Sabtu, 22 November 2014

Melangsingkan Tubuh Sehat Alami dengan YaSlim

Melangsingkan Tubuh Sehat Alami dengan YaSlim
Yaslim merupakan obat hebal alami yang sangat berkualitas dan telah teruji khasiatnya. Herbal yaslim diproduksi secara heigenis dan tanpa bahan pengawet serta terpercaya. Yaslim dapat di konsumsi dalam jangka waktu panjang untuk program diet sehat secara alami.

Baca juga: [Melangsingkan Tubuh Tanpa Olahraga]

Yaslim dapat digunakan untuk melangsingkan tubuh secara alami. Yaslim telah di uji coba oleh salah satu keluarga dari team terapi dan memiliki hasil yang memuaskan. Menurut penjelasannya saat konsumsi herbal yaslim tidak ada gejala Buang Air Besar (BAB) secara berlebihan, semua normal.

YaSlim juga mengandung Guazumae folium (jati belanda) diantaranya  zat pahit, glikose, minyak lemak, triterpen/sterol, alkaloid, karotenoid, flavonoid, tannin, karbohidrat dan saponin. Efek dari Guazumae folium dapat melangsingkan tubuh, menurunkan kadar kolesterol dalam darah.

Baca juga: [Turunkan Berat Badan dan Sarapan dengan Berprotein Tinggi]

Anjuran:
Diminum satu jam sebelum makan.

Halal LPPOM MUI No: 01131045541209

Harga: Rp.63.000 (belum termasuk ongkir)

Untuk informasi pemesanan hubungi:
Elsawati Dewi (Customer All Service)
SMS: 083827560555 BBM: 2BE163EE

12 komentar

Mengandung bahan kimia berbahaya tidak mbak??

ini dari herbal jadi bebas efek samping ..

Wahh.. kalau saya sih pakai obat ini, bisa tambah langsing hehe.. tapi udah kuurus gini mau di apain lagi :D

Yang penambah berat badan ada? Tapi yang nggak bikin tembem ato ngantukan...

Sangat cocok ni buat para sobat blogger yang memiliki asalah dengan berat badan nya.

wah bisa dicoba nih yslim, jadi kita bisa punya tubuh yang langsing ya mbak setelah kita konsumsi yslim ini ;)

hahaha kalo gitu mas nambah berat badan ajah hihihi

iya mba eka silahkan mba di order hehehe

ada penambah berat badan dari tiens namanya zinc capsules, ga bikin temben tapi kalo ngantuk ada. diminumnya sebelum tidur aja mas kalo minat hubungi 083827560555 atau invite 2A69CC5A


Emoticon Emoticon