Sabtu, 13 Desember 2014

Ciri Keputihan Yang Berbahaya

Ciri keputihan Yang Berbahaya
Salah satu problem yang banyak dialami oleh kaum wanita adalah masalah keputihan,terkadang masalah tersebut di anggap remeh oleh wanita. Keputihan ada dua jenis yaitu keputihan normal dan keputihan abnormal.

Keputihan normal biasanya berwarna bening dan pekat seperti susu, semuanya muncul tergantung masa subur. Sedangkan keputihan abnormal adalah keputihan yang apabila warnanya pekat kuning,hijau disertai dengan aroma tak sedap atau disertai dengan pendarahan.

[Baca juga :Keputihan Membuat Tidak Nyaman]

Keputihan yang tidak normal ini yang bisa menyebabkan terkena penyakit yang berbahaya.

Untuk menentukan ciri keputihan yang berbahaya inilah penjelasan berikut :

Kanker Serviks

Ciri-cirinya apabila keputihan berwarna sangat coklat atau kemerahan. Biasanya keputihan disertai dengan pendarahan yang terus menerus.

Gonorrhoea

Ciri-cirinya keputihan berwarna kuning atau kehitaman dengan aroma yang tak sedap. Biasanya disertai dengan pendarahan diluar menstruasi serta sakit saat buang air kencing.

Infeksi Jamur

Pada masa infeksi jamur keputihan akan sangat kental, teksturnya agak padat, warna putih hingga kekuningan.

[Baca juga :Sehat Wanita Untuk Keputihan]

Jika menemukan ciri-ciri keputihan yang berbahaya tersebut pada anda. Terlebih lagi jika keputihan yang anda alami sudah sering terjadi. Seringkali wanita mencoba mengobati sendiri keputihan dengan minum obat, jamu atau memakai sabun pembersih kewanitaan yang justru bisa memperparah kondisi keputihan. Percayakan kesehatan organ intim wanita di tangan ahli kesehatan yang tepat keputihan yang berbahaya pada wanita ini dapat menimbulkan penyakit lain pada daerah sekitar tubuh bawah tersebut sehingga anda baru berhati-hati dengan keputihan yang berbahaya pada wanita.

Herbal Sehat Wanita
Merupakan obat herbal alami yang sangat berkualitas dan telah teruji khasiatnya, Herbal Sehat Wanita diproduksi secara higenis dan tanpa bahan pengawet serta terpercaya. Herbal Sehat Wanita ini dapat dikonsumsi dalam jangka waktu panjang untuk pemulihan serta perawatan.

Herbal Sehat Wanita secara tradisional di gunakan untuk :
-Mengatasi Keputihan
-Melancarkan haid serta mencegah infeksi rahim
-Infeksi kandungan kemih

Untuk informasi pemesanan hubungi :
Dewi Elsawati (Customer Service)
SMS :083827560555 BBM : 2BE163EE

6 komentar

iNFORmasi yang menarik. Buat kaum pria bisa menambah wawasan
dan pengetahuan juga

Terima kasih banyak info tentang keputihan ini mba... sangat bermanfaat sekali bagi permpuan :)

terimakasih mas asep ...iya mas semoga bermanfaat hehe

sama-sama ..
terimakasih kunjungannya :)

salam kunjungan mbak, kaum pria juga harus tau tentang keputihan, sapa tau berguna bagi keluarga dirumah, terima kasih info sehatnya

iya mas ..semoga bermanfaat aja hehe
sama-sama ..


Emoticon Emoticon