Jumat, 10 Oktober 2014

Inilah Jenis Makanan yang Dapat Tingkatkan Gairah Seks

Inilah jenis makanan yang dapat tingkatkan gairah seks

Banyak mitos yang sering kita dengar bahwa ada beberapa jenis makanan yang mendukung untuk meningkatkan gairah seksual wanita, salah satunya coklat. Hasil penelitian memang menyebutkan bahwa beberapa kandungan vitamin dan mineral tertentu dalam coklat dan beberapa jenis makanan lainnya dapat meningkatkan produksi hormon seksual, meningkatkan sensitifitas saraf pada sekitar organ kewanitaan sehingga kenikmatan berseksual terasa lebih lama.

Inilah beberapa jenis makanan yang dapat meningkatkan gairah dalam seks:


1. Strawberry, buah strawberry yang banyak mengandung air dan serat alami, memiliki rasa masam yang sangat menggiurkan dan menyegarkan. Buah strawberry ini banyak mengandung anti oksidan yang cukup baik dan membantu memperbaiki peredaran darah.

2. Telur, kaya akan protein yang berasal dari protein hewani. Ternyata telur mengandung vitamin B6 yang dapat membantu tubuh untuk menyeimbangkan hormon seksual dan dapat membantu mengurangi rasa stres.

3. Daging atau steak, mengkonsumsi daging seperti daging sapi dan daging unggas seperti daging ayam, daging burung yang dapat membantu tubuh Anda untuk mengendalikan produksi hormon prolaktin, yakni hormon yang dapat menurunkan gairah seksual wanita. Denagn catatan jangan terlalu berlebihan dalam mengkonsumsi daging. Bila Anda sedang dalam program menurnkan berat badan, Anda juga dapat mengkonsumsi pilihan makanan lainnya seperti nasi beras merah, roti gandum, syuran hijau, keju lembut seperti Cheshire atau Lancashire.

4. Bawang, bawang memang di konotasikan dapat menyebabkan bau badan dan nafas tidak menyenangkan. Namun jenis bawang seperti bawang putih dan bawang merah ternyata dapat memperbesar pembuluh darah serta memperbaiki peredaran darah di tubuh bagian bawah darah sekitar organ intim. Anda dapat mengkombinasi bawang dalam beberapa jenis makanan seperti tumis brokoli bawang putih atau kebab daging dan bawang. Jangan lupa menggosok gigi setelah makan, agar tidak menimbulkan flak atau sisa makanan yang dapat membuat nafas tidak segar.


5. Coklat, ternyata coklat juga dapat meningkatkan gairah seksual wanita, karena coklat mengandung senyawa methylxanthine yang memicu pelepasam hormon dopamine dalam tubuh. Lepasnya hormon dopamine dapat memberikan rasa kesengan pada diri Anda.

6. Jeruk, yang merupakan buah yang kaya akan vitamin C yang memiliki fungsi salah satunya untuk meningkatkan energi tubuh, dan melindungi tubuh dari serangan flu. Selain itu jeruk juga dapat meningkatkan kadar oxytocin dan meningkatkan produksi hormon tertentu yang mendorong Anda untuk meningkatkan gairah seksual sehingga Anda dapat merasakan sentuhannya ketika Anda berpelukan, merangkul dan meningkatkan semangat untuk melakukan hubungan seksual.

7. Madu, yang mengandung senyawa boron, mineral yang adapat meningkatkan kadar hormon testosteron yang dapat memacu lobido atau meningkatkan gairah seksual. Madu juga dapat dijadikan pengganti gula dalam menyajikan minuman hangat seperti teh manis, minuman yang berbahan dasar jahe atau minat dan jenis makanan atau minuman lainnya.

Demikian ulasan yang dapat kami sampaikan tentang jenis makanan yang dapat meningkatkan gairah seks. Selamat membaca dan jangan lupa baca juga Kenali Penyebab Wanita sering Keputihan. Dan masih banyak lagi artikel menarik lainnya.

14 komentar

Halaaah baru tau kalau Madu dapat meningkatkan gairah seks. Sejauh ini hanya tau sebagai antibiotik alami. Thanks tuk informasinya :)

ijin save..heheh..jenis makanan yg dapat tingkatkan gairah seks ya mba..!

kalo permen termasuk jenis makanan yang dapat meningkatkan gairah seks engga mba wida ?hahaha :p

wah, manteb nih. harus dibiasakan makan bahan-bahan di atas hehehe....

Kalau aku hanya daging sapi yg aku ngga suka mbak :p

Silahkan bebas gratis kok mas hehe

Hmm mungkin, coba saja sendiri sama mbak ipah ada reaksinya atau tidak :D

Patutlah libido saya sering banget mengganggu konsentrasi :v. XD rupanya saya sering makanan diatas
*bercanda

kalau telur sama madu semua cowok kayaknya sudah ngerti untuk ningkatin gairah seks deh mbak.
tp ternyata banyak juga makanan lainnya yg punya fungsi sama ya

begitulah mas kira-kira informasi yg dapat saya ketahui :D

Menambah wawasan nih. EHm ehm kalau sudah punya anak 2 gini , untuk urusan ranjang sudah mulai fokusnya nda menciptakan generasi lagi. Mungkin sudah mengarah kepada ssuatu yang menyenangkan. Wallahu Alam


Emoticon Emoticon