Kamis, 25 Desember 2014

Gerakan Efektif Mengencangkan Lengan Untuk Wanita

Gerakan Efektif Mengencangkan Lengan Untuk Wanita
Siapa yang tidak ingin memiliki tubuh kencang dan ramping? Salah satu bagian tubuh yang seringkali dikeluhkan banyak wanita karena memiliki banyak lemak dan terlihat bagus adalah lengan. Bagian tubuh ini biasanya menggelambir dan terlihat tidak menarik karena tertutup lemak.

Karena hal ini juga mungkin anda agak malu memakai pakaian yang sleeveless atau tanpa lengan, bukan? Nah untuk mengatasi hal ini anda bisa menirukan gerakan olahraga lengan, jika ingin mendapatkan penampilan lengan yang lebih baik antara lain yaitu Tricep dips.

Tricep dips
Dalam gerakan ini, Anda bisa menggunakan bangku atau tangga untuk melakukan trisep dips. Anda bisa duduk dulu dengan punggung lurus dan menempatkan kedua lengan di belakang memegang kursi atau tangga. Kemudian tempatkan berat badan pada kedua tangan dengan meluruskan kedua kaki.

Jika Anda masih baru melakukan latihan ini, lebih baik menekuk lutut dulu karena beban lebih ringan daripada meluruskan lutut. Lakukan ini dengan cara menurunkan tubuh Anda dan mengangkat beban tubuh dengan kedua lengan. Saat Anda mengangkat tubuh, lengan lurus, saat tubuh turun, lengan menekuk. Tahan posisi 3 detik dan turun lagi. Atur nafas dan lakukan latihan ini terus hingga10-15 kali dalam satu sesi.

Setelah Anda terbiasa dengan tricep dips dengan kaki ditekuk, Anda bisa mencoba menambahkan tantangan dengan meluruskan kaki dan berlatih seperti biasa. Lakukan rutin paling tidak 30 menit setiap hari, dan jika Anda kebetulan ikut fitness, tanyakan pada pelatih Anda dan minta bantuannya.

19 komentar

wahhh,,jadi makin sexy nih cewek2 kalo lengan nya lebih dikencangin..hehehe

Hmm, coba deh nanti aku coba, hehehe :)

Boleh juga ni Mbak tips nya, nanti akan saya suruh istri saya baca ini ah, biar lengannya kencang dan seksi kayak lengan mbak Ai Widha :D

Tips nya keren, boleh nih dicoba :)

hehehe iya mas arie silahkan ..hmm saya bukan ai wida mas :D

terimakasih mas .. iya silahkan mas di coba :p

Wahahahh salah kamar Mas Aria Gondes
Heiheihiee

Gerakan yang sederhana ini saya kira juga bisa dipraktekkan oleh kaum Pria ya. Namanya juga gerakan kesehatan untuk semua kan

bisa jadi referensi nih mbak,,,segera bisa dipraktekkan dan digabungkan dalam gerakan olahraga,,,,

dengan latihan ini bisa mengurangi lemak di lengan ya mbak?

iya bisa sih mas tapi kan pria kalo lengan nya kecil keliatan nya jelek hehehe tapi bisa mengencangkan otot nya mungkin iya mas asep hehe

hmm bisa-bisa mas ..
terimakasih kunjungannya :)

iya mas purnama juga bisa mengencangkan lengan ..

Apa nggak beresiko untuk ibu hamil ?

hati hati mas arie kalo mau ke kamar jangan salah lagi :D

lebih baik untuk ibu hamil carilah olahraga yang sesuai mas biar nanti janin di dalam perut engga terkena resio ..


Emoticon Emoticon