Selasa, 28 Oktober 2014

Manfaat Seledri Sebagai "Obat Kuat"

Manfaat Seledri Sebagai "Obat Kuat"
Tak perlu jamu-jamu atau perangsang kalau ingin meningkatkan gairah dan stamina saat bercinta. Cukup dengan makan sayuran seledri sebelum atau saat bercinta, khasiat luar biasanya bisa langsung terasa mirif efek vigra.

Makan seledri sebelum atau saat bercinta ini bisa meningkatkan gairah seks bisa dirasakan baik oleh pria maupun wanita.
Seledri (Apium graveolens L) disebut-sebut sebagai vegetable vugra atau sayuran yang khasiatnya mirif obat perangsang vigra (sildenafril). sebutan itu dipopulerkan oleh 3 orang penelitian dari Amerika yakni Dr Judy Garman, Dr Walter Gaman dan Dr Mark Anderson.

Kandungan seledri yang berkhasiat membangkitkan gairah saat bercinta adalah senyawa androstenone. Senyawa ini merupakan steroid alami yang merangsang pelepasan feromon atau hormon peminkat pada pria, sehingga mampu membuat pasangannya makin bergairah.
Baca juga : [Suplemen Peningkat Gairah untuk Pria Zeman SX]
Dalam buku berjudul Stay Young: Ten Proven Steps to Ultimate Health, para peneliti tersebut mengatakan bahwa efek makan seledri bisa langsung dirasakan seketika. Agar pasangannya lebih bergairah, pria bisa mengunyah seledri saat sebelum atau selama bercinta.

Bagi si pria sendiri konsumsi seledri bisa meningkatkan produksi cairan ejakulat yang dikeluarkan saat ejakulasi. Seperti dikutip dari Newsoxy, sebagian pria menganggap peningkatan volume ejakulat seperti ini dapat memberikan sendasi kenikmatan tersendiri saat mencapai orgasme.

Meski demikian sejumlah ahli masih meragukan khasiat seledri. Meski tak bisa dipungkiri bahwa semua jenis sayuran punya manfaat bagi kesehatan, khasiat seledri dalam meningkatkan gairah seks dianggap belum dapat disejajarkan dengan otot-otot paten seperti vigra.

Terlebih dalam buku tersebut para peneliti juga memberi sejumlah catatan. Diantaranya mengatakan bahwa manfaat seledri mungkin tidak bisa dirasakan pada kondisi-kondisi tertentu termasuk pada pria merokok atau mengalami kelebihan berat badan.

Untuk informasi supplemen hubungi :
Elsawati Dewi (All Customer Service)
SMS :083827560555 BBM : 2BE163EE

6 komentar

seledriku ternyata bisa jadi obat kuat yah.. masak lagi seledri ah.. hehe

WAHH kerenn inih infonya kebetulan saya belom nikah jadi saya cuman izin simpan aja yah haha

wowowowo... kudu nyetok nih di rumah, ups tapi belum nikah.. hhe

hahaha iya mba :p, yang banyak ya mba masaknya :v

silahkan mas hehe
terimakasih kunjungannya :)

nyetok yang banyak mas buat nanti bekal kalo udah nikah hehehe


Emoticon Emoticon