Senin, 08 September 2014

Tips Agar Cepat Hamil

Kehamilan dan mendapatkan keturunan merupakan sebuah harapan yang besar bagi pasangan suami isteri, khususnya bagi mereka yang baru saja melangsungkan pernikahaan. Hadirnya buah hati dalam kehidupan keluarga menambah lengkap suasana. Momen tatkala hasil test kehamilan menunjukkan positif adalah sebuah moment yang sangat dinanti oleh pasangan suami isteri bagi mereka yang mendambakan hadirnya generasi penerus keluarga.

[Baca juga: Ketahui Apa Saja Manfaat Vitamin E]

Namun ada kalanya, harapan akan mendapatkan kehamilan dan keturunan terasa mulai sirna tatkala kehamilan yang ditunggu-tunggu belum datang juga. Stress dan putus asa banyak menghinggapi pasangan suami isteri yang telah lama menanti. Kadang kondisi ini banyak membuat sebuah keluarga menjadi tidak harmonis dan akhirnya terjadi perceraian gara-gara kasus ini. Sebetulnya banyak kasus yang menyebabkan sulitnya sebuah pasangan suami isteri untuk mendapatkan keturunan, di mulai dari adanya penyakit, gangguan hormonal, gangguan sistem reproduksi dan berbagai macam hal lainnya yang tentunya hal ini perlu dilakukan pemeriksaan dan pengobatan lebih lanjut untuk mengatasinya. Namun ada kalanya juga seorang pasangan suami isteri sulit untuk cepat hamil dikarenakan kurangnya pengetahuan dasar mengenai kehamilan, sehingga kehamilan yang di nanti belum datang juga.

[Baca juga: Nuenat Suplemen Kesuburan Wanita]

Berikut beberapa tips agar cepat mendapatkan keturunan:

  1. Berdo'a kepada yang maha kuasa,
  2. Periksakan kondisi kesehatan anda,
  3. Menerapkan pola hidup sehat,
  4. Ketahui masa subur anda,
  5. Ketahui dan hindari masalah-masalah kesuburan,
  6. Gunakan posisi berhubungan dengan benar,
  7. Hadirkan suasana santai saat berhubungan,
  8. Ketahui mengenai pengetahuan dasar terjadinya kehamilan,
  9. Minum vitamin.

Semoga bermanfaat bagi Anda yang ingin memiliki keturunan dengan cara mengikuti tips-tips seperti diatas. Semoga berhasil.

8 komentar

perpaduan yg komplit..! NUenat N Zeman ditambah tips agar cepat hamil....bisa2 anak langsung kembar..!..tp variasi "barisan" mungkin lebih efetif

yang pertama nggak ya,,,,, hayo bapak bapak ibu ibu yang masih mau nambah momongan segera di order yah.... mudah mudahan dengan mengkonsumsi obat ini cepet hamil dan kandungannya sehat selalu.

yang pertama tentunya pasangan dah suami istri yang sah ya... mantab nih tipsnya, boleh saya coba nih tipsnya... Ngomong2 adminnya dah pernah hamil belom hehehe

Waah,.. Kalau mau melestarikan keturunan. Bisa diikuti nih tips dan jangan lupa minum obatnya..

saya belom nikah mang yono masih single lagian umur saya masih muda bgt buat nikah hehe

ya mas silahkan coba ikutin tips nya :)
semoga aja bisa cepet punya keturunan :p

asik .... kiraen ademinnya udah nikah ... :D


Emoticon Emoticon