Sabtu, 01 November 2014

Mengatasi Kulit Kering

Mengatasi Kulit Kering
Kulit Anda kering dan bersisik? Kering dan bersisik yang Anda alami menjadi hal yang kurang nyaman untuk Anda. Kulit yang kering adalah masalah yang banyak di alami bagi sebagai orang. Baik pria atau wanita, kulit yang kering membuat Anda kurang percaya diri. sama seperti halnya wajah, kulit yang sangat mudah terkena matahari dan terkena polusi yang berlimpah di luaran dengan intensitas yang rutin dan lama menjadi faktor utama membuat kulit Anda kering. Selain itu, dengan kurangnya mengknsumsi air putih menjadi faktor yang sangat penting yang membuat kulit Anda kering. Tidak heran dengan kondisi ini membuat Anda kurang percaya diri dan malu menunjukan kulit Anda. Sehingga tidak heran untuk mengembalikan keindahan kulit yang segar, putih dan bercahaya membuat banyak orang melakukan upaya yang sangat besar.
Baca juga : [Cara Mengatasi Kulit Berminyak]
Pilihan cara mengatasi kulit kering yang bisa Anda gunakan dengan baik.

Kulit yang kering membuat kondisi Anda terlihat kurang sehat. Untuk itulah ada baiknya Anda menggunakan cara yang paling tepat untuk mentasi kulit kering Anda. di tambah lagi, saat ini banyak sekali produk kecantikan yang menawarkan kulit yang segar dan lembab. Namun, terkadang cara tersebut masih kurang memberikan Anda hasil terbaik pada kulit Anda. maka dari itu, sebaiknya Anda menggunakan cara yang lebih alami untuk mengembalikan elastisitas dan kulit yang lebih segar.

Di bawah ini beberapa cara mengatasi kulit kering yang dapat mengembalikan keindahan kulit Anda agar tampak lebih segar dan indah, diantranya:

Perbanyak air putih
Air sangat penting untuk menjaga kesehatan Anda. sebagian besar tubuh membutuhkan air yang membantu Anda menghindari dehidrasi. Selain sebagai penghilang dahaga saat haus, air putih bisa membantu Anda untuk mengatasi kulit yang kering. 8 gelas perhari atau 1,5 liter adalah takaran air yang harus di penuhi setiap harinya. Dengan rutin mengkonsumsi air, membantu Anda dengan maksimal mendapatkan kulit lebih segar.
Baca juga : [Cara Alami Menghilangkan Komedo]
Perbanyak konsumsi buah dan sayuran
Buah dan sayuran memang di kenal sangat baik untuk kesehatan. dengan rutin dan mengkonsumsi buah dan sayuran membantu Anda untuk mengembalikan kulit yang lebih segar. Buah dan sayuran yang berwarna memiliki vitamin dan antioksidan yang banyak. Antioksidan tersebut membantu Anda dengan baik untuk mendapatkan kulit yang lebih segar dan sehat. Dengan banyaknya manfaat dari kandungan buah dan sayuran tersebut membantu Anda megembalikan keindahan kulit Anda.

Gunakan lotion tubuh
Sebagai salah satu produk kecantikan, lotion tubuh memiliki kandungan yang baik untuk kulit Anda. dengan kandungaan seperti vitamin, air, dan bahan lainnya seperti buah membantu Anda untuk mengembalikan keindahan kulit Anda lebih baik. dengan rutin pemakaian setelah mandi, membantu Anda dengan baik mengatasi kulit kering Anda.

Yogurt
Sebagai hasil dari susu yang di proses dengan baik, yogurt memiliki kandungan yang sangat baik untuk kesehatan baik dalam dan luar. Kadungan seperti vitamin, mineral dan posfor di yogurt membantu untuk mengembalikan kulit yang lebih sehat. Dengan rutin mengkonsumsi atau mengoleskan yogurt ke kulit Anda selam 20 menit membantu kuli  menyerap nutrisi yang ada di yogurt.

Dengan menggunakan cara mengatasi kulit kering di atas, akan membantu Anda dengan baik mengembalikan kulit yang lebih lembab dan bercaya. Kini saatnya untuk Anda menggunakan cara yang lebih sehat dan alami dengan menggunakan cara yang simple dan mudah. Baca juga artikel tentang Cara mengatasi wajah berminyak dengan bahan alami

Semoga tentang cara mengatasi kulit kering ini bermanfaat.

10 komentar

klo gw sih biasanya pake lotion sesudah mandi. tapi klo buat muka ga ada perawatan khusus, paling cuma sabun pemberih wajah biasa aja. Alhamdulilah so far so good

ya syukur deh mas kalo begitu :)
terimakasih kunjungannya

Cocok buat Neng nih bisa ngejaga wajah biar tetep cantik..

Numpang Pertamax... Infonya cocok buat kaum pria juga ya mbak? atau khusus kulit sensitif saja?

iya buat kaum pria juga bisa mas.

iya mba neng semoga bermanfaat hehehe

kebetulan sekarang ini lagi musim kemarau panjang mbak jadi tips mengatasi kulit kering ini ini benar bener saya butuhkan hehe maka asih yaa

trimakasih untuk tipsnya mbak...sangat jelas sekali... :)

iya sama sama .
terimakasih kunjungannya :)

sama sama mas ,semoga bermanfaat dengan tipsnya hehehe


Emoticon Emoticon