Jumat, 26 September 2014

Cara Mengatasi Keluhan Selama Kehamilan

Cara Mengatasi Keluhan Selama Kehamilan
Mengatasi keluhan-keluhan yang terjadi selama masa kehamilan merupakan suatu hal yang perlu di ketahui oleh para ibu hamil. Diharapkan dengan demikian kehamilan yang sedang dijalani bukan menjadi suatu hal yang menyiksa hari-hari ibu hamil, tapi menjadi sesuatu hal yang menyenangkan.

Gejala mual dan muntah (morning sickness) adalah hal yang paling sering di alami ibu hamil, terutama terjadi pada awal kehamilan atau trimester pertama. Mual dan muntah ini disebabkan adanya perubahan hormon yang terjadi pada ibu hamil.

Selain itu pun mual dan muntah dapat terjadi bila ibu hamil mencium aroma makanan tertentu. Mual dan muntah akan hilang dengan sendirinya ketika kehamilan memasuki trimester kedua. Mual dan muntah dapat menyebabkan kekurangan gizi baik pada ibu hamil mau pun janin nya. Jika janin mengalami kekurangan gizi tertentu juga beresiko lahir dengan berat badan rendah.

Tips:

  • Hindari makanan yang banyak mengandung lemak, bumbu, terlalu asam atau pedas.
  • Makanlah makanan yang banyak mengandung kadar karbohidrat danprotein. Perbanyak pula konsumsi buah dan sayuran.
  • Hindari makanan yang mengandung aroma yang akan membuat anda mual dan muntah.
  • Minumlah segelas teh hangat untuk mengatasi gangguan mual dan muntah.
  • Perbanyak cairan dan dengan meminum air putih atau jus buah untuk mengganti cairan yang dikeluarkan selama muntah dan menghindarkan dehidrasi.
  • Perbanyak makan yang banyak mengandung vitamin B6 seperti pisang, avokad, beras, atau sereal.
Jika mual dan muntah terus berlanjut hingga usia kehamilan memasuki trimester kedua, segera konsultasikan ini dengan dokter.


Untuk informasi produk dan suplemen hubungi:
Elsawati Dewi (Customer Service)
SMS: 083827560555 BBM: 2BE163EE

7 komentar

Pas banget nih waktu nanti punya istri namun semoga aja ga ada keluhan saat nanti saya punya istri dan hamil.

amin mudah"an mas ..
terimakasih atas kunjungan nya .

bermanfaat banget nih tipsnya khususnya buat kaum adam

itu khusus kaum wanita mas hehehe bukannya khusus kaum adam :p

ah mbak ipah nggak faham maksud saya nih,kalau mengatasi keluhannya kan kaum hawa dah banyak yg tau,kalau bapak2 kayak saya mah baru tau setelah baca artikel ini,kan jadi tau rahasianya.hehehe
nah gimana coba???

haha masa sih mas baru tau emang nya mas yanto belum nikah ya ?

salam gan suatu artikel yang sangat bermanfaat
siang gan salam sehat dari kami Penyakit ini merupakan penyakit yang berbahaya bisa mengancam nyawa
jika anda menderita penyakit tersebut maka kami sarankan untuk di obati dengan jelly gamat gold g, yaitu obat herbal terbaik atasi penyakit anda sampai tuntas bagi anda yang berminat caranya dengan via sms yaitu dengan mengikuti format seperti berikut pelyanan dengan SISTEM KIRIM BARANG DULU :
Ketik GAN : Jumlah Pesanan: Nama : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 081.220.617.666

Contoh

GAN : 4 Botol : Dista Anggara : Jln Rajawali Citra No 08 Jakarta Barat : 087767811xxx

Kirim ke 081.220.617.666

http://bit.ly/1m4yeAP
http://bit.ly/1sGPwob
http://obatmaagkronisresepdokter.wordpress.com/
http://produkobatjellygamatgoldg.com/
http://obatpenyakitmaag.net/


Emoticon Emoticon