Jumat, 28 November 2014

Tingkatkan Olahraga Dan Bakar Lemak Lebih Banyak

Tingkatkan Olahraga Dan Bakar Lemak Lebih Banyak
Olahraga jika anda belum terbiasa, pasti akan mengalami nyeri luar biasa setelah pertama kali latihan. Tubuh akan terasa ngilu semua, bahkan hal ini bisa bertahan selama 3-4 hari lamanya. Namun justru hal ini sangat bagus, tubuh anda sudah mulai kenalan lagi dengan kegiatan fisik dimana mereka sudah lupa dengan hal itu.

Setelah anda melakukan 2-3 kali lagi tubuh akan terbiasa dan tidak akan mengalami nyeri sekujur tubuh lagi. Namun bila tujuan anda lebih dari itu, yaitu membiasakan diri dengan olahraga sekaligus membuang lemak tubuh maka pembiasaan rutin dan peningkatan latihan diperlukan.

Untuk hal itu ada beberapa tips yang bisa diikuti seperti berikut :

Baca juga : [Melangsingkan Tubuh Sehat Alami dengan YaSlim]

Bernafas lebih efisien

Penting sekali mengatur nafas untuk bisa menggunakan kalori lebih banyak. Coba tarik nafas lebih dalam dan lebih alam baru hembuskan perlahan. Lakukan berkali-kali, Anda mungkin akan sedikit kesulitan saat sedang puncaknya latihan karena bernafas bisa terjadi sangat cepat. Namun usahakan untuk sesering mungkin menarik nafas panjang dan hembuskan perlahan.

Gunakan musik

Musik akan membuat Anda lupa waktu, apalagi jika Anda memberikan enjoyment dengan menyetel lagu favorit Anda yang up beat, Anda pasti akan jadi lebih bersemangat. Bahkan jika Anda ikut bernyanyi, kalori jadi lebih banyak yang dibakar.

Baca juga: [5 Alasan Kenapa Wanita Dilarang Diet Extrem]

Berlatih dengan orang yang lebih kuat dari Anda

Ini merupakan salah satu cara yang efektif memotivasi Anda lebih keras berlatih. Tidak tergantung berapa lama Anda berlatih asal Anda berlatih lebih keras. Ketika Anda melihat lawan Anda lebih kuat, Anda akan berusaha sekuat tenaga untuk menyusulnya.

Jadi 3 tips di atas bisa di terapkan jika anda ingin berkeringat banyak, membakar lemak atau kalori lebih banyak agar cepat langsing.

3 komentar

Pas ni, saya biasanya kalau pas lari pagi juga suka makai headset utuk dengerin musik serambi berolah raga, denga begitu kita tidak mudah capek dan tetap enjoy dalam berolahraga.

iya mas pastinya rasa cape pun hilang serasa engga berolahraga iya kan mas :)

lebih tepatnya tidak begitu terasa capek Mas :D


Emoticon Emoticon