Senin, 20 Oktober 2014

Dengan Melakukan Seks Dapat Menurunkan Berat Badan pada Wanita

Melakukan Seks Dapat Menurunkan Berat Badan
Bagi wanita yang mengalami masalah berat badan yang berlebih dan ingin menurunkan berat badannya mungkin belum tahu bahwa aktivitas seks bisa menurunkan berat badan. Memang kebanyakan wanita lebih umum melakukan diet yang ketat untuk menurunkan berat badannya atau dengan mengkonsumsi obat-obatan yang diklaim bisa menurunkan berat badan.

Cara yang lebih sehat tentu dengan melakukan olahraga yang teratur seperti senam aerobik atau jogging tetapi hal tersebut tentu sulit dilakukan bagi wanita yang memiliki aktivitas yang cukup padat. Karena itu salah satu alternatif yang cukup mudah dan aman yaitu dengan melakukan aktivitas seks. Selain seks bisa menurunkan berat badan, Anda juga bisa lebih mesra dengan suami Anda.

Seks Bisa Menurunkan Berat Badan Karena sama dengan Aktivitas Olahraga


Alasan mengapa seks bisa menurunkan berat badan karena melakukan aktivitas seks bisa membakar kalori dan hal tersebut sama jika Anda melaukan aktivitas olahraga seperti jogging atau aerobik. Salah satu penelitian menemukan bahwa bercinta selama 30 menit mampu membakar kalori sebanyak 150-250 kalori atau bahkan hingga 350 kalori dan tentunya tergantung seberapa aktifnya Anda saat bercinta.

Seks Bisa Menurunkan Berat Badan Dibantu dengan Pola Hidup Sehat


Anda tidak mungkin setiap hari melakukan aktivitas seks demi menurunkan berat badan, bukannya berat badan yang turun justru Anda akan mengalami kelelahan sehingga Anda lebih banyak istirahat dan juga makan. Hal tersebut malah membuat Anda semakin subur. Seks bisa menurunkan berat badan asal Anda juga menunjangnya dengan menjaga pola hidup Anda yang sehat. Yang pertama Anda harus mengatur pola makan Anda, perbanyak mengkonsumsi buah dan sayuran dan kurangi konsumsi makanan yang berlemak tinggi. Walaupun seks bisa menurunkan berat badan karena sama dengan aktivitas olaharaga tetapi Anda harus tetap melakukan olaharag secara rutin.

8 komentar

wow kalau gitu supaya cepat turun badanya mesti ssssssx terus menerus nih he he setali dua uang kan

Tapi jangan melakukan seks ketika belum menikah ya,,
bahayaaaaa

wah ,,,,, gtu toh ,,,

tapi banyk suami istri yg kebanyak gendut wlpun awalnya kurus, brrti pola makanny yg gak trtur yah ,,, :D

Setiap hari asal jangan menyiksa istrinya juga mas karena kecapean hehe

Iya mas syaratnya harus menikah dulu dan mempunyai buku nikah hahaha biar jadi bukti kalau sudah menikah beneran :D

Itu tergantung orang-orangnya aja mas gimana cara menyikapai pola hidupnya :)

hihihi ada ada aja nih, menarik juga infonya.. trims

pengen dong menurunkan berat badan dengan cara di atas


Emoticon Emoticon