Sabtu, 08 November 2014

4 Minuman Pembunuh Sperma

4 Minuman Pembunuh Sperma
Tidak berlebihan rasanya jika ada ungkapan "you are what you eat", yang artinya anda adalah cerminan dari apa yang anda makan dan minum. Bagi anda yang sedang diet, ungkapan ini bisa menjadi panduan agar anda tidak makan sembarangan saat berdiet.Tak hanya berlaku bagi anda yang sedang berdiet, ini juga berlaku dalam kehidupan seksual. Kesehatan seksual baik laki-laki dan perempuan sejatinya dipengaruhi oleh apa yang dikonsumsi sehari-hari.

Para ahli menemukan bahwa beberapa jenis minuman tertentu memiliki dampak negatif pada kesehatan seksual, terutama bagi laki-laki bahkan minuman tersebut dapat berdampak buruk pada kesehatan tubuh jika dikonsumsi berlebihan.
Apa saja minuman tersebut?

Alkohol
Mengonsumsi minuman beralkohol dengan kadar alkohol di atas 40% bisa mengakibatkan kerusakan organ tubuh, seperti kerusakan jaringan lunak pada rongga mulut, pencernaan, dan bahkan beresiko mengalami kerusakan hati (liver). Minuman beralkohol juga dapat merusak kesehatan seksual, yakni menyebabkan kelainan stuktur sperma dan penurunan jumlah sperma.

Soda
Bukan rahasia umum jika minuman bersoda dapat merugikan kesehatan jika dikonsumsi berlebihan. Selain meningkatkan risiko diabetes akibat kadar gulanya yang tinggi, minuman bersoda juga dapat mengakibatkan masalah kesehatan lain seperti, gangguan pencernaan, gigi berlubang, gangguan ginjal, dan bahkan dapat mempengaruhi tingkat kesuburan pria.

Teh mint
Seperti kita ketahui bersama bahwa teh memiliki banyak manfaat kesehatan bagi orang yang meminumnya. Namun beberapa ahli berpendapat bahwa teh mint memiliki dampak yang kurang menguntungkan bagi kesehatan seksual. Teh mint juga dapat mempengaruhi hormon seks (androgen) pada pria. Androgen adalah hormon seks pada pria yang mempromosikan perkembangan dan pemeliharaan karakteristik seks pria, termasuk dalam memproduksi tetosteron untuk kesuburan pria.

Kopi
Selain memiliki manfaat sehat, mengonsumsi kopi ternyata juga bisa merugikan kesehatan, terutama jika dikonsumsi secara berlebihan. Menurut berbagai studi mengonsumsi kopi beberapa jam sebelum bercinta dapat meningkatkan libido pria. Jika dikonsumsi berlebihan kopi bisa menurunkan jumlah sperma karena kandungan phytoestrogen yang tinggi dalam kopi. Phytoestrogen diklaim dapat menurunkan produksi sperma pada pria karena melawan hormon seks yang terdapat pada pria sehat.

11 komentar

Wah bahaya juga kalau sperma terbunuh. Nanti ga bisa bikin, Harus stop nih minum-minuman yang bersoda, kopi dan teh mint

hahaha iya mas nanti engga bisa punya keturunan :)
di stop dari sekarang :D

iya mas syukur deh kalo begitu hehehehe

iya mas makanya mulai sekarang kurangi mengkonsumsi kopinya hehehehe

Waduh, Saya salahsatu penggemar berat Kopi ni Mbak, harus mulai dibiasakan mengurangi konsumsi Kopi ni Saya, makasih mbak atas infonya.

iya mas sama-sama....
terimakasih kunjungannya :)

Ternyata kopi juga masuk dalam daftar minuman yang bisa menurunkan jumlah sperma yah mbak.makasih informasinya.

iya mas jadi mulai sekarang mengonsumsi kopi nya di kurangi hehehehe
sama-sama ..

waduh...saya pecinta kopi nih,trus harus diimbangi dengan makan apa ya supaya tidak mati spermanya?


Emoticon Emoticon