Kamis, 04 September 2014

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dan Flek Hitam

cara menghilangkan bekas jerawat dan flek hitamMenghilangkan bekas jerawat memang agak susah. Jerawat lagi jerawat lagi, mungkin itu yang ada di dalam pikiran Anda yang mempermasalahkan soal jerawat. Dan kalian pun bingung mencari solusinya kesana kemari agar bekas jerawat hilang dari wajah Anda.

Ketika jerawat Anda sudah sembuh atau sudah hilang tapi menyebabkan luka atau bekas jerawat. Bekas jerawat memang mengganggu penampilan apalagi di daerah wajah rasanya itu nggak pede aja. Tapi disini kami akan memberikan tips bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat dan flek fitam.

Baca juga: [Flek Hitam Hilang dan Kulit Menjadi Putih degnan Pynocare White]

Cara menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam

Cara menghilangkan bekas jerawat dengan alat dengan tradisional jauh lebih baik dibandingkan dengan obat-obatan, karena dalam beberapa kasus penggunaan obat anti jerawat sangat berbahaya. Tidak heran tips dan penggunaan bahan herbal dan alami sangat disarankan untuk Anda yang ingin menghilangkan bekas jerawat.

Menghilangkan bekas jerawat dengan lemon. Buah lemon memang terbukti ampuh untuk mengatasi jerawat yang membandel dan berbagai keluahan kulit lainnya. Berikut dibawah ini adalah caranya:

  1. Sediakan lemon segar,
  2. Blender lemon sampai halus,
  3. Tuangkan hasil blender ke atas kapas secukupnya,
  4. Usapkan kapas tersebut ke bekas jerawat yang membandel,
  5. Diamkan 15 menit untuk hasil yang optimal,
  6. Lalu bilas sampai bersih bekas lemon tersebut,
  7. Dan lakukan secara rutin agar bekas jerawat mudah hilang.
Baca juga: [Mengeringkan Jerawat dalam Semalam]

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang ingin menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam yang membandel.

26 komentar

lemonnya bisa diganti dengan jeruk nipis nggak mbak ?

iya nih, lemon agak susah
kalau jeruk nipis banyak di belakang rumah :D
makasih infonya mbak...

iya bisa ko mas di ganti dengan jeruk nipis juga, iya sama sama mas..

efek sampingnya gimana itu bu?

ternyata lemon bisa difungsikan untuk membasmi jerawat ya.

lengkap pisan diberi rujukan sekalian untuk menghilangkan flek hitam bekas jerawat dengan Pynocare

posting cerdas

asal diminumnya sesuai dosis aman2 aja.

iya mas.. agar kulit wajahnya menjadi lebih bersih

Harganya cukup lumayan ya mbak jeruk lemon ini..
Cuman sebanding ya sama khasiat yg ada di dalemnya :)

bekas jerawat sangatlah mengganggu sekali haruslah segera dihilangkan biar tidak malu lagi saat berkunjung ke rumah kawan kita

kalau flex hitam bisa gak pakai jeruk nipis ..ektrak pinus lumayan mahal harganya

lemon terrnyata bisa bust bekas jerawat ya

Untuk menghilangkan bekas jerawat kalau pakai Jeruk biasa bisa nggak ya.

Hmmm suwun tips n tricknya... untung sejak lahir sampai sekarang sy belum terserang jerawat, hehehe

harga tidak bohong mas dengan kualitas yang terbaik.

betul mas dan semakin meningkatakan pd nya coba pakai dengan suplemen Pynocare

bisa mas dan kalo ingin lebih sempurna hasilnya cobain suplemen pynocare nya

bisa dan ada manfaatnya juga dari buah lemon

jeruk biasa yang sering di makan atau jeruk nipis mang?

nah biar tetep bagus wajahnya di cobain mas minum suplemen hehe

kalau pakai jeruk manis bisa nggak mbak....tapi katanya mamak kalau timbul jerawat katanya sedang jatuh cinta jadi biarkan saja dulu buat kenang kenagan gitu mbak.... :D

Memang cara tradisional lebih bagus ya mbak :)

iya mba karna kalo pakai cara tradisional ga ada efek sampingnya kan di buat sendiri

mitos itu mah mas, itu mah kulitnya aja kali yang sensitif mungkin..

waduh bang ancis beruntung banget sejak lahir sampai sekarang belum pernah kena jerawat satu pun

kayaknya sih gitu biar saya gak setres jadi dibilangin gitu sama emak....


Emoticon Emoticon