Senin, 22 Desember 2014

7 Tanda Liver Anda Berbahaya

7 Tanda Liver Anda Berbahaya
Hati adalah salah satu organ yang paling penting dari tubuh. Jika hati Anda tidak berfungsi dengan baik, berbagai penyakit dapat masuk ke tubuh Anda karena tidak ada yang menyaring racun dalam tubuh. Untuk itu Anda perlu memberi perhatian lebih terhadap tanda-tanda kerusakan hati sebelum bertambah parah.

Inilah Tanda liver anda berbahaya seperti berikut :

1. Bau Mulut

Jika hati Anda tidak berfungsi dengan baik, mulut Anda akan mengeluarkan aroma tidak sedap. Hal ini dikarenakan produksi asam amonia berlebih dalam tubuh.

[Baca juga :Penyebab Penyakit Liver]

2. Mata yang terlihat lelah

Gangguan fungsi hati dapat mengakibatkan kulit rusak dan terlihat lelah. Hal ini dapat terlihat melalui kantung mata yang hitam seperti ketika Anda kurang tidur.

3. Masalah Pencernaan

Jika hati Anda tertutup lemak, Anda tidak akan mampu mencerna air. Ketika Anda sering memiliki masalah pencernaan ringan, seperti susah buang air, sakit perut atau tidak nafsu makan, sebaiknya Anda hati-hati, siapa tahu itu gejala kerusakan di liver.

4. Warna kulit Berubah

Perubahan warna kulit terjadi jika Anda mengalami kerusakan hati. Kadang-kadang kulit juga akan kehilangan pigmentasi dan memiliki bercak putih yang disebut bintik liver.

5. Warna urin

Perhatikan warna urin dan kotoran Anda. Jika berwarna gelap, kemungkinan Anda menderita dehidrasi. Namun jika hal ini berlangsung terus menerus, mungkin hati Anda tidak lagi berfungsi baik.

6. Mulut Terasa Pahit

Hati menghasilkan enzim empedu yang terasa pahit. Jika mulut Anda sering terasa pahit, ada kemungkinan Anda sedang merasakan enzim empedu karena liver yang bermasalah.

7. Ukuran Perut Membesar

[Baca juga :Memelihara Kesehatan Fungsi Hati dengan Liverin]

Kadang-kadang, hati akan membesar akibat infeksi atau kerusakan. Jika kondisi ini tidak segera diatasi, perut Anda, terutama daerah sekitar pusar akan ikut membesar.

Untuk memelihara kesehatan fungsi hati dengan herbal Liverin



Liverin

Di dalam obat ini mengandung Curcumae rhizoma atau sering disebut temulawak atau juga jahe adalah salah satu tumbuhan dari 19 jenis temu-temuan keluarga Zingiberaceae yang tumbuh di indonesia dan sudah lama dikenal sebagai tumbuhan obat yang digunakan untuk menjaga kesehatan dan pengobatan tradisional penyakit kuning dan gangguan hati, diare, sembelit, pegal linu, penambah nafsu makan, pencuci darah, mengtasi gangguan ereksi empedu, pelancar ASI dan lain-lain.

Untuk informasi pemesanan hubungi :
Elsawati dewi (Customer Service)
SMS :083827560555 BBM : 2BE163EE


Emoticon Emoticon