid.

6. Tanda yang terakhir adalah tidak mengalami menstruasi selama 3 bulan. Apa tidak mengalami menstruasi selama 3 bulan? Sepertinya ini bukan tanda-tanda yang pernah saya alami. Jika para ladies pernah mengalami hal ini bisa kemungkinan itu sudah bisa dikatakan tidak normal. Atau juga Anda sedang hamil jika Anda sudah menikah. Dan penyebab lainnya bisa terjadi dari amenorrhea, perimenopause, atau menopause. Amenorrhea bisa terjadi akibat penyakit, stres yang berlebihan, olahraga terlalu berat, atau turunnya berat badan terlalu drastis. Sumber wolipop.com

4 komentar

pasti perih ya mba kalo menstruasi tdk normal..
apa betul ituh.. kalo wanita lagi mens.. bawanya suka bete ya Mba Ai..
Colek Mba Ai..:)

10000 untuk mas al. Suka bete, suka marah-marah ga jelas dll itu yang di rasakan wanita ketika lagi datang bulan :(

Wahh.. jelas pacarku sering marah2 mbak :(

Nah itulah sering terjadinya wanita marah-marah ngga jelas saat lagi PMS mas :)


Emoticon Emoticon