Jumat, 05 September 2014

Manfaat Vitamin C Yang Tidak Terduga

manfaat vitamin c
Vitamin C merupakan senyawa penting yang diperlukan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Imunitas atau daya tahan tubuh kita dapat menurun saat kita banyak beraktivitas tanpa di sertai pola makan yang sehat dan teratur. Daya tahan tubuh yang terganggu juga diakibatkan oleh serangan radikal bebas berupa polusi udara dari asap kendaraan bermotor dan asap rokok. Radikal bebas akan membuat sel-sel tubuh kita mudah rusak dan tidak mampu berfungsi dengan baik.

Vitamin C sebagai antioksidan selain dapat memperbaiki sel tubuh dan jaringan kulit yang rusak akibat radikal bebas. Dalam merawat kecantikan, vitamin C memiliki peran penting dalam melancarkan peredaran darah sehingga kulit terlihat lebih segar. Vitamin ini juga akan merangsang pembentukan kolagen kulit dan menjaganya dari kerusakan. Vitamin C memiliki sifat sebagai water holder (menyimpan air) sehingga mampu menjaga kelembaban kulit dan mencegahnya dari kekeringan.


Sumber vitamin C dapat di ditemukan dalam buah-buahan yang rasanya asam seperti jeruk, strawberry atau nanas dan sayuran seperti brokoli, seledri , dan tomat. Selain mudah didapat dari bahan makanan alami, berbagai produk suplemen di pasaran juga dapat menjadi alternatif pilihan kita untuk mencukupi kebutuhan vitamin C dalam tubuh. Namun, perlu diingat bahwa konsumsi vitamin C dosis tinggi secara oral dapat menyebabkan masalah pada lambung.

Untuk mengatasi masalah tersebut, ada cara lain untuk memberikan asupan vitamin C pada tubuh. Untuk perawatan kulit, sudah dikenal metode penggunaan dengan cara dioleskan atau dengan suntikan langsung ke pembuluh darah (intravena). Namun, suntik vitamin C sebaiknya dilakukan stelah berkonsultasi dengan dokter, agar dosis pemberian dapat disesuaikan dengan kebutuhan tubuh Anda.

Vitamin C yang masuk ke dalam tubuh melalui cara injeksi di percaya lebih efektif dan lebih teasa khasiatnya karena zat yang terkandung didalamnya langsung masuk ke dalam peredaran darah. Kondisi kesehatan juga akan segera pulih dan kulit akan tampak lebih cerah.

Kebutuhan vitmain C setiap orang berbeda-beda, tergantung pada usai, jenis kelamin, kondisi psikologis, atau banyaknya aktivitas seseorang. Namun, setiap orang bisa mendapatkan asupan vitamin C yang cukup dengan mengkonsumsinya dalam jumlah kecil dan sering. Hal ini jauh efektif karena vitamin C akan berada di dalam tubuh secara kontinyu. Tubuh yang memiliki asupan vitamin C yang cukup akan tehindar dari infeksi, gusi berdarah dan nyeri sendi.

Untuk informasi produk dan suplemen hubungi:
Elsawati Dewi (Customer Service)
SMS; 083827560555 BBM: 2BE163EE

10 komentar

jadi kalau kulit kering itu pertanda kurang vitamin C ya mbak

iya kang karena kurang perawatan yang teratur.

Kadang orang banyak yang malas mengkonsumsi buah - buahan yang mengandung Vitamin C, padahal itu sangat penting sekali bagi kulit dan tubuh ya. tapi dengan adanya suplemen ini orang yang malas mengkonsumsi akan lebih tertarik ya, tinggal lek... Nat C 1000 Itu bentuknya kapsul, pil apa sirup ya?

iya karena vitamin C sangat berperan penting bagi tubuh kita.
bentuknya tablet mang..

loh nama saya kok belum ada dalam daftar sebentar absen dulu: saya suka jeruk mbak, karena manisnya.... kalau pake tablet nat c itu rasanya pahit apa manis mbak wilda...

Wah disini info kesehatannya banyak dan lengkap banget.
Sambil jualan juga ya. Bugus banget.. Semoga makin sukses. :D

nat c rasanya pahit karna bentuknya tablet jadi langsung di minum aja kalo nat c plus rasanya asam jadi bisa di larutkan kedalam air.

iya hehehe terimakasih :) amin

Wah ternyata vitamin sangat bermanfaat bagi tubuh kita. untuk menjaga kesehatan. thank for sharingnya.

Iya betul mas/mbak memang vitamin bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh dan tambahan asupan vitamin dengan Nat C juga :)


Emoticon Emoticon